Bab 21 - Ketumbar dan Cumi

13.1K 1.6K 99
                                    

Satu minggu kemudian "Outside Jade and Gold" mengadakan upacara pembukaan.

[T / N: Kebanyakan drama Tiongkok akan mengadakan upacara pembakaran dupa dan meminta keberuntungan sebelum mulai menembak dengan aktor / kru dll.]

Dalam acara tersebut, selain tradisi membungkuk ke surga dan meminta keberuntungan, penyebab kedua adalah mempromosikan film ke media serta mengumumkan beberapa detail tentang film seperti alur dasarnya dan pengenalan karakter sekaligus untuk memberi sedikit rasa pada desain karakter.

Maka pada hari itu Bai Lang menerima pemeran utama pria "Li Chuan Qing" dalam film. Setelah semua karakter penting dalam film mengubah pakaian mereka dan berbaris di tempat, Bai Lang mengerti apa yang coba dilakukan Zhu Kuan.

Jika sebuah film tidak bisa menggunakan nama aktor untuk menarik penonton, maka masih ada metode lain untuk mempromosikan dirinya seperti alur cerita yang unik, efek khusus atau klip yang menarik. Dan ada beberapa film di mana bahkan jika penonton tidak memiliki kesan mendalam tentang para aktor, mereka akan mengingat pakaian, suasana dan mengatur potongan-potongan dari film. Dengan cara itu asalkan aktornya memadai, maka filmnya masih bisa disebut sukses kecil.

"Gold" adalah kisah seorang pangeran yang jatuh di masa sulit. Itu juga memiliki alur cerita yang tidak biasa tentang seorang penjahit. Dari segi nilai hiburan dan kesegaran, pasti ada cukup. Namun apa yang masih hilang adalah elemen visual untuk membantu menarik penonton. Itulah sebabnya Zhu Kuan memilih efek semacam ini kali ini.

Karena itu, upacara tidak diadakan di hotel biasa tetapi di toko furnitur.
Karena keterbatasan dana, toko furnitur adalah pilihan yang baik. Di gudang ada banyak jenis furnitur kelas tinggi dan tampak seperti ruang tamu kuno. Ada lampu kristal tinggi dan besar, tirai brokat gaya istana, kursi bersulam tinggi bersulam, bantal berumbai dan lain-lain. Itu hampir tampak seperti potongan set dari film.

Dikombinasikan dengan pakaian aktor yang rumit, bahkan sedikit flamboyan, efek visual segera memamerkan karakteristik khusus film.

Bahkan pemeran utama wanita Shen Ai Ru, yang fitur-fiturnya tidak bisa dikatakan sebagai wanita cantik, dengan efek tambahan dari pakaian masa lalu dan latar belakang, tampak sangat menakjubkan. Rangkaian ikal historis mengalir di punggungnya dan dia mengenakan jaket barat sutra hijau lumut, selendang bulu abu-abu, dipasangkan dengan satu set mutiara merah muda. Segera setelah dia muncul, kamera segera mulai berkedip.

Bai Lang juga berubah dengan cepat. Dia sudah tiba lebih awal ke lokasi. Pada saat ini, Shen Ai Ru melihatnya, wajahnya membeku dalam posisi yang canggung. Dia tersenyum lembut dan meraihnya, seperti pria sejati, mengulurkan siku kirinya.

Ini bukan langkah yang diatur sebelumnya. Itu membuat Shen Ai Ru berhenti sedikit. Matanya tidak bisa membantu tetapi menjelajah pada Bai Lang yang mengenakan setelan dengan warna yang dalam.

Sosoknya yang tinggi dan lurus dan senyumnya penuh kebajikan. Di dalam aula yang mewah, di bawah cahaya lembut dari lampu gantung, mata Bai Lang turun lembut dan elegan. Sama seperti karakter dalam film yang dulunya tinggi melebihi segala hal. Meskipun dia sekarang jatuh, dia masih muncul seperti sesuatu dari dongeng. Ini adalah karakter utama Li ChuanQing.

Hati Shen Ai Ru tidak bisa menolak tetapi berdebar-debar. Hampir seperti dia tertarik pada tatapan lembut itu. Dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut meletakkannya di siku yang ditawarkan Bai Lang.

Saat itu [pa-cha-pa-cha], kamera-kamera menyala dengan mati-matian.

Banyak media mengambil foto tatapan Bai Lang dan Shen Ai Ru yang lembut dan penuh kasih ini. Mereka menggunakannya untuk menemani sinopsis pengantar "Outside Jade and Gold" dan menulis beberapa baris yang menguntungkan.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now