Bab 30 - Tuan Muda Bai

11.1K 1.4K 279
                                    

Ketika para wartawan yang berdiri di kedua sisi karpet merah melihat kombinasi yang tak terduga ini turun dari mobil, pemandangan yang sebelumnya relatif terkendali menjadi segera kacau. Mereka hampir tidak bisa menahan naluri mereka dan setelah orang pertama melemparkan pertanyaan, yang lain juga tidak mengendalikan diri lagi dan juga mulai berteriak di bagian atas paru-paru mereka.

"Tuan Qiu, Tuan Qiu!! Jarang bagi kamu untuk menghadiri acara semacam ini, kenapa kamu  berada di premier malam ini?"

"Tuan Qiu! Bisakah kamu melihat ke sini? Terima kasih!!"

"Hari ini kamu datang dengan mobil yang sama dengan Tuan Bai, apa hubunganmu? Tuan Qiu dan Tuan Bai sepertinya kamu seharusnya tidak saling kenal ah?"

"Benarkah kalian berdua berlibur bersama!? Bisakah kita bertanya kemana kamu pergi!?"

"Apakah kalian berdua meninggalkan perusahaan bersama hari ini? Atau apakah kamu datang dari tempat lain?"

"Tuan Qiu, apa identitasmu di pemutaran perdana malam ini? Sebagai CEO dari Total Entertainment, atau sebagai teman Tuan Bai?"

"Tuan Bai! Bisakah kamu ceritakan hubunganmu dengan Tuan Qiu? Apakah ini hanya bos dan karyawan atau ada hubungan lain!?"

"Pertunjukan Gold hari ini sangat megah dan mahal. Apakah itu karena bantuan Tuan Qiu, ah!?"

"Tuan Qiu apakah itu karena kamu tertarik dengan film ini, atau apakah kamu tertarik dengan Tuan Bai? Tuan Qiu bisakah kamu memberi tahu kami?"

Lampu menyala tanpa henti di depan wajah Bai Lang dan Qiu Qian. Mereka berdua dipisahkan hanya dengan langkah, mereka berjalan bahu membahu.

Bai Lang mengeluarkan senyum publik yang digunakannya untuk berurusan dengan media dan menatap dengan tenang ke arah kamera. Qiu Qian juga sangat akrab dengan adegan semacam ini. Tidak masalah pertanyaan memprovokasi seperti apa yang ditanyakan, dia hanya memperlakukannya seperti udara.

Fang Hua yang saat ini sedang berdiri di ujung karpet merah mengenakan senyum yang sangat tidak wajar. Dia tidak diberi banyak pemberitahuan tentang acara ini.

Ketika Qiu Qian memutuskan untuk tampil bersama Bai Lang, dia dengan "ramah" memberi tahu Fang Hua sebelumnya. Namun Fang Hua hanya punya waktu untuk panik. Terima kasih pada Qiu Qian dan ingatannya untuk menjaga jarak dari Bai Lang, namun reaksi para wartawan masih sangat sensitif.

"Tuan Qiu!! Bisakah kamu menjawab pertanyaannya!?"

"Jika Tuan Qiu tidak mau membalas maka Tuan Bai kamu harus ba! Para penggemar pasti akan penasaran!!"

"Tn. Qiu sebelumnya kamu juga "keluar" dengan beberapa artis dari Total Entertainment. Apa kamu pacaran dengan Tuan Bai!?"

"Tuan Bai, apa pandanganmu tentang Tuan Qiu yang sebelumnya pacaran dengan rekanmu!?"

"Tuan Bai, bisakah aku bertanya apakah arloji berlian yang ada di pergelangan tanganmu adalah hadiah dari Tuan Qiu ah?"

"Tuan Bai hari ini kamu juga memakai arloji, kan? Bisakah kamu menunjukkannya kepada kami?"

"Tuan Qiu, apakah kamu memberinya arloji!?"

"Tuan Qiu, bisakah kamu setidaknya memilih satu pertanyaan untuk dijawab. Semua orang sangat penasaran ah!!"

"Bisakah kamu berhenti sebentar, Tuan Qiu!? Bisakah kita mengambil foto kalian berdua bersama!"

Dalam pertanyaan yang semakin tajam, ada satu yang sedikit lebih baik. Qiu Qian memutuskan untuk menjawabnya. Dia menepuk pundak Bai Lang.

Bai Lang berbalik dan Qiu Qian menunjuk direktur reporter. "Mari kita berfoto bersama."

Bai Lang dengan demikian tersenyum dan berdiri di sebelah Qiu Qian. Karena perbedaan ketinggian mereka, Qiu Qian sedikit memiringkan kepalanya.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now