Cara Survive dari Trauma Gara-Gara Dikritik Mastah

976 70 18
                                    

1. Baca bab sebelumnya.

2. Ya udah, ga usah terlalu dipikirin. Toh yang suka ceritamu juga banyak, kalau ga ada yang suka berarti orang2 yang suka belum tau ada ceritamu itu. Ambil hikmah dari kritikannya saja, penghinaannya filterin aja.

3. Terima aja kalau mastah benci dengan tulisan kamu

4. Terus menulis, terus belajar, tapi ingat jangan pernah berjuang untuk membuktikan dirimu mampu ke siapapun. Berjuanglah karena kamu punya itikad baik terhadap sesama.

5. Jangan dendam ke mastah, cintai dia apa adanya dengan segenap kekurangan dan kelebihan.

Bila semua cara di atas tidak berhasil dan kamu masih baper sampai depresi, coba dengarkan musik meditasi di frekuensi 417 Hz. Ini bukan sihir, ini teknologi gelombang otak.

Faedahs of 417Hz/Solfeggio Frequency : 
✓ Remove Negative Energy from the Body (menghilangkan energi negatif dari dalam tubuh, kalau di acara Roy Kiyoshi, menghilangkan hantu yang nempel)
✓ Remove Negative Energy from the Home and Office (menghilangkan energi negatif di rumah dan kantor, kalau bahasanya Roy Kiyoshi, menghilangkan gangguan hantu di rumah atau di kantor)
✓ Remove Negative Thoughts and Behavior Patterns (menghilangkan pikiran negatif dan pola perilaku negatif, kebiasaan buruk)
✓ Undo Situations with Negative Outcome (mencegah terjadinya peristiwa negatif; karena pikiran kita positif duluan sebelum terjadi sesuatu)
✓ Facilitate Change in you and others (memberikan perubahan pada diri anda dan orang lain; karena pikiran negatif udah dihilangin jadinya situasi negatif berubah jadi positif)
✓ To Come out of Trauma  (survive dari trauma, alias move on!)

Saya sudah mencoba dan terbukti berhasi! Sekali coba langsung sukses! Trust me, it works!

No, ini bukan iklan, gua murni sharing, gua gak dibayar oleh channel itu kok. Beneran deh. Gua sharing karena gua peduli sama kalian. Kalau udah dengerin sekali ga berhasil, dengerin terus sampai berhasil. Gua sekali coba udah berhasil, karena emang gua udah bertahun-tahun rutin meditasi.

Buat yang males cari atau buka youtube, link ada di tautan, ya ... emang mungkin bagi beberapa orang yang baru pertama denger kesannya musiknya serem. Tapi efeknya bagus banget kok, dengerinnya dibawa tidur aja.

Semoga tulisan ini membantu teman-teman dalam meniti karir menjadi penulis.

Keep writing, tetap semangat!!

Jadi, Kamu Pingin Jadi Penulis?Where stories live. Discover now