Bab 57 - Shangri-La

9.4K 1.1K 66
                                    

Ada suara yang lembut dan menenangkan di samping telinganya dan musik jazz yang diputar di latar belakang juga sangat menyenangkan.

Dekorasi kayu kenari, dikombinasikan dengan sofa dan bantal yang lembut, memamerkan ruang yang nyaman dan juga sangat mewah di tempat ini. Ada juga jendela yang panjang sampai menyentuh lantai yang menampilkan pemandangan malam kota yang menakjubkan. Ada juga balkon di mana semua orang bisa pergi keluar untuk menghirup udara malam yang segar. Ini adalah bar malam paling populer di dalam klub eksklusif, satu-satunya anggota "Shangri-La".

Lin ChenYuan hati-hati meletakkan menu anggur. Dia membuka mata bunga persiknya lebar-lebar dan memandang sekelilingnya, merasa sedikit tidak nyaman.

Kang Jian memegang menu anggur lain. Di dalamnya, ada segelas anggur termurah yang dimulai dari 1.000 yuan, bahkan segelas air soda berharga 100. Meskipun ini membuat kulitnya sedikit sakit, Kang Jian tetap tenang dan memesan segelas anggur yang sedikit lebih mahal daripada yang termurah, dan kemudian menatap Lin ChenYuan yang duduk di sofa seberangnya. "Bagaimana denganmu?"

Lin ChenYuan masih mencari di sekelilingnya. Dia bergegas menggelengkan kepalanya, "Kamu yang pilih."

Kang Jian tersenyum. Dia menambahkan gelas yang sama dan setelahnya melambaikan tangannya pada pelayan, berbalik ke Lin ChenYuan dan berkata, "Xiao Yuan, santailah. Di masa depan kita akan sering datang ke sini untuk menghabiskan waktu."

Semua orang di sekitar mereka berbicara dengan pelan dan ada juga suara dentingan gelas yang sopan. Ini juga  membuat Lin ChenYuan tidak bisa menahan suaranya. "Saudara Kang, apakah kamu sudah sering datang ke sini untuk membicarakan bisnis ah? Tempat ini sangat berkelas. Aku takut akan melakukan sesuatu yang salah dan memalukan Saudara Kang. "

Kang Jian bersandar ke sofa dengan pose yang santai. Dia menyesuaikan setelannya. "Setelah kamu terbiasa, tidak apa-apa. Orang-orang yang datang ke sini tidak begitu istimewa, mereka hanya memiliki kantong yang dalam. Meskipun memiliki uang saja tidak cukup, jika kamu ingin menjadi anggota "Shangri-La ', Kamu harus diperkenalkan oleh anggota lain. Kamu hanya akan diizinkan untuk bergabung setelah mengonfirmasi identitasmu, jika tidak, kamu hanya bisa menggunakan kartu sementara untuk bisa datang selama tiga kali."

"Lalu apakah Saudara Kang adalah anggota yang sah? Sungguh menakjubkan!" Mata Lin ChenYuan dipenuhi dengan tatapan kekaguman.

"Aku akan segera menjadi salah satunya. Xiao Xu meminta Saudara Dong untuk memperkenalkanku untuk menjadi anggota. Berpikir tentang itu, aku harus mendapatkan kartu anggotaku bulan ini.'' Kang Jian membusungkan dadanya saat dia berbicara.

"Oh, apakah ada banyak manfaat saat menjadi anggota? Baru saja aku tahu bahwa anggur-anggur itu begitu mahal sehingga aku hampir mati." Jelas bagi Lin ChenYuan bahwa Kang Jian sangat bangga dengan pernyataannya sebelumnya sehingga dia mengikuti dan mengatakan beberapa hal yang menyenangkan.

Kang Jian segera tersenyum dengan senang. "Yang paling penting adalah koneksinya, bukan anggur Xiao Yuan ah. Aku bisa membiasakan diri dengan bos yang datang ke sini, dan dengan cara itu aku bisa menemukan banyak peluang untuk mendapatkan uang. Itulah nilai yang sebenarnya dari tempat ini." Alasan lain Kang Jian sangat senang dengan Lin ChenYuan adalah karena Lin ChenYuan selalu dipenuhi dengan kekaguman terhadapnya, dan tidak seperti Li Sha yang selalu memandang rendah pada dirinya.

"Aku mengerti." Lin ChenYuan mengangguk dengan hormat. Dia melihat sekeliling. "Lalu apakah ada bos yang dikenali Saudara Kang pada malam ini? Apakah kamu perlu pergi dan memberi salam?"

Kang Jian melihat sekeliling. Sebenarnya ada beberapa orang yang hadir yang dia temui saat mengikuti Xiao Xu. Tapi saat ini mereka semua sedang mengobrol dengan orang lain, dan bersikap seolah-olah mereka sama sekali tidak melihatnya. Kang Jian merasa tidak yakin apakah dia harus pergi atau tidak untuk memberi salam. Sekarang setelah dia memikirkannya, semua hal ini sebelumnya dilakukan dengan Xiao Xu yang membimbingnya.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang