11. Calon Pacar

1.6K 148 2
                                    

Setelah penampilan yang sangat indah dari Jungkook, dia menghampiriku di dekat panggung dan aku hanya terdiam.

"Apa kau suka lagunya?"

"Apa kau serius?"

"Maksudmu?"

"Maksudku.. Apakah kau menyu-"

"Yerim-ah! Kita disuruh duduk di depan panggung untuk menunggu pengumuman pemenangnya!"

"Ah, ne." (iya) tiba-tiba saja Seulgi memanggilku dan langsung menarikku ke depan panggung. Padahal tinggal sedikit lagi aku akan mendapat kepastian dari Jungkook. Ugh.

Akhirnya para juara diumumkan oleh MC. Sekolah kami berhasil mendapat juara di tiap cabang kompetisi. Solo vocal dimenangkan oleh Jungkook, Yongsun, dan Taehyung. 3 orang pemenang lagi dari sekolah lain, masing-masing mendapatkan piala penghargaan, sertifikat, dan beasiswa. Tidak ada peringkat pertama, kedua, maupun ketiga, semuanya rata, yang dipilih memang 6 terbaik. Untuk dance, tim dance cowok dan cewek kami berhasil memperebutkan juara. Sooyoung dan Eunha juga berhasil meraih juara, begitu pula dengan tim paduan suara SOPA. Untuk cabang instrument, Aku, Chanyeol, Sam Kim, dan Woonpil berhasil membawa pulang piala dan aku mendapatkan beasiswa untuk 2 tahun kedepan!

Selanjutnya, pengumuman lomba design & photography. Hanya ada 3 pemenang photography terbaik. Nama pertama dan kedua yang dibacakan bukan dari sekolah kami. Dan saat nama ketiga dibacakan...

"Pemenang terbaik dan terakhir selanjutnya diraih oleh Jeon Jungkook dari Seoul of Performing Arts School. Selamat untuk para pemenang!"

Jungkook menang! Entah mengapa ada rasa bangga yang terukir didalam hatiku. Padahal dia bukan sahabat ataupun pacarku. Tapi entahlah, aku bangga!

Untuk lomba photography, tiap pemenang ditampilkan hasil fotonya di layar yang sangat besar di atas panggung. Dan saat hasil foto Jungkook ditampilkan di depan para penonton, aku terkejut.

 Dan saat hasil foto Jungkook ditampilkan di depan para penonton, aku terkejut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Itu adalah fotoku.

Aku ingat dia mengambilnya sekitar 2 minggu yang lalu saat Bangtan sedang main ke rumahku dan aku mau pergi keluar bersama Sooyoung. Saat aku mau buka pintu, tiba-tiba Jungkook memanggilku dan memotretku dengan kameranya yang suka dia bawa kemana-mana. Untung saja aku sedang tutup mulut. Tapi kenapa harus fotoku? Aku malu! Papa dan mamaku sedang ada di bangku penonton, mereka pasti kaget mendapatkanku ada di depan layar yang sangat besar.

Jungkook naik keatas panggung untuk menerima penghargaan. Saat menerima penghargaan, MC menanyakan Jungkook siapa sosok dibalik fotonya itu. Aku menunggu jawaban yang akan Jungkook lontarkan, entah jawaban yang mengejutkan atau jawaban normal.

"Itu... Calon pacarku. Namanya Kim Yerim." hebat. Jawaban yang gila. Jeon Jungkook adalah orang gila. Aku telah jatuh cinta kepada orang gila.

"Kim Yerim? Ah! Dia yang tadi bermain piano, bukan?"

JIGSAW || yeri x jungkook x eunhaWhere stories live. Discover now