~sekedar info~

5.5K 175 3
                                    

Assalamualaikum wr.wb.

Hai Readers😊

Aku mau kasih tahu sedikit informasi tentang kriteria dan ulasan kehidupan para tokoh di ceritaku!

1. Muhammad Alif syahputra
Orangnya itu tinggi tapi tak terlalu tinggi, memiliki wajah Putih, matanya sipit, senyumnya manis, Bibirnya berwarna merah memiliki jenggot tipis di dagunya, orangnya mudah lupa akan sesuatu, Insyaallah Rajin beribadah.
Di Jogja dia tinggal di Rumah almarhumah neneknya sendirian, neneknya sudah berpulang sekitar satu tahun yang lalu (dalam cerita). Punya Mobil dan Motor, tapi kalau pergi pergi suka pakai Motor dari pada mobil.

2. Kirana Nur Azizah
Orangnya manja, badannya tinggi namun hanya sebatas dagu Alif saja, Pengertian, Sopan, lugu, pendiam ( kadang-kadang),memiliki wajah Bulat, berkulit kuning langsat, bibir pink asli, anak rantauan, bisa kuliah karena beasiswa dari kampus. Satu kosan dengan nayla yang super bawel dan keras kepala. Suka memendam perasaan sendiri tapi dia anak yang mandiri. Semua kesedihan dapat dia tutupi lewat senyumannya.

3. Nayla Ningtyas
Bertubuh gitar spanyol, cantik, keras kepala, kulit sawo matang, mata bulat, Rambut bergelombang (untuk saat ini nayla belum memakai hijab), Bibir Tipis kemerahan, wanita yang Sopan apalagi di depan Ibu dan Romonya( Ayah), satu kosan dengan kirana walau di jogja ada kakak laki-lakinya, Membangun usaha Butik bersama kirana.

4. Gilang Purnomo
Anak bungsu dari keluarga wiryo purnomo, asli orang jawa, kulit putih, bertubuh tinggi, memiliki gigi gingsul, hidung mancung, anak orang kaya, sekarang terjebak dalam Permainan Bucin ( Budak Cinta), lucu, baru pindah ke kota Jogja semenjak kuliah di universitas nya ( seluruh keluarga purnomo), pintar, memiliki senyuman yang manis.

5. Jessika anatasya
Teman satu komunitas Alif dan gilang, badan tinggi, cantik, blasteran indonesia Inggris, punya rasa sama Alif, mahasiswi fakultas ekonomi jurusan Akuntansi, smart, susah di tebak, egois, beda Agama.

6. Mila giswarya
Mantan Alif saat SMA, cantik, bertubuh pendek, muka mungil, imut, wanita berhijab, dan telah memiliki karir. ( Tokoh ini akan muncul nantinya, di part selanjutnya tapi tak tahu di part berapa).

Cukup sekian perkenalan kriteria para tokoh, untuk visualnya kalian bisa membayangkannya sendiri, sesuai dengan imajinasi kalian.

Author mah ngebebasin kalian buat berhayal wajah para tokoh 😅

Author mah ngebebasin kalian buat berhayal wajah para tokoh 😅

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.
H.A.L.A.LTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon