Bab 60 - Kekalahan Total

8.3K 1.2K 121
                                    

Setelah itu Li Sha dengan cepat memperoleh perceraian. Adapun dua orang yang terlibat dalam urusan badai di luar nikah, Lin ChenYuan dan Kang Jian, apa yang terjadi pada mereka?

Yang pertama adalah Lin ChenYuan. Pada hari Li Sha datang untuk membuat keributan, dia berbalik dan menikam Kang Jian dari belakang. Alasan sepenuhnya untuk itu adalah karena dia takut akan menyinggung Li Min. Setelah peristiwa di klub  malam itu, ketika dia diperlakukan dengan kasar oleh Kang Jian, Lin ChenYuan terbangun dari ilusi yang indah. Dia melihat dengan jelas bahwa seseorang seperti Kang Jian jelas tidak benar-benar mencintainya.

Dia tahu bahwa jika hubungan kedua orang itu akan menjadi masalah di kemudian hari, tidak ada keraguan bahwa Kang Jian tidak akan berdiri disampingnya untuk mendukungnya. Ini bisa dilihat dengan jelas hanya dari kenyataan bahwa Kang Jian sudah mendapatkan 20 juta tetapi bahkan tidak ingin membelikan apartemen kecil yang sangat kecil untuknya. Setelah memikirkannya untuk waktu yang lama, hati Lin ChenYuan menjadi dingin dan dia merasa seolah-olah kecurigaannya benar.

Dengan demikian sejak hari itu, Lin ChenYuan secara rahasia mulai menyiapkan beberapa "foto khusus" ketika dia dan Kang Jian sedang bersama-sama. Yang paling penting adalah dia harus mengambarkan dirinya sendiri menjadi gambaran seorang korban. Jika tidak, ketika keadaan yang sebenarnya terungkap, dia akan berakhir dalam keadaan yang menyedihkan karena ditipu oleh Kang Jian untuk menyerahkan tubuhnya, dan juga pada saat yang sama menyinggung perasaan orang lain dan menjadi target balas dendam Li Min dan Li Sha. Itu jelas tidak akan sepadan.

Dengan demikian, Lin ChenYuan tidak merasa sedikitpun bersalah tentang mempersiapkan serangan balik. Pada hari keributan Li Sha terjadi, Lin ChenYuan pergi dengan dua penjaga keamanan ke kantor polisi dan mengajukan pernyataan resmi yang menuduh Kang Jian sudah mengancam dan memerasnya.

Kang Jian merasa bahwa perkembangan ini sangat konyol sehingga dia tidak tahu apakah dia harus menangis atau tertawa!!

Jenis cerita tanpa otak ini, apakah benar-benar ada seseorang yang akan mempercayainya!?

Setelah Kang Jian menyaksikan Lin ChenYuan pergi dengan petugas keamanan, dia tertawa dengan dingin. Dia tidak benar-benar khawatir tentang dirinya sendiri tentang fakta bahwa Lin ChenYuan akan berbalik untuk menggigitnya. Hal paling penting yang membuatnya takut adalah akan balas dendam Li Min. Tapi mengatakan bahwa dia sudah mengancamnya!? Memerasnya!? Memaksanya!? Kang Jian tidak percaya bahwa Lin ChenYuan akan benar-benar memiliki bukti yang nyata! Jadi, jika dia ingin melaporkannya maka biarkan dia melaporkan!! Dia masih bisa memiliki sarana untuk menyewa pengacara terbaik dan termahal untuk membuktikan kepolosannya!!

Seharusnya itu cukup aneh kalau Kang Jian bisa berpikir begitu terbuka tentang hal semacam ini, karena saat ini Kang Jian benar-benar tidak memiliki waktu luang untuk memperhatikannya.

Dari saat Li Sha sudah menyerbu ke dalam apartemennya dengan sekelompok orang, Kang Jian sudah diusir oleh Li Sha dan Li Min. Semua ketenaran dan reputasi yang sudah dia kumpulkan dengan susah payah segera dihilangkan oleh berita buruk dari reporter itu.

Ketika kata-kata Kang Jian disiarkan, efeknya adalah bahwa gambarannya yang sudah susah payah dia jaga sebagai seseorang yang terlihat seperti pemain di permukaan tetapi benar-benar setia di dalam, benar-benar hancur dan berubah menjadi binatang buas yang tidak pantas!! Atau sesuatu yang lebih buruk!! Karirnya sebagai seorang aktor mendapatkan pukulan besar.

Tentu saja ini akan terjadi jika Kang Jian masih memiliki jalan yang tersisa sebagai aktor. Setelah Li Sha memperoleh perceraiannya, Li Min mengatakan bahwa jika ada yang memberi Kang Jian pekerjaan, maka mereka harus mengharapkan balas dendam dari Harmony Entertainment.

Meski begitu, Kang Jian adalah orang yang mengatakan kata-kata jahat itu sendiri, namun setelah itu dia lebih atau kurang menyalahkan Li Sha atas sifat impulsifnya dan ketidakmampuannya untuk melihat gambaran besarnya!! Wanita bodoh ini, apa yang tidak bisa dikatakan di balik pintu tertutup? Dia hanya berakting seperti pria besar di depan Lin ChenYuan. Setelah itu, dia bahkan mungkin bersedia membujuk dan menenangkan Li Sha! Tetapi sekarang, setelah sampai pada titik ini, tidak ada kemungkinan untuk hal itu. Kang Jian benar-benar sudah membenci kebodohan dan sifat impulsif Li Sha.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now