1. Sekolah Menengah Atas

8.4K 332 21
                                    

"yerimmm!!!"
"yer, bangun kamu harus upacara."

Aku masih sangat ngantuk saat itu, padahal aku sedang menikmati alam mimpiku bertemu dengan pria idamanku. Nam Joo Hyuk. Dia adalah aktor favoritku. Dan menurutku, dia sangatlah sexy apalagi saat sedang memainkan perannya didalam drama atau film.

"bangun atau aku siram pake air panas."

Aku yakin Taehyung tidak akan menyiramku dengan air panas. Ya, memang dia tidak menyiramku. Tapi dia memukulku dengan boneka beruangku yang sangat besar.

"Ihh! Jangan dipukul, dong! Aku ngantuk."

"Cepat bangun, mandi, sarapan. Nanti telat."

Aku hanya menghela nafas. Untung saja dia kakakku, jadi kumaafkan

Perkenalkan dia adalah kakak kandungku. Kim Taehyung. Kelas 2 SMA di School of Performing Art School (atau orang2 menyebutnya SOPA). Dia sangat tampan, aku akui itu. Buka karena dia saudara kandungku, tapi memang begitu kenyataannya.

Walaupun Taehyung sesosok anak yang nakal di sekolah, tetapi dia sangat berbakat di bidang tarik suara. Dia memiliki suara yang rendah dan sedikit serak. Sampai detik ini suara Taehyung adalah suara favoritku, apalagi kalau dia sedang bernyanyi. Rasanya hatiku tenang setiap kali mendengar suaranya bahkan saat dia hanya berbicara sekalipun.

Aku segera bangun dari tempat tidur, mandi, menyiapkan perlengkapan untuk ke sekolah dan segera turun kebawah menuju meja makan untuk menyantap sarapan.

"V, Taeyeon dimana?" begitulah caraku dan kakak sulungku, Kim Taeyeon, memanggil Taehyung. V. Kami memanggilnya "V" karena dia suka sekali bergaya menggunakan tangan yang dibentuk seperti huruf V saat berfoto.

"Dia udah berangkat kuliah. Ada kelas pagi" Kakak sulungku, Taeyeon, sudah menduduki bangku kuliah dan sekarang dia melanjutkan studinya di Korean University of Arts (atau orang menyebutnya K'Arts) major School of Music. Dia mempunyai suara yang sangat merdu seperti Taehyung

"oh, iya?"
"padahal aku butuh nasihat dan tips darinya untuk memasuki jenjang SMA"

"biar aku yang memberimu nasihat."

"nasihat apa yang akan kau berikan? Cara bagaimana mempunyai banyak pacar?"

Aku adalah Kim Yerim. Calon pelajar SMA di School of Performing Art School, aku masih calon, bukan? Aku baru akan resmi menjadi pelajar saat upacara penerimaan siswa baru nanti.

Tidak seperti kedua kakakku, aku tidak terlalu pandai bernyanyi. Bukannya suaraku jelek. Suaraku tidak memalukan. Tapi kalau dibanding dengan Taehyung dan Taeyeon.. Aku hanya sebutir kerikil di pantai. Tapi aku suka bermain piano sejak kecil! Menurutku piano adalah media yang sangat tepat untuk mengekspresikan perasaanku.

Akhirnya aku pergi ke sekolah bersama Taehyung menaiki mobilnya. Di sekolahku semua siswa SMA sudah diperbolehkan membawa mobil sendiri ke sekolah. Tapi aku belum punya mobil sendiri, jadi aku masih berangkat bersama Taehyung.

Setibanya di sekolah, Taehyung mengajakku ke tempat papan pengumuman. Letaknya ada di tengah-tengah koridor sekolah dan papannya sangat besar. Aku melihat keramaian mengerumuni papan pengumuman itu, entah ada pengumuman apa yang tertera disana.

"kau akan menemukan kelasmu disana." Ahh, jadi mereka semua yang sedang mengerumuni papan pengumuman itu adalah siswa kelas 1 SMA yang sedang mencari kelasnya. Calon siswa maksudku, hihi.

"tapi karena kau pendek jadi akan susah untukmu menerobos kerumunan itu. Dan aku disini sebagai kakakmu akan membantumu" ok, itu agak menyebalkan tapi memang kenyataannya aku dan Taeyeon termasuk pendek, seperti mamaku. Aku akan meralat kata pendek menjadi mungil. Aku, Taeyeon, dan mama adalah wanita mungil. Sedangkan Taehyung mendapat gen papaku, sangat tinggi dan postur badannya ideal.

JIGSAW || yeri x jungkook x eunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang