20. Berantem

7.9K 388 14
                                    

Wanita itu mudah untuk memaafkan namun sulit untuk melupakan

|H.A.L.A.L|

Hari ini suasana di butik mereka lumayan ramai, banyak pembeli yang mencari baju pernikahan untuk anaknya. Tapi tak sedikit juga mencari baju untuk acara lain dan hari-hari.

"Bagus nggak sih yank bajunya?" tanya seorang wanita kepada calon suaminya.

"Bagus kok" jawabnya hanya dengan melirik dan bermain handphonenya.

"Liat aku dulu kenapa sih, mainin handphone terus. Yang mau jadi istri kamu itu aku apa  hp kamu" ucap wanita itu kesal.

"Ya kamu lah yank, ini ni aku lagi periksa hasil laporan dari kantor" jelas Calon suami tapi masih dengan melihat kearah Handphonenya

"Nyebelin banget sih"

Nayla yang berada tak jauh dari situ bergedik aneh, kirana yang berada di sebelah nayla hanya geleng kepala. Wanita itu melihat kearah Nayla dan kirana kemudian dengan senyum dia berjalan menuju tempat nayla dan kirana berdiri.

"Kalian berdua yang punya butik ini?"

"Iya" jawab Nayla dan kirana kompak

"Ada apa mbak, apa ada masalah?" tanya kirana.

"Iya, saya ada masalah. Mbak-mbak ini ya seharusnya memberikan tanda tidak boleh memainkan handphone selama di dalam butik"

Nayla dan kirana saling bertatapan. "Memang mbaknya ada masalah apa, kok ngomong kayak gitu?" tanya Nayla

"Saya sama calon suami saja itu lagi mau nyari baju pernikahan kita, tapi dia sibuk ke handphonenya aja. Saya kan jadi kesel lihatnya, alasannya meriksa laporan dari kantor, kadang bilang dapet telpon dari klain, ya lebih parahnya lagi ni ya mbak dia suka main ML "

"Astaqfirullah haladzim" ucap nayla dan kirana kompak

"Kebangetan cowonya" ucap kirana

"Jahat banget sih cowoknya mbak" tambah Nayla

"Iya emang, kebangetan banget tu orang" umpat wanita itu. " kadang lupa waktu kalau main ML itu. Saya di cuekinnya." sambung wanita itu

"Kok mbak masih bertahan sih, kan udah tahu kalau cowoknya suka main  ML?" tanya Nayla

"Ya namanya juga cinta, kalau dia main ML pulsa dia sendiri yang abis. Udah saya bilang jangan keseringan main Game itu masih aja mau main"

"Game?" tanya nayla dan kirana bingung

"Iya game ML loh, Mobile legend"

"Ohhh, mobile legend toh" ucap keduanya

"Lah iya, jadi kalian kira apa?" tanya wanita itu balik

"Nggak kok mbak, nggak ada" ucap keduanya lagi.

"Ya udah mbak gini aja, mumpung masnya lagi meriksa hasil laporan jadi mbak nanya ke kita aja tentang baju pernikahannya. Nah kebetulan temen saya ini sangat mengerti tentang fasion mbak" ucap kirana menepuk pundak nayla.

"Oke kalau gitu"

Nayla dan kirana melayani wanita itu dengan baik, sesekali mereka juga jengkel dengan sikap pembelinya ini. Udah tahu bajunya cocok masih di bilang nggak cocok

"Yang benar mbak, bukannya saya keliatan Gendutan gitu ya" ucap wanita tadi berdiri di depan cermin

"Nggak mbak ini cocok banget, dari bahannya, warnanya, mbak kelihatan cantik banget, nggak keliatan gemukan kok,kulit mbak juga cocok makenya" ucap nayla sabar

H.A.L.A.LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang