Bab 52 - Sandal jepit

10.6K 1.3K 282
                                    

Ketika Chaos Street ingin memulai syuting lagi setelah tiga tahun, ada banyak hal yang perlu disesuaikan.

Dalam hal gaya, fashion dan bahkan bahasa sehari-hari. Mereka tidak bisa hanya menggunakan semua yang sudah mereka filmkan tiga tahun lalu, ada banyak aspek yang tidak cocok lagi. Contohnya lihat saja model ponsel. Yang muncul di TV tiga tahun lalu tidak sama dengan yang saat ini digunakan. Ada banyak pemasaran yang  tertanam dan harus dihapus.

Juga para aktor. Angka-angka orang lain sudah banyak berubah dalam tiga tahun. Jadi yang tidak cocok dengan gambaran mereka dari tiga tahun lalu harus dipilih kembali. Untungnya Chaos Street memiliki sifat episodik kasus per kasus. Setiap kasus diselesaikan secara terpisah dan tidak ada terlalu banyak koneksi di antara mereka. Jadi setelah melakukan analisis, lebih dari setengah adegan yang sudah diambil masih dapat digunakan.

Tentu saja mereka tidak harus begitu teliti. Jika mereka mau, mereka bisa menggunakan beberapa teknik pengeditan untuk secara kasar mendorong semuanya. Namun ini adalah drama pertama Bai Lang setelah kemunculan kembali-nya, dan pelindungnya di belakang layar Qiu Qian sudah memberikan perintahnya bahwa semuanya harus dilakukan dengan standar tertinggi. Tidak perlu mempertimbangkan anggaran. Dengan demikian sumber daya yang mereka miliki sangat berlimpah. Bahkan setelah seluruh drama selesai syuting, itu masih dianalisis dengan hati-hati untuk memastikan semuanya dilakukan dengan sempurna.

Namun kru tidak berubah. Direktur itu masih yang dari awal, Qin Gang. Ketika Qin Gang mendengar bahwa drama ini akan melanjutkan syuting, dia tidak ragu untuk melihat waktu untuk itu. Ketika Chaos Street dibatalkan pertama kali, dia pasti yang paling kecewa di antara para kru.

[T / N: Direktur untuk Chaos Street dipanggil dengan sesuatu yang berbeda di bab sebelumnya ... tebakan 'mungkin penulis lupa. Bagaimanapun itu tidak penting.]

Sebenarnya sekitar 80% dari anggota kru berbagi sentimen dengan Qin Gang. Kembali dari sutradara, ke produser dan aktor, sebenarnya ada banyak orang yang sangat berbakat berkumpul. Mereka bersemangat dan saling menginspirasi, mereka semua mengeluarkan hasrat mereka dan memasukkannya ke dalam pekerjaan mereka. Momentum dan kekuatan dalam drama sangat kuat dan mereka semua menginginkannya menjadi yang terbaik.

Itulah sebabnya ketika mereka mendengar bahwa karakter Luo Zai, yang secara mendalam mewakili semangat pertunjukan, akan berubah menjadi aktor lain, meskipun mereka bisa memahaminya secara logis, secara emosional mereka merasa sulit untuk menerimanya.

Karena Bai Lang sudah menciptakan aksen Selatan ini sendiri, dia bisa bersumpah sebanyak satu detik dan selanjutnya menjadi sunyi, berbudaya dan indah. Hanya dia yang bisa merekonsiliasi dua ekstrem ini dan memberikan peran dan kenyataan yang unik dan tak tertandingi pada peran ini. Itu benar-benar membuatnya tak terlupakan. Jika bagian kedua diubah menjadi orang lain, maka tidak ada yang percaya bahwa rasa aslinya bisa dipertahankan.

Beberapa dari mereka yang paling beracun menuduh Bai Lang tidak bersikap profesional. Beberapa dari mereka bahkan berpikir dia palsu karena berpura-pura begitu peduli pada pelindungnya. Namun ketika mereka pergi untuk menerima gaji mereka, itu sangat murah hati. Namun hati semua orang masih dipenuhi dengan penyesalan.

Tiga tahun kemudian ketika mereka ingin melanjutkan syuting, dari sutradara terbesar ke anggota staf terkecil, pemilik baru Total Entertainment menghubungi setiap orang, tidak ada yang ditinggalkan. Yang ingin kembali, kembali. Hanya orang-orang yang tidak bersedia yang diganti. Jenis perencanaan dan pertimbangan yang sangat teliti ini memungkinkan Chaos Street tiga tahun kemudian memiliki 80% wajah yang sama untuk menciptakan pengaturan yang hampir sama persis seperti sebelumnya. Perasaan antara orang-orang dan kekompakan mereka tidak berubah.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang