3. Red Velvet

2.4K 220 14
                                    

Aku berangkat sekolah bersama Taehyung. Selama diperjalanan Taehyung berkata bahwa kehidupan sekolahku mulai hari ini akan berbeda. Saat kutanya kenapa Taehyung hanya berkata bahwa aku akan tau jawabannya nanti.

Sesampainya di sekolah aku menuju kelasku. Belum juga aku duduk di tempat dudukku, beberapa temanku tiba-tiba menghampiriku dan menanyakan beberapa pertanyaan. Dimulai dari Ucup.

"Yerim, kau bergabung ke Red Velvet?"

Dilanjutkan dengan Daehwi, Junghyun, Dahyun, dan Doyeon.

"Bagaimana caranya kau bisa bergabung dengan mereka?"

"Daebak! Kau hebat sekali!" (amazing)

Aku hanya terdiam dengan pertanyaaan mereka karena jujur saja. Aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Red Velvet? Bukankah itu kue favorite Taeyeon?

"Apa maksudmu Red Velvet?"

"Kau tidak tau? Seulgi dan teman-temannya mempunyai geng bernama Red Velvet!"

"Red Velvet?"

"Iya. Red Velvet. Junghyun bergabung dengan Pristin, Doyeon bergabung dengan Weki Meki, Dahyun dengan Twice, dan aku dengan Wanna One. Bersama Guanlin yang sedang belajar diujung sana."

"Apa itu semua? Nama geng yang ada di SOPA?"

"Itu belum semua. Akan aku jelaskan semuanya kepadamu."

"Baiklah tapi bolehkah aku duduk dulu?"

Junghyun menarikku ke tempat dudukku bersama teman-teman yang lainnya dan dia mulai menjelaskan semua geng yang ada di SOPA. Aku baru mengetahui bahwa SOPA mempunyai geng seperti ini.

"Kau bersekolah di SOPA, jadi kau harus tau kehidupan di SOPA. Dan hal geng2 seperti ini adalah pengetahuan dasar soal kehidupan di SOPA."
"Biar kutunjukkan beberapa foto geng yang ada di sekolah ini."

Junghyun mulai menjelaskan seperti seolah-olah dia tau semuanya tentang SOPA dan ahli dalam hal ini.

"Kita mulai dari yang terkenal, yaitu saudara laki-lakimu, Bangtan.

Kau tau apa yang membuat mereka paling terkenal? Ada 2 hal : tampan dan brengsek

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kau tau apa yang membuat mereka paling terkenal? Ada 2 hal : tampan dan brengsek. Apalagi yang bernama Jeon Jungkook, kau harus hati-hati sama dia atau jika kau hanya ingin dipermainkan."

Mendengar hal itu aku hanya terdiam, ternyata memang semua orang mengetahui dan mengakui bahwa Jungkook bukan cowok yang baik.

"Kita lanjut yang kedua, yaitu Twice.

"Kita lanjut yang kedua, yaitu Twice

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
JIGSAW || yeri x jungkook x eunhaWhere stories live. Discover now