Bab 47 - Pesta Pernikahan

11.3K 1.3K 386
                                    

"Undangan pernikahan?" Bai Lang terkejut. Dia mengambil amplop berwarna merah yang dipegang oleh Fang Hua. "Untukku?"

"Iya, itu adalah undangan pernikahan Li Sha dan Kang Jian. Sudah diatur untuk pertengahan bulan depan." Fang Hua mengangkat alisnya. "Kamu dan Qiu Qian diundang. Undanganmu dikirim oleh Kang Jian sementara Qiu Qian diundang oleh Li Sha dan Harmony Entertainment."

Bai Lang mengangkat alisnya. Dia membuka amplop itu dan meliriknya untuk mengkonfirmasi. Itu benar-benar undangan yang sopan untuk pernikahan Kang Jian. Nama kedua orang tua terdaftar. Undangan pernikahan juga datang dengan kartu ucapan terima kasih yang modis untuk para tamu. Itu adalah foto Li Sha dengan mengenakan gaun, menyusut ke ukuran kartu nama untuk disimpan oleh para tamu sebagai peringatan.

Dalam kartu itu, Li Sha mengenakan gaun berwarna biru bertatahkan berlian buatan. Ukuran pinggang yang tinggi tidak bisa sepenuhnya menyembunyikan perutnya yang menonjol. Dan gadis itu juga tampaknya tidak ingin menyembunyikannya. Dia menggunakan satu tangan untuk menahan perutnya dan bersandar pada Kang Jian yang rapi dan tinggi yang mengenakan jas. Kedua wajah mereka terlihat sangat bahagia.

Kecuali wanita bahagia yang bahagia ini masih memiliki waktu untuk keluar dan menemukan masalah baginya. Bai Lang memikirkan undangan yang sudah dia terima sebelumnya untuk menghadiri "Merangkul Alam dengan Cinta", dan sekarang ada undangan pernikahan ini. Bai Lang benar-benar tidak mengerti dan dia mengembalikan undangan itu kepada Fang Hua. "Aku tidak tertarik. Buang saja ba."

Fang Hua mengambilnya kembali dengan pengertian. Dia tersenyum, "Aku benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan pasangan yang berhati kecil ini. Mereka bertingkah seolah mereka memiliki daging sapi denganmu dan Qiu Qian, berkeliling ke mana-mana untuk membuat masalah, tetapi ketika mereka menikah mereka masih mengirim undangan? Apa jenis konflik emosional yang mereka alami? Jika mereka ingin membuat orang tidak nyaman, ini bukan metode yang sangat efektif."

[T/N : Memiliki daging sapi dengan seseorang artinya kamu memiliki keluhan]

"Siapa yang tahu," Bai Lang tersenyum dengan tak berdaya, "Apakah Saudara Qiu pergi?"

"Perusahaan tidak perlu bos besar untuk keluar secara pribadi untuk membuat kontak." Fang Hua melambaikan tangannya. "Jika kamu tidak pergi tentu saja dia juga tidak akan pergi. Aku hanya akan langsung mengirim hadiah atas nama perusahaan."

Bai Lang mengangguk. Tiba-tiba dia tersenyum dan berkata, "Perusahaan orang lain memiliki berita gembira. Aku ingin tahu apakah perusahaan kita juga akan melakukannya?"

"Perusahaan kita?" Fang Hua terdiam. Matanya terbuka lebar dan dia bertanya, "Apakah kalian akan mengadakan pesta pernikahan juga?"

"....." Bai Lang terdiam. Ini benar-benar dia memukul wajahnya sendiri. "Aku bertanya tentang Kakak Fang dan Saudara Cheng."

Wajah Fang Hua sedikit berubah. "Omong kosong konyol apa lagi yang sudah dilakukan Ah Cheng?"

Setelah Chaos Street, Qiu Qian sudah menginstruksikan Lin GongCheng untuk mengirim sekelompok orang untuk mengikuti tentang bisnis Bai Lang setiap hari.

Selain bertanggung jawab memblokir wartawan, pada awalnya dia juga khawatir apakah Su Quan atau Bai Li akan menemukan trik baru. Jadi tentu saja Fang Hua juga harus terlibat dalam hal ini. Menggunakan alasan perlu berkomunikasi untuk bekerja, pengejaran Lin GongCheng untuk Fang Hua untuk kedua kalinya cukup berhasil. Peristiwa yang tidak pernah terjadi dalam kehidupan masa lalunya sekarang terlihat seperti memiliki tanda-tanda kehidupan.

Juga, jika memikirkannya, perkembangan kehidupan Kang Jian ini juga sudah menempuh jalan yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Jika bukan karena fakta bahwa Bai Lang sudah meminta Fang Hua untuk membantu Kang Jian memasukkan barang ke dalam produksi yang berakhir dengan skandal narkoba, maka Kang Jian tidak akan dipaksa untuk meninggalkan perusahaan media aslinya dan akhirnya bergabung dengan Harmony Entertainment. Setelah itu dia bertemu Li Sha dan sekarang dia bahkan akan memiliki anak.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now