Bab 61 - Grand Finale

10.1K 1.2K 286
                                    

Kang Jian yang dikejar media dan diejek oleh semua orang sudah bersembunyi selama hampir setengah bulan.

Individu yang sebelumnya cerdas dan mencolok ini sekarang tidak cukup pada tingkat pengemis tunawisma yang bau, namun dia tidak jauh dengan kantong mata yang berat dan penampilan yang menyedihkan. Untuk bersembunyi dari para reporter dan pemberi pinjaman uang bawah tanah, dia tidak berani kembali untuk mengambil bagasi dan mobilnya yang ada di hotel. Setiap hari dia tidak akan tinggal lama di tempat yang sama. Dengan perasaan putus asa semacam ini dan kecemasan yang menghancurkan, Kang Jian sebenarnya bertahan selama setengah bulan dan bisa dianggap sebagai upaya yang cukup baik.

Tentu saja Kang Jian tidak tahu bahwa setiap momennya masih diawasi dengan ketat oleh orang-orang Qiu Qian. Dan mereka sekarang dan sekali lagi akan memberi tahu pemberi pinjaman uang bawah tanah, menyebabkan mereka sering muncul dalam pandangan Kang Jian untuk meningkatkan ketakutan dan kegelisahannya. Ini untuk mendorongnya mencari orang-orang yang dicintainya, sehingga mereka bisa mendapatkan uang mereka kembali.

Namun meskipun Kang Jian sudah berkeliaran di luar selama beberapa waktu, mereka tidak melihat dia pergi mencari bantuan. Namun selama beberapa hari yang lalu, dia mulai bersembunyi di gang kecil dekat gedung besar Total Entertainment dan dengan diam-diam mengamati tempat itu. Dan jika seseorang berpikir tentang siapa di Total Entertainment yang menjadi fokus pikiran Kang Jian? Maka jawabannya hanya bisa Bai Lang.

Pada saat ini Kang Jian sepenuhnya menyadari dugaan Qiu Qian dari sebelumnya, namun Qiu Qian tidak merasakan kegembiraan karena menjadi benar. Itu hanya membuatnya menjadi lebih bertekad untuk merawat Kang Jian dan pikirannya, jadi tidak akan meninggalkan ekor yang hina!

Jadi Qiu Qian juga tidak ingin menyia-nyiakan usahanya lagi. Dia berencana memberi tahu orang-orang untuk meraih Kang Jian dan "menjaganya" sekali dan untuk semua. Namun dalam hal ini dia bertemu dengan perlawanan Bai Lang. Saat ini Kang Jian masih menjadi fokus perhatian dan pengejaran seluruh negara. Bai Lang tidak ingin Qiu Qian mengambil risiko seperti itu atas Kang Jian, dan meninggalkan semacam jejak yang bisa digunakan orang lain untuk menahannya di masa depan. Itu tidak layak dan tidak perlu.

Sangat jarang bahwa kedua orang ini akan memiliki perselisihan, tetapi pada saat ini Kang Jian tidak bisa bertahan lagi. Pada suatu pagi tertentu dia bergegas ke gedung Total Entertainment dan berkata dengan blak-blakan bahwa dia ingin bertemu dengan Bai Lang dan berbicara dengannya. Resepsionis tentu saja menolaknya tetapi dia hanya duduk di sofa di lobi dan berkata dia akan menunggu sampai Bai Lang muncul. Dia berkata jika dia tidak melihat Bai Lang maka dia tidak akan pergi.

Tentu saja Total Entertainment memiliki cara untuk membuat orang pergi. Meminta beberapa penjaga keamanan untuk mengusirnya semudah apa pun. Namun berita itu menyebar ke telinga Bai Lang. Berpikir tentang hal itu, Bai Lang berpikir bahwa akan membuat semuanya menjadi jelas dan akhirnya menyuarakan pikirannya juga merupakan cara untuk menyelesaikan sesuatu. Jadi dia masuk ke dalam mobil dan menuju ke gedung Total Entertainment. Dia setuju untuk bertemu dengan Kang Jian.

Pada saat ini Qiu Qian berada di perusahaan pelayaran untuk mengambil bagian dalam konferensi video yang sangat penting. Jadi berita itu ditunda setengah jam untuk menghubunginya, dan sudah terlambat untuk menghentikannya. Qiu Qian sangat marah sehingga dia menjatuhkan mejanya, memecat sekretaris wanita yang sudah mencegah berita untuk dikirim ke ruang rapat, dan kemudian menginstruksikan agar mobilnya melaju cepat ke gedung besar Total Entertainment.

Pada saat yang sama, Bai Lang sudah berada di ruang pertemuan di dalam Total Entertainment, dan bertemu dengan Kang Jian.

***

"Ah Lang! Kamu pasti harus membantuku!"

Ketika Kang Jian melihat Bai Lang masuk, dia bergegas dan melemparkan dirinya ke kaki Bai Lang.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora