Bab 46 - Ikan Ah Bai

10.2K 1.3K 124
                                    

Ada tiga bintang yang menghadiri episode "Merangkul Alam dengan Cinta". Mereka adalah Ruan Ying, Li YouFeng dan Chen Xun. Mereka semua datang dengan keluarga mereka sehingga ada sembilan orang sekaligus.

Ada dua bintang pria dan satu bintang wanita, dan mereka memiliki dua putri dan satu putra.

Satu-satunya bintang wanita adalah Ruan Ying.

Ruan Ying sudah berada di dunia bernyanyi selama tujuh hingga delapan tahun. Dalam suatu masa ketika pendatang baru sering berubah, dia bisa dianggap sebagai penyanyi dengan banyak pengalaman. Sebelum debut dia adalah guru guzhen (Kecapi Cina). Lagu debutnya cocok memiliki tema Cina kuno dengan bermain guzhen. Dipasangkan dengan fitur yang halus dan suara hangat yang lembut, itu mendorong Ruan Ying sampai ke puncak popularitas. Setelah itu, dia menjadi penyanyi yang hangat dan romantis selama bertahun-tahun. Para pendengarnya juga tidak muak dengannya sehingga dia mendapat gelar Dewi terpopuler. Tidak diketahui apakah gelar ini berarti Ruan Ying tidak bisa mengubah citranya selama bertahun-tahun, namun sebenarnya Ruan Ying sangat menyukainya.

Dari dua bintang lainnya, Li YouFeng awalnya memulai sebagai penyanyi lagu-lagu rakyat. Penampilan pamannya sangat populer di kalangan mahasiswa. Chen Xun adalah pembawa acara bincang-bincang dari berbagai program, dia komedian dan cerdas. Setiap episode "Merangkul Alam dengan Cinta" akan mengundang setidaknya satu bintang dengan kepribadian yang menyenangkan untuk membuat suasana sangat hidup dan dalam episode kali ini, ini adalah pekerjaan tersembunyi Chen Xun.

Namun mereka tidak menyangka bahwa dalam perjalanan ke perkemahan ketika Chen Xun memecahkan beberapa lelucon dan membuat sedikit suara di bus, dia sebenarnya ditegur dengan kasar oleh Ruan Ying yang cemberut. Dia mengatakan bahwa putrinya sakit saat di mobil dan tidak bisakah dia menjadi sedikit lebih tenang? Mengatakan ini seperti menuangkan air es ke kepala Chen Xun.

Chen Xun adalah seorang profesional dan biasanya dia akan bisa tersenyum dan melepaskannya begitu saja. Namun saat ini istri dan putranya sama-sama duduk di sisinya, menonton, dan karenanya jauh lebih sulit untuk menelan daripada biasanya. Jadi semua orang di kru bisa mengatakan itu sejak awal, Chen Xun tampaknya tidak ingin berbicara dengan Ruan Ying. Ini benar-benar awal yang tidak menguntungkan.

Tidak disangka-sangka, dalam interaksi berikutnya, tanpa humor Chen Xun yang semarak dan lelucon untuk menghidupkan suasana, semuanya menjadi jauh lebih dingin dan kaku. Dan keluarga Li YouFeng memiliki istrinya yang memiliki boneka. Ini berarti bahwa Li YouFeng tidak berbicara tetapi hanya bertanggung jawab untuk mengikuti perintahnya. Bibi bermulut tajam ini benar-benar pasangan yang cocok dengan paman besar ini, namun meskipun mereka sangat harmonis itu tidak lucu sama sekali ah. Jadi kru film benar-benar merasa khawatir. Di seluruh kelompok orang ini, mungkin hanya anak-anak yang layak syuting.

Jadi ketika mereka mendengar putri Ruan Ying Zhao YingZheng berbicara dengan suara seperti susu, semua orang tersentak ke permintaanya. Meskipun sesuai dengan jadwal, setelah menyerahkan tugas mendirikan kemah, sudah waktunya pergi ke hutan untuk mencari makan sayuran dan buah-buahan liar, namun interaksi alami adalah yang paling penting. Jadi kru produksi secara alami mengeluarkan joran yang sudah disiapkan sebelumnya.

Li YouFeng dan Chen Xun juga sudah menyaksikan bagaimana kelompok tetangga itu tampaknya menangkap ikan ke kiri dan ke kanan sehingga hati mereka juga tergerak. Maka dari itu beberapa orang dengan antusias masuk ke kegiatan ini semula seharusnya cukup membosankan.

Namun setelah lebih dari sepuluh menit berlalu, air di danau masih tenang dan tidak bergerak. Pada saat ini Zhao YingZheng yang berwajah merah muda sudah mulai membuat amarah yang tidak sabar.

Di mana ikannya?! Kenapa tidak ada ikan ah? Ayah, aku ingin ikan, aku ingin ikan .....

Tentu saja menjerit seperti ini mungkin membuat ikan semakin tersebar. Bahkan ada lebih sedikit gerakan pada pancing setiap orang. Suami Ruan Ying, Zhao QiPring, yang adalah bos kecil dari sebuah dealer mobil dan biasanya hanya bertindak seperti bangsawan besar di keluarga ini. Dia belum pernah disiksa seperti ini sebelumnya. Selain itu, kamera-kamera itu terus merekam dari samping sehingga dia dengan kesal meminta putrinya untuk diam.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now