Bab 1 - Jam Digital

24.5K 2.1K 227
                                    

"Sudah aku katakan bahwa itu bukan aku. Terserah kamu apakah kamu ingin percaya atau tidak."

Suara pria itu rendah dan serak dan membawa serta perasaan aneh.

Bai Lang selalu tidak bisa menyukainya. Tapi sekarang apa yang membuat tangan dan kaki Bai Lang terasa lebih dingin, adalah makna di balik suara dan kata-kata itu.

"... Jika bukan kamu, lalu siapa?" Tenggorokan Bai Lang terasa kering.

"Kamu bertanya padaku?" Melihat penampilan Bai Lang yang tegang, suara pria itu membawa tawa. "Bukankah seharusnya kau bertanya pada dirimu sendiri?"

Bai Lang merasa seolah-olah dia sudah dipukul di atas kepalanya. Tanpa sengaja dia mundur selangkah.

Pria jangkung dan mengesankan di depannya menekuk pinggangnya dan mengambil remote control yang ada diatas meja.

[Pa!] Ada suara berisik dan TV yang mengambil  hampir separuh dinding menyala.

Pikiran Bai Lang masih tenggelam ke dalam kondisi emosi yang kacau, tetapi suara siaran TV itu menusuk telinganya dengan menyakitkan.

"... Sehubungan dengan konferensi pers  Kang Jian sebelumnya, putri Kepala Eksekutif Asia Internasional, pewaris Shen LingLing juga sepuluh menit yang lalu memperbarui situs webnya untuk secara publik mengkonfirmasi kepada semua media tentang berita pertunangannya dengan Kang Jian ...."

Bai Lang tiba-tiba mengangkat kepalanya. Dia menatap layar televisi dengan tidak percaya.

Layar menunjukkan konferensi pers. Lampu dan kamera menyala terus-menerus, menunjukkan wajah Kang Jian yang tidak asing lagi dalam definisi tinggi. Ada senyum yang menyilaukan di wajah itu.

".... Dia sangat berterima kasih atas harapan baik semua orang dan juga berharap bahwa semua orang akan terus mendukung Kang Jian. Jalan menuju ketenaran Kang Jian tidak mudah dan dia telah menunjukkan bahwa dia adalah orang yang jujur ​​dan tulus yang juga ramah dan lembut. Adapun orang-orang yang telah menyebarkan fitnah keji tentang dia dan Bai Lang menjadi gay untuk menekan Kang Jian, Shen LingLing mengungkapkan penyesalan yang mendalam. Lagipula dia sudah menjalin hubungan dengan Kang Jiang selama dua tahun, hanya saja mereka tidak pernah mempublikasikannya sampai sekarang ..."

Setelah mendengar ini, seluruh tubuh Bai Lang bergetar.

".... Sekarang kedua orang ini telah memutuskan untuk berkumpul bersama untuk membentuk sebuah keluarga dan merencanakan masa depan bersama, mereka berharap bahwa fitnah akan menjadi tenang. Adapun tanggal pernikahan, dengan mempertimbangkan bahwa dalam beberapa bulan mendatang Kang Jian akan syuting karya terbaru sutradara Guo Shan "Mountain Rain Will Come", dia berencana untuk mengadakan pernikahan sederhana dengan Kang Jian di luar negeri. Untuk mendapatkan dukungan dan harapan baik dari teman dan keluarga mereka adalah keinginan terbesar mereka. Dia sekali lagi ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka ...."

Suara siaran itu sangat tajam dan jernih. Setiap kata seperti pisau yang memotong hati Bai Lang.

Bai Lang tiba-tiba merasa seolah-olah dia tidak bisa bernafas. Ditambah lagi fakta bahwa dia kesulitan tidur selama seminggu, dan pandangan di depan matanya tiba-tiba menjadi hitam. Di dadanya ada rasa sakit yang luar biasa merobek hatinya. Bai Lang tanpa sadar memegangi dada kirinya dan meremas bajunya.

Pria di depan matanya tampak terkejut. Dia mengambil langkah lebih dekat. Biasanya Bai Lang akan mundur tetapi kali ini dia menemukan dia tidak bisa. Dia hanya bisa menggandakan rasa sakit. Di telinganya kata-kata "pernikahan", "kencan", jenis kata-kata ini bergema berulang kali ....

Rasa sakit di dadanya menjadi semakin buruk.

Keringat dingin yang sangat menyakitkan muncul di kulitnya, dan dari  air matanya mulai menetes.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now