Bab 39 - Chaos Street Mulai Syuting

11.6K 1.4K 197
                                    

Berita bahwa Total Entertainment sudah mengakhiri kontraknya dengan Su Quan segera meledak ke dunia hiburan seperti sebuah bom. Adapun manajer Su Quan, Luo ZhenAn, dia adalah seseorang yang dibawa Su Quan ke Total Entertainment. Jadi ketika kontrak Su Quan dihentikan, Luo ZhenAn  pada saat yang sama juga dipecat oleh Total Entertainment.

Tidak hanya itu tetapi Total Entertainment juga sudah mengumumkan pada saat yang sama bahwa itu juga mengakhiri semua hubungan kerja mereka dengan Su Quan.

Ini berarti bahwa semua pekerjaan yang Total Entertainment terima untuk Su Quan sebagai sponsor perlu dinegosiasikan ulang dengan artis baru atau akan dibatalkan. Tindakan besar Total Entertainment juga sangat mempengaruhi citra Su Quan. Terutama karena alasan penghentian yang tidak dijelaskan.

Maka pagi itu, sejumlah besar reporter segera mengepung apartemen lantai pertama Luo ZhenAn. Ini karena Su Quan tinggal di sebuah vila mandiri yang merupakan rumah besar yang dilengkapi dengan taman. Sangat sulit bagi para wartawan untuk bisa memasukinya.

Jadi sekarang Luo ZhenAn panik dan mondar-mandir di ruang tamunya saat di telepon.

"Apa yang sedang terjadi!? Ah Quan, apakah Bos Qiu sudah gila!? Kenapa aku tidak mendapatkan sedikit pun berita! Atau ini ada hubungannya dengan Bos Hong, apakah dia langsung menekan Total Entertainment!?"

Jawaban dari ujung telepon yang lain hanya ada kesunyian.

"Jika ada sesuatu yang terjadi maka aku memohon padamu untuk memberitahuku! Dengan begitu aku bisa memiliki semacam persiapan emosional! Ini gila bahwa aku, manajer, harus mencari tahu berita dari koran!! Saat itu Fang Hua menelepon. Dia tidak memberikan satu alasan pun, hanya mengatakan bahwa perusahaan akan mematuhi kontrak dan membayar ganti rugi kontrak dan bahwa uang akan tiba dalam 3 hari! Apakah ini berarti semuanya sudah diatur dan tidak bisa dibalikkan!?" Luo ​​ZhenAn sangat marah dan panik. "Bukankah hubunganmu dengan Bos Qiu baik-baik saja, apa yang sebenarnya terjadi ah!?"

"Pergi dan periksa "Chaos Street", lihat apakah ada sesuatu yang terjadi di sana. Terutama periksa untuk melihat apakah ada yang mengalami kecelakaan."

Akhirnya Luo ZhenAn mendengar suara Su Quan dari telepon. Suara itu masih sangat tenang.

"Chaos Street!? Saat ini kamu masih memiliki waktu untuk memikirkan Chaos Street!?" Luo ​​ZhenAn sangat bingung sehingga dia tidak bisa menekan suaranya. "Kontrak manajemenmu sudah berakhir dan tidak ada alasan yang diberikan! Ini seperti diusir di jalanan! Semua orang menunggu, kita perlu memikirkan sesuatu untuk berurusan dengan-"

"Jangan buang waktuku. Aku sudah mengatakan untuk pergi dan periksa jadi periksalah!" Suara Su Quan tiba-tiba menjadi keras. "Aku perlu tahu faktanya jadi pergilah sekarang! Aku ingin jawabanmu pada tengah hari."

"Apa!? Lalu bagaimana dengan semua wartawan ini?" Luo ​​ZhenAn tidak bisa mengendalikan amarahnya karena diperintahkan pada saat seperti ini. "Kenapa aku merasa seperti orang buta di sini! Bagaimana aku bisa mencari tahu?"

"Apakah kamu manajernya atau aku?" Su Quan berbicara dengan tidak sabar. "Bahkan dengan  hal semacam ini masih perlu aku yang membantu?"

Dalam hatinya, Luo ZhenAn bersumpah "persetan!" Namun dia menelan kata itu dan berkata, "Baiklah, aku hanya akan menjelaskan bahwa kamu sedang tidak enak badan sekarang dan akan beristirahat di rumah selama beberapa hari. Untuk saat ini tidak akan ada komentar. Kamu juga tidak harus mengangkat telepon. Namun situasi seperti ini tidak bisa dipertahankan terlalu lama. Kita perlu memiliki penjelasan yang sah besok jadi tidak masalah apa malam ini kamu harus memberikan jawaban dan penjelasan padaku sampai aku mengerti–"

Pada saat ini kata-kata Luo ZhenAn digantung. Dia juga tidak memiliki waktu untuk melanjutkan ini lagi. Dengan ekspresi buruk dia menyeka wajahnya dan kemudian berbalik ke teleponnya dan mulai panggilan yang sibuk. Lagipula dia tidak naik menjadi manajer kaisar film dengan menjadi vegetarian.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now