Bab 3 - Kelinci Putih Kecil

15.1K 1.9K 386
                                    

Malam ini, mulai dari jam 2 pagi, Bai Lang menerima tiga panggilan telepon. Satu dari kakak laki-lakinya dan dua dari ibunya.

Semua itu untuk memberitahunya betapa mematikannya pemberi pinjaman uang bawah tanah itu dan bagaimana Bai Li dan kedua orang tua itu ketakutan sampai mati. Mereka sudah menerima beberapa panggilan telepon di tengah malam tanpa ada yang berbicara di ujung sana, dan juga orang-orang sudah membuntuti mereka dalam perjalanan keluar untuk membeli bahan makanan. Selama beberapa malam yang lalu mereka begitu ketakutan sehingga mereka tidak bisa tidur. Adapun Bai Lang yang memiliki karier yang sukses, yang perlu dia lakukan hanyalah pergi ke bank besok pagi dan meminjam lima juta dolar untuk membantu Bai Li dan menyelamatkan keluarga mereka, apakah sesederhana ini,  tidakkan?

Bai Lang menundukkan kepalanya mendengarkan panggilan mereka, dan dalam hatinya dia tidak bisa tidak mengingat adegan dari kehidupan sebelumnya.

Karena setelah kejadian ini, Bai Li akan terus meminjam uang berkali-kali, dan akan berulang kali meminta bantuannya untuk membayarnya kembali. Melalui kejadian ini Bai Li menjadi mengerti bahwa jika dia berhutang, maka Bai Lang juga akan menderita. Jadi dia tahu bahwa apa pun yang dilakukan adiknya, Bai Lang, akan membantunya, jadi dia merasa bebas untuk pergi keluar dan melakukan apa pun yang dia inginkan.

[T/N: Ingat berita buruk yang disebabkan oleh hutang Bai Li menyebabkan reputasi Bai Lang menderita. Karenanya Bai Li merasa Bai Lang akan membantunya tidak peduli apa yang harus dihindari agar situasi seperti ini tidak terjadi lagi.]

Sampai delapan tahun kemudian ketika Bai Li akhirnya mengumpulkan cukup pengalaman dari cara menggunakan uang ini, dia akhirnya bisa membuka dua restoran yang relatif sukses di kota asalnya di kota T, dan menjadi seseorang yang disebut bos dari "Chain" dan membuat nama kecil untuk dirinya sendiri. Kemudian ketika desas-desus buruk tentang Bai Lang menjadi gay dipecah-pecah ke media, Bai Li adalah orang pertama yang menonjol dan memposting di situs web dua restoran bahwa keluarga Bai tidak mengajarkan anak yang lebih muda ini dengan baik, bahwa mereka ingin meminta maaf kepada masyarakat, serta untuk sepenuhnya memutuskan semua hubungan dengan Bai Lang.

Pemberitahuan ini dengan marah diposting ulang oleh semua paparazzi. Semua orang mengatakan bahwa meskipun tidak ada bukti nyata yang mendukung desas-desus, keluarga Bai Lang sendiri cukup banyak mengakui hal itu. Karena itu jelas bahwa Bai Lang benar-benar memiliki beberapa masalah serius. Jadi fitnah yang sebelumnya tidak berdasar menjadi nyata dengan cara ini. Untuk Bai Lang, yang telah dengan susah payah mendukung Bai Li dan dua orang tua ini selama beberapa tahun terakhir, dia ditusuk dengan kejam beberapa kali.

Namun pada saat itu Bai Lang masih merasa bersalah terhadap orang tuanya. Karena dia tahu bahwa dua orang tua yang tumbuh di kota kecil adalah orang-orang yang berpikiran tradisional. Homoseksualitas di mata mereka adalah sesuatu yang menjijikkan dan sesat. Sebenarnya ketika Bai Lang mengakui orientasi seksualnya kepada orang tuanya, kata-kata yang mereka ucapkan kepadanya bahkan lebih buruk daripada yang dikatakan orang lain di luar.

Namun hati manusia pada kenyataannya terbuat dari darah dan daging. Jika dipotong maka tentu saja itu akan menyakitkan.

Bai Lang adalah anak yang baik dan taat seumur hidupnya. Dia adalah adik lelaki yang baik. Namun yang dia dapatkan sebagai balasan adalah pengabaian semacam ini. Meskipun dia memahaminya secara logis, namun Bai Lang tidak ingin mengulangi pengalaman seperti ini.

Terutama Bai Li. Ketika Bai Lang berpikir untuk membiarkan Bai Li menggunakan uangnya lagi, dia benar-benar ingin melompat keluar dari jendela gedung.

Telepon masih terlalu lama dipegang di tangannya dan agak panas. Bai Lang berhenti selama beberapa detik dan akhirnya memutuskan untuk memutar nomor.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang