Bab 44 - Keluarga Bai

10.4K 1.3K 362
                                    

"Tuan Bai, Tuan Bai! Bisakah kita bertanya, apakah Tuan Qiu benar-benar membantumu membayar 5 juta yuan!?"

"Apa alasannya? Apakah ini karena koneksi Tuan Bai Lang? Mungkinkah kamu sudah tahu tentang hubungan dua orang ini sejak lama!?"

"Jika kamu sudah tahu tentang hal itu dan tidak menyetujuinya, lalu kenapa kamu masih mengambil uang Tuan Qiu!? Bisakah kamu menjelaskan itu!?"

"Ataukah kamu yang tidak tahu sampai sesudahnya, Tuan Bai!? Maka sekarang setelah kamu tahu, bukankah kamu harus membayar 5 juta ini kepada Tuan Qiu ah!?"

"Kemarin ibumu berkata bahwa sekarang kalian berdua tidak saling berhutang apa-apa, apakah dia membicarakan tentang 5 juta ini!?"

"Bisakah kita bertanya apa yang dilakukan Tuan Bai untuk pekerjaan? 5 juta bukanlah jumlah yang kecil, pernahkah kamu memikirkan rencana yang tepat untuk membayar kembali uang itu?"

"Setelah mempekerjakan seseorang untuk memukuli Tuan Bai Lang, tidakkah kamu takut jika Tuan Qiu akan datang untuk mengejar utangnya, ma!?"

"Sepertinya Tuan Bai Lang belum memutuskan untuk mengajukan tuntutan pidana. Tuan Bai, apakah kamu pikir dia akan pergi ke pihak berwenang atau tidak!?"

Setelah berita tentang uang pinjamannya terungkap, Bai Li segera dikelilingi oleh lebih dari sepuluh jurnalis yang menunggu dalam penyergapan segera setelah dia keluar dari rumahnya. Adegan ini bahkan lebih besar dari hari sebelumnya. Bai Li tidak tahan terhadap tekanan ini dan segera kembali ke dalam rumah dan menutup pintu, namun suara dari pertanyaan yang berteriak dari luar masih bisa didengar.

"Tuan Bai, Tuan Bai!? Jangan tutup pintunya ah!! Keluar dan jawab beberapa pertanyaan ..."

"Ibu Bai ada di rumah kan!? Bisakah dia keluar supaya kita bisa mewawancarainya ...."

"Juga apa pendapat Ayah Bai!? Apakah Ayah Bai sama dengan kalian berdua dan tidak menerima Bai Lang ...."

Terdengar suara [peng-peng-peng] di pintu dan itu benar-benar terdengar sangat agresif.

Bai Li mundur ke dalam ruang tamu dengan ekspresi wajah yang pucat. Ibu Bai dan Ayah Bai juga mendengar keributan dan datang dengan wajah yang cemas.

"Mereka, apa mereka masih di luar?" Ayah Bai bertanya dengan suara yang lemah. "Bukankah ini waktunya jam pekerjaan selesai? Kenapa mereka masih ada di sana?"

"Apakah kamu bodoh? Apakah kamu pikir jurnalis bekerja dengan jam kerja yang biasa!?" Suasana hati Bai Li sangat buruk dan menyerang. "Bu, kenapa kemarin kamu berbicara seperti itu? Itu membuat hal-hal menjadi mustahil bagiku untuk membantahnya. Lihat, mereka sudah mengambil kata-katamu dan menggunakannya untuk membuat masalah!"

"Bukankah aku melakukannya untukmu?" Ibu Bai juga menjadi marah. "Ketika aku mendengar bahwa pria sialan itu ingin kamu membayar 5 juta, itu membuatku sangat marah. Kita hanya memintanya mensponsori sedikit uang dan dia masih menginginkannya kembali!? Dia benar-benar sakit di kepala. Bukankah itu juga alasan kenapa kamu mempekerjakan seseorang untuk berbicara dengannya?"

Ketika Ibu Bai mengatakan ini, wajah marah Bai Li perlahan berubah menjadi malu.

Tentu saja dia tidak memberi tahu orang tuanya bahwa dia sudah mengambil uang untuk mencari seseorang untuk memukul Bai Lang. Alasan dia memberinya adalah bahwa Bai Lang datang untuk memintanya membayar 5 juta dan dia hanya mempekerjakan seseorang untuk pergi mengobrol dengannya. Dia tidak menyangka bahwa orang itu akan menggunakan kekerasan. Jadi semuanya hanya sebuah kesalahpahaman dan kecelakaan.

Juga ketika Ibu Bai mendengar tentang pembayaran kembali, dia langsung menjadi panik. Semua pikirannya dipenuhi dengan hal-hal ini. Sampai hari itu, dia tidak melupakan saran Bai Lang untuk menggunakan dua apartemennya yang berharga untuk membayar hutang.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now