Bab 17 - The Regan Suit

14.2K 1.6K 215
                                    

Setelah lebih dari sepuluh jam perjalanan, pada saat Qiu Qian bergegas kembali ke apartemen Bai Lang, sudah lewat jam 3 pagi.

Qiu Qian sudah menekan kemarahan besar sepanjang perjalanan. Begitu dia masuk, dia masuk ke kamar Qiu XiaoHai. Dia sangat perlu untuk melihat putranya terlebih dahulu. Namun dia tidak berharap tempat tidur itu benar-benar kosong. Qiu Qian berhenti dan kemudian segera mengubah arah ke kamar tidur utama.

Dia tidak salah. Di tempat tidur besar dan biru tua di kamar tidur utama dia menemukan satu orang besar dan satu orang kecil.

Bai Lang sedang tidur miring dengan kerutan kecil. Di belakangnya Qiu XiaoHai sedang tidur seperti gurita di perutnya seolah-olah dia sangat lelah. Wajah kecilnya ditekan erat ke punggung Bai Lang, benar-benar tertekan ke arahnya dan dia bahkan meneteskan air liur ke punggung Bai Lang. Gambar ini benar-benar seperti dia mengambil Bai Lang untuk bantal pelukan berskala besar, itu hanya ukurannya yang tidak tepat sehingga Qiu XiaoHai tidak bisa mendapatkan kakinya secara sepenuhnya. Tapi meski begitu kedua orang itu bernapas dengan sangat damai, dan tidur yang nyenyak.

Di bawah sinar bulan, Qiu Qian melihat gambar yang damai ini. Kemarahan dan kepanikan di hatinya sedikit memudar. Adapun penyelidikan dan sampai ke hal-hal dasar lainnya, tampaknya tidak sepenting membiarkan keduanya istirahat.

Qiu Qian tidak bisa menahan diri untuk menjangkau dan merasakan kepala Qiu XiaoHai. Kemudian dia juga menyentuh Bai Lang.

Kali ini, itu adalah kesalahannya. Dia berhutang pada mereka berdua.

Dia berutang pada Xiao Hai, dan juga pada Bai Lang ...

Qiu Qian menurunkan matanya. Sesuatu dalam hatinya tidak bisa menolak tapi dilepaskan. Kemudian dia juga berbaring di samping dua orang ini.

Besok. Dia akan mulai besok.

Dia akan membuat mereka membayar. Membayar dengan semua yang mereka miliki.

****


Hari berikutnya, Bai Lang dibangunkan oleh perasaan tertekan. Dia sedang tertekan oleh dua orang, satu besar satu kecil, satu di atas dan satu di bawah.

Tetapi dengan gerakan kecilnya yang besar segera terbangun.

Bai Lang menyipitkan matanya dan berbalik dengan susah payah. Kemudian napasnya dicuri oleh ciuman yang berasap dan berat.

Bai Lang tidak mendorongnya. Dia menutup matanya dan membalas ciuman itu.

Hari-hari ini dia dibuat gelisah oleh mimpinya dari kehidupan sebelumnya. Ketika dia memikirkan adegan dari mimpinya dan membandingkannya dengan Qiu XiaoHai yang lincah dan imut di depan matanya, kekejaman dan kedengkian orang yang tersembunyi di balik layar benar-benar membuat Bai Lang merasa dingin sepanjang hatinya.

Memikirkan senyum Yang Li di depan taman kanak-kanak ketika dia menyerahkan sup dan kekhususan instruksinya, itu sudah cukup untuk membuatnya yakin bahwa dia sudah tahu pentingnya obat itu. Bukan hanya dia sedang berusaha menemukan cara untuk membuat pekerjaannya lebih mudah. Perlu diketahui bahwa menempatkan tablet tidur yang serius ke dalam sup, ketika digunakan dalam waktu lama, bisa menghambat perkembangan anak. Itu adalah jenis gangguan perkembangan kronis, gejalanya sangat lambat dan pada saat terdeteksi, itu sudah meninggalkan kerusakan yang tidak bisa diperbaiki. Penyebabnya juga tidak akan mudah ditemukan.

Meskipun Bai Lang tidak tahu alasannya, melakukan sesuatu yang begitu kejam terhadap anak sekecil itu benar-benar di luar ranah pengalaman Bai Lang dalam kehidupan masa lalunya. Jadi ketika dia merasakan aroma akrab Qiu Qian, hati Bai Lang santai. Dia tidak keberatan untuk lebih dekat. Saat ciuman itu berlanjut, agresi Qiu Qian juga tampak berkurang. Rasa panas itu menjadi nyaman dan menenangkan, Bai Lang merasa seluruh tubuhnya menjadi lunak ...

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora