17. Hwang Eunbi

1.4K 133 1
                                    

Udara hari ini sangat sejuk. Cuaca terlihat mendung tetapi tidak turun hujan. Setiap kali cuaca sedang seperti ini, suasana hatiku selalu menjadi sangat baik. Aku bahkan bisa tetap tersenyum dan tertawa disaat ada orang lain menusukku dengan tombak dari belakang.

Aku sedang berada dalam perjalanan membeli kado untuk Wendy. Besok aku dan teman-teman Red Velvet akan merayakan ulang tahun Wendy, lebih tepatnya kita dinner bersama dan pastinya ditraktir oleh Wendy. Karena cuaca lagi bagus jadi aku memutuskan untuk jalan kaki saja, berhubung rumahku sangat dekat dengan pasar perbelanjaan.

Seminggu sebelum ulang tahunnya, dia menunjukan sebuah lipstick kit yang dia sedang suka. Aku tau saat itu sebenarnya dia secara tidak langsung ingin memintaku membelikannya untuk hadiah ulang tahunnya. Memang wanita itu.

Aku memasuki toko kosmetik yang sangat ramai dengan anak muda, aku dan Junghyun juga suka kesana saat pulang sekolah. Saat aku memasuki toko itu, aku lihat ada Hwang Eunbi sedang melihat-lihat lipstick juga.

"Sunbae!" (kakak kelas)

Dia terkejut melihatku. Lebih tepatnya, sangat terkejut. Aku tidak tau kenapa, tapi sebenarnya setiap kali Hwang Eunbi bertemu denganku di sekolah ataupun di luar sekolah, dia terlihat sangat terkejut. Dan bahkan beberapa kali dia langsung menghindariku begitu saja. Memangnya apa salahku ini. Apa gara-gara teman baiknya, Eunha, pernah melabrakku? Tapi apa hubungannya.

"A-ah, ne, Kim Yerim." (iya)

"Sunbae, kenapa terlihat terkejut sekali setiap melihatku?"

"A-aku.. Tidak.."
"Kim Yerim, apa kau kesini bersama Taehyung?"

"Tidak, aku sendirian. Apa kau ingin bertemu Taehyung?"

"Tidak!" Dia menjawab dengan sangat tegas dan sedikit teriak.

"Arasseo, aku hanya bertanya." (baiklah) lalu dia pergi meninggalkanku.

Aneh. Sepertinya ada sesuatu yang terjadi antara dia dan Taehyung. Entahlah, mari fokus pada kado Wendy.

Setelah selesai membeli kado untuk Wendy, aku segera keluar dari toko dan aku ingin pergi ke toko pakaian milik Jungkook. Dia bilang, dia sedang ada di tokonya dan aku ingin menghampirinya, karena hari ini giliran aku memberikan sebuah pertanyaan untuknya dan aku sudah menyiapkan pertanyaan yang cukup mematikan.

Kenapa kau suka mempermainkan wanita semenjak memutuskan hubungan dengan Eunha

Cukup mematikan, bukan?

Saat aku pergi keluar toko, aku lihat Hwang Eunbi masih berada di depan toko. Padahal aku sudah berada di dalam toko itu selama kurang lebih 45 menit. Ya, aku memang menghabiskan waktu cukup lama di dalam toko kosmetik. Aku sangat suka melihat berbagai kosmetik dengan berbagai bentuk dan warna.

Hwang Eunbi melihatku keluar dari toko itu dan menghampiriku.

"Bisa kita bicara sebentar?" aku hanya mengangguk. Dia mengajakku ke sebuah taman terdekat. Aku duduk bersamanya di bangku taman.

"Ada apa, sunbae?"

"Taehyung.. Apakah dia pernah menceritakan sesuatu tentang aku?"

"Tentang sunbae?"

"Maksudku.. Perbuatan dia kepadaku."

"Ah! Itu." mata Hwang Eunbi melebar dan dia menunjukkan ekspresi seperti orang yang tidak sabar untuk mendengarkan ceritaku.

JIGSAW || yeri x jungkook x eunhaWhere stories live. Discover now