Bab 55 - Ending

10.7K 1.3K 146
                                    

{T / N: Ini bukan akhir dari cerita, hanya judul bab.}

Bukan hal yang sulit untuk membujuk seorang model yang tidak terkenal untuk mendapatkan operasi plastik. Yang diperlukan hanyalah pekerjaan pemodelan yang memiliki eksposur yang baik, dengan kalimat santai "Jika kamu mendapatkan operasi plastik, itu akan lebih tepat untuk mewakili citra produk" dan setiap model kecil yang tidak sabar dan berharap untuk menjadi terkenal akan segera ketagihan.

Ini tidak benar-benar dianggap tipuan dan kebohongan. Bagaimanapun, kesempatan kerja itu nyata. Jika dia tidak ingin melakukannya maka dia benar-benar bisa menolaknya. Di dunia ini tidak ada orang yang setelah menerima manfaat yang baik akan menghela nafas dan mengatakan bahwa mereka sudah ditipu. Tidak ada banyak kesempatan bagi model kecil untuk menolaknya. Lagi pula fakta bahwa dia baik-baik saja dengan berselingkuh dengan pria yang sudah menikah berarti dia bukan seseorang yang sangat berprinsip. Jadi Hong Hong tidak perlu banyak usaha dan waktu untuk mengurus semuanya.

Ketika mulai beroperasi, mereka masih akan memastikan itu dilakukan dengan hati-hati dan tidak akan merusak penampilannya. Operasi itu tidak besar, hanya sedikit menyesuaikan kelopak matanya dan sudut matanya, mengubah model kecil menjadi seseorang dengan mata bunga persik yang besar dan mengairahkan. Dia bahkan menjadi lebih tampan, namun seluruh penampilannya tidak lagi memiliki kemiripan dengan Bai Lang.

Itu sudah cukup. Adapun apakah setelahnya model kecil bernama Lin ChenYuan ini akan ditinggalkan oleh Kang Jian, Qiu Qian tidak lagi peduli tentang hal itu. Satu-satunya hal yang menyangkut Qiu Qian adalah kenyataan bahwa dia tidak tahan saat Kang Jian menggunakan pandangan seperti itu untuk melihat Bai Lang, dan kemudian terus menggunakan pandangan semacam itu untuk melihat dan tidur dengan seseorang yang mirip Bai Lang.

Lalu bagaimana jika Kang Jian menemukan orang lain yang mirip Bai Lang? Apakah mereka harus terus membuat mereka menjalani operasi plastik?

Jawaban Qiu Qian adalah, dia tidak akan memberi Kang Jian kesempatan seperti ini.

***

"Bos Kang! Kamu memiliki mata yang sangat bagus, pandangan ke depan yang luar biasa!" Penjual mobil, Boss Wu memandang Kang Jian dengan tatapan kagum. "Aku sama sekali tidak mengerti bagaimana cara kerja film panas ini tetapi terjual dengan sangat baik. Sekarang sudah habis terjual ah! Bos Kang belumkah kamu mendapatkan kembali investasimu dan menggandakannya beberapa kali hanya dalam satu kesepakatan! Hahaha, hanya dengan membantumu mengirim persediaan, mataku sudah merah."

Kang Jian merapikan jasnya dan menekan perasaan bangga di hatinya. "Tidak, tidak, aku hanya beruntung bahwa aku bisa mendapat saran yang baik dari teman-teman dan berhasil mengikuti tren ini."

"Tidak, tidak, jangan terlalu rendah hati! Beberapa orang bahkan jika mereka tahu di mana keberadaan peluang, mereka tidak memiliki keberanian atau uang! Mereka tidak akan berani berinvestasi dengan berani sepertimu!! Bos Kang memiliki kemampuan yang luar biasa, kamu benar-benar luar biasa." Bos Wu dipenuhi dengan kekaguman. "Dari apa yang bisa kulihat. Boss Kang, kamu berada di industri yang salah. Kamu adalah jenius dalam investasi. Sayang kamu adalah seorang aktor, hahahaha."

Pujian yang berlebihan ini membuat Kang Jian merasa dia mengambang di awan. Dia terbatuk dengan cara palsu, "Baiklah, baiklah, jika kamu terus berbicara maka aku akan memerah. Kali ini aku akan menyusahkan Bos Wu untuk membantuku mengirim inventaris ini ke gudang Long Tong di kota G. Aku akan terlebih dahulu membayarmu 30% dari biayanya, kemudian setelah dikirimkan aku akan memberikan sisanya."

"Ai ai ai, tidak perlu terburu-buru. Bisnis Bos Kang begitu panas. Aku pasti tidak takut. Boss Kang tidak akan mampu membayar tagihan. Haha, aku tidak keberatan jika Boss Kang membayar setelah semuanya dikirimkan." Boss Wu menolaknya.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now