4. Jigsaw

2.1K 218 7
                                    

Hari Sabtu, aku tidak ada kegiatan. Aku sudah mengerjakan PR, aku sudah belajar Kimia seperti yang kulakukan setiap hari, aku sudah bermain piano, dan aku sudah membaca novel favoritku.

Ah! Sebelum kalian bertanya mengapa aku belajar Kimia setiap hari, itu karena aku sudah mengikuti olimpiade Kimia sejak aku duduk di bangku SMP dan sudah menjadi kebiasaanku untuk belajar Kimia setiap hari. Sampai-sampai kalau aku tidak menyentuh buku Kimia satu hari saja, aku merasa pengetahuanku tentang Kimia hilang semua.

Saat aku sedang berguling-guling diatas tempat tidurku sambil bermain instagram, tiba-tiba Taehyung memanggilku, mengajakku untuk menonton "Jigsaw". Sejujurnya aku, Taeyeon, dan Taehyung merupakan penggemar berat film bergenre thriller dan favorit kami adalah "Jigsaw". Kami sudah berkali-kali menonton Jigsaw tetapi kami tidak pernah bosan menontonnya dan akan terus menontonnya sampai ada film thriller yang lebih bagus dari Jigsaw keluar.

Aku segera turun ke ruang tamu dan menonton Jigsaw bersama Taehyung.

" Taeyeon tidak ikut nonton?"

"Dia sedang mengerjakan tugas kuliahnya."

Disaat Taehyung sedang mencari film Jigsaw di TV kami, tidak lama kemudian ada suara bel rumah menandakan ada tamu yang datang. Aku yang membukakan pintu dan aku terkejut mendapati siapa yang mengunjungi kami.

"Hai, Yerim! Apakah Taehyung ada di rumah?"

Dia adalah temannya Taehyung yang bernama Hoseok. Dan tidak hanya Hoseok, ternyata dibelakang Hoseok ada semua teman Taehyung dari Bangtan. Termasuk Jungkook.

"Taehyung ada didalam. Silahkan masuk. Kita baru saja mau menonton film."

"Jinjja? Kalau begitu kita ikut juga, ya!" (benarkah?)

"Ne. Arasseo." (iya. Baiklah)

Akhirnya teman-teman Bangtan masuk kedalam rumah. Sepertinya mereka datang tanpa memberi tau Taehyung terlebih dahulu karena Taehyung juga terkejut mendapati mereka datang ke rumah.

"Aku menelponmu dari tadi pagi. Kita ingin mengajakmu main di rumah Jimin tapi kau tidak ada kabar. Jadi kita memutuskan untuk ke rumahmu."

"Namjoon, sejujurnya. Aku lupa menaruh handphoneku dimana."

"Mwo? Berapa banyak botol bir yang kau minum semalam?"

"Aku tidak mengingatnya."

Mendengar bahwa Taehyung semalem mabuk, aku sangat kecewa. Karena sebelumnya dia sudah janji kepadaku dan Taeyeon kalau dia tidak akan mabuk lagi.

"V. Hentikan kebiasaan mabukmu, kau sudah janji. Ini bukan pertama kalinya kau lupa dimana handphonemu."

"Aku tau."

Akhirnya kita menonton Jigsaw. Dan ditengah-tengah kita sedang asik menonton, Taeyeon ikut bergabung karena dia sudah selesai dengan tugas kuliahnya.

Sejujurnya aku tidak terlalu fokus menonton, karena aku duduk diantara Taehyung dan Jungkook. Aku mati gaya. Dan tiba-tiba handphoneku berbunyi, aku lihat ada pesan dari seseorang yang namanya asing bagiku.

[Line]

Jung Eunbi hai, Kim Yerim. Aku Jung Eunbi dari kelas 2-1.
Jung Eubi apakah kau tertarik ikut olimpiade kimia bulan depan?

Dia kelas 2. Mungkin saja Taehyung tau dia siapa.

"V, apakah kau tau Jung Eunbi?"

"Eunbi? Eunbi yang pernah kau permainkan?", tanya Taeyeon kepada Taehyung. Ah, apakah ini Eunbi yang beberapa bulan lalu pernah Taehyung ceritakan. Eunbi yang pernah menjadi korban seorang Kim Taehyung.

JIGSAW || yeri x jungkook x eunhaWhere stories live. Discover now