Bab 2 - Payung Hitam

14.6K 1.8K 294
                                    


Bai Lang dan Qiu Qian sudah bertemu cukup awal.

Jauh sebelum Bai Lang pertama kali muncul di layar TV, mereka berdua mengadakan pertemuan.

Pada saat itu, Bai Lang adalah mahasiswa tahun ketiga di universitas terkenal. Suatu hari saat dia di jalan dia sudah diberikan kartu nama. Bagi Bai Lang yang terlihat bersih dan tampan, ini bukan pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi. Setiap kali sebelumnya dia hanya membuangnya ke tempat sampah dan tidak pernah memikirkannya lagi.

Namun tahun itu adalah pertama kalinya kakak laki-lakinya Bai Li mengalami kegagalan bisnis dan menghasilkan banyak hutang. Meskipun jumlahnya tidak seberapa dibandingkan dengan yang di masa depan Bai Lang yang menjadi terkenal harus membayar untuknya, namun pada saat itu sudah cukup untuk membuat keluarga Bai menderita tekanan.

Dengan demikian, ayah dan ibu Bai Lang datang ke Bai Lang untuk membahas penarikan dia dari sekolah.

Bai Li adalah putra tertua mereka. Dan "Putra cadangan" mereka Bai Lang adalah seseorang yang lahir tanpa diduga dan berada di luar rencana mereka. Dalam hati kedua orang tua ini, harapan dan kepedulian mereka terhadap putra tertua mereka Bai Li selalu jauh lebih tinggi daripada putra kedua mereka Bai Lang.

Dan kali ini jika Bai Li tidak bisa menghasilkan uang, dia akan menghadapi hukuman dari catatan kebangkrutan, dan akan menjadi noda bahwa dia tidak akan bisa membersihkan seluruh hidupnya. Jadi, tidak peduli fakta apa yang harus dilakukan adik laki-laki Bai Lang untuk membantu saudaranya adalah sesuatu yang mereka harapkan.

Bai Lang tidak terkejut dengan permintaan ini meskipun dia tidak dekat secara emosional dengan Bai Li yang lebih tua darinya tujuh tahun. Namun menarik diri dari sekolah akan sangat mempengaruhi masa depannya. Jadi untuk tetap bersekolah dan masih punya uang untuk membantu keluarganya, Bai Lang mencari perusahaan yang memberinya kartu nama. Dia berpikir tentang bonus penandatanganan di muka yang dijanjikan perusahaan. Jika dia bisa membantu Bai Li mengatasi kesulitan awal ini, maka dia perlahan-lahan bisa menyelesaikan sisanya pada waktunya.

Namun di dunia ini tidak ada yang namanya makan siang gratis. Bai Lang yang tidak bersalah dan naif dan tidak memiliki pengalaman masyarakat, kali ini jatuh ke dalam jebakan. Setelah dia menerima uang itu, beban Bai Li berkurang banyak. Namun pada saat ini Bai Lang mengetahui bahwa pekerjaan pertamanya adalah pergi ke klub untuk menemani orang minum. Dia menyesalinya tetapi sudah terlambat untuk mundur.

Pada saat inilah Bai Lang pergi ke klub, dia bertemu dengan pelanggan VIP, Qiu Qian.

Qiu Qian segera tertarik pada Bai Lang yang berwajah pucat pada pandangan pertama. Itu tidak terkait dengan penampilan Bai Lang. Bukannya di kalangan aktor dan model yang biasa dia asosiasikan, tidak ada orang yang lebih tampan daripada Bai Lang. Yang menggelitik minat Qiu Qian adalah ekspresi panik dan jijik di mata yang tidak bisa sepenuhnya disembunyikan pemuda itu. Dia ingin melihat apa yang diperlukan untuk membuat pemuda ini menyerah.

Namun Qiu Qian melebih-lebihkan Bai Lang. Setelah hanya beberapa tegukan bir, Bai Lang menjadi pusing dan mampu didorong oleh Qiu Qian ke sofa. Setelah dipegang di bawah dagunya dan dicium dengan lidah, dengan paha atas mereka digosokkan, mata Bai Lang dipenuhi dengan air mata dan dia dimainkan oleh Qiu Qian sampai dia gemetar dan terhina dan itu hampir masuk ke dalam celananya.

Qiu Qian yang menekan Bai Lang  memutuskan untuk tidak melakukannya sampai akhir. Sepertinya dia sedang bermain dengan binatang kecil. Dia hanya menjilat telinga merah Bai Lang dan tiba-tiba membiarkan Bai Lang pergi malam itu.

Tetapi sehari setelah Bai Lang melarikan diri dalam kepanikan dari klub, dia menerima pemberitahuan bahwa kontraknya telah ditransfer ke anak perusahaan En Jiang Group "Total Entertainment". Dia menerima telepon dari banyak orang asing yang memberitahunya bahwa bos besar Total Entertainment adalah Qiu Qian dan bahwa dia sangat tertarik untuk menjadikan Bai Lang sebagai kekasih simpanan, karena dia bersih dan cantik.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now