Bab 13 - Kue Bulan

13.7K 1.6K 150
                                    

"Apakah kamu melihat klip iklan UNI tadi malam!?"

"Tentu saja aku melihatnya! Aku menyaksikannya berkali-kali! Aku bahkan mengunduhnya."

"Setelah aku menontonnya. Aku jadi sangat bersemangat. Kenapa mereka cocok sekali! Menyatukan dua orang ini benar-benar jenius!"

"Ya ah! Ah Qi sangat imut. Menggunakan wajah kayunya untuk bertindak manja. Aku yakin dia juga seperti itu di rumah! Juga Bai Lang! Jika kakak lelaki terkutukku bisa 1% menyukainya, maka aku akan senang sampai mati!"

"Aku juga menyimpan foto yang mereka ambil bersama di surat kabar, di mana Bai Lang memberinya kacamata hitam!! Bai Lang terlihat sangat lembut dan dewasa!! Juga gambar di mana dia membeli bahan makanan, bagaimana dia bisa terlihat sangat tampan bahkan ketika membeli bahan makanan!!"

"Hehe, aku punya versi digital yang lebih jelas dari itu. Dengan begitu aku tidak akan takut kertasnya sobek."

"Tolong biarkan aku menyalinnya, ah. Aku tidak bagus sepertimu dalam hal-hal ini."

"Tidak masalah. Lalu apakah kamu punya waktu akhir pekan ini? Aku akan pergi berbelanja di UNI!"

"Aku berencana pergi malam ini, kenapa harus menunggu sampai Sabtu?"

"Oh, tunggu aku. Aku harus bekerja lembur malam ini, ah."

"Kamu belum dengar? Dua warna jaket bawah yang dikenakan Bai Lang dan Ah Qi adalah edisi terbatas! Aku harus mengambilnya sebelum habis."

"Edisi terbatas!" Gadis itu berteriak keras. "Kenapa itu edisi terbatas!?"

"Karena semua toko berusaha mengambil stok ah, jadi mereka tidak punya cukup. Begitu mereka menjualnya, kamu hanya bisa mencarinya di toko yang berbeda."

"Lalu, malam ini bisakah kamu membantuku membelinya. Tolong, aku mohon! Aku ingin yang berwarna krem, ukuran 3!"

"Itu bagus, aku ingin yang ungu. Oke, setelah aku membelinya, pada hari Sabtu kita bisa memakainya bersama untuk minum teh."

"Haha, oke oke. Pastikan kamu harus mendapatkannya."

"Tidak masalah. Aku berencana untuk menyelinap keluar dari pekerjaan lebih awal."

"Kamu karyawan yang tidak bertanggung jawab, aku akan memberi tahu pemimpin timmu!"

"Pemimpin timku lebih buruk dariku! Dia sudah tidak kerja lagi saat makan siang hari ini!"

****


Insiden foto sembunyi-sembunyi menjadi seperti kegiatan promosi untuk Bai Lang. Setelah surat kabar merilis foto-foto itu, dikombinasikan dengan siaran pers Total Entertainment untuk Bai Lang, bersama dengan UNI yang segera menindaklanjuti dengan sejumlah besar iklan cetak dan TV, itu mendorong popularitas Bai Lang ke tingkat yang baru. Adapun rumor bahwa dia memiliki pelindung kaya, itu hanya berputar-putar selama satu atau dua hari.

Mungkin ini sebagian berkat bantuan Rong Si Qi. Bagaimanapun Rong Si Qi keluar secara pribadi untuk mendukung Bai Lang, media mengejar mereka selama beberapa hari untuk bertanya tentang hubungan mereka. Namun semua orang jelas bahwa itu tanpa persetujuan perusahaan, Rong Si Qi juga tidak akan memiliki kesempatan untuk mengungkapkan persahabatannya, sehingga dari sini bisa dilihat bahwa Bai Lang tidak hanya pendatang baru yang beruntung tetapi juga seseorang yang sedang dipromosikan secara aktif dan penting ke Total Entertainment.

Yang paling penting adalah keberhasilan iklan UNI.

Rangkaian iklan ini sepenuhnya memanfaatkan dan mempromosikan segala sesuatu yang ditawarkan Rong Si Qi dan Bai Lang. Penggemar asli mereka tidak perlu disebutkan tetapi bahkan orang-orang yang sebelumnya tidak terlalu memperhatikan mereka, mulai mengembangkan minat.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang