Bab 59 - Berita utama Perzinaan

8.6K 1.1K 126
                                    

"Kang Jian Yang Sudah Menikah Bertemu Di Malam Hari Dengan Kekasihnya!! Keintiman yang Terbuka!!"

"Mungkinkah Ini adalah Pernikahan Palsu!? Kang Jian Memiliki Istri dan Anak, Tapi Juga Memiliki Kekasih?"

"Gairah yang Tidak Bisa Dihentikan! Paparan Tiga Tahun Dari Hubungan Homoseksual Kang Jian Setelah Menikah!"

Tidak lama setelah Qiu Qian membuat panggilan telepon untuk "membalik kartu", pada waktu yang tepat, Kang Jian dan Lin ChenYuan memasuki berita utama hiburan secara bersamaan.

Ini tidak hanya bisa dianggap sebagai skema Qiu Qian. Sejak Kang Jian dan Li Sha bertengkar, dia sering pergi ke apartemen Lin ChenYuan. Selain itu dia juga akan membawa Lin ChenYuan ke berbagai bar kecil dan besar dan jenis tempat lainnya. Setelah beberapa kali, tidak diragukan lagi itu menjadi diperhatikan oleh wartawan. Satu-satunya alasan mereka sudah menunda begitu lama dan tidak mengungkapkannya sebelumnya, adalah karena Qiu Qian menekannya di belakang layar.

Alasan Qiu Qian melakukan ini adalah karena dia sedang menunggu waktu yang paling tepat. Saat ini tidak perlu mengambil materi yang dikumpulkan sebelum Lin ChenYuan menjalani operasi plastik. Sudah ada cukup  menarik untuk memaparkan hal-hal dari sesudahnya. Banyak adegan ciuman yang penuh gairah setelah mabuk. Itu lebih dari cukup untuk menekan dua gunung pendukung besar di belakang Kang Jian.

Jadi sejak dini hari, Li Sha mulai dengan gila-gilaan memanggil ponsel Kang Jian tanpa henti!!

Saat ini Kang Jian berada di apartemen kecil Lin ChenYuan. Dia sudah tinggal di sini selama beberapa hari terakhir. Dia baru saja bangun dari tempat tidur dan bahkan belum bercukur. Ponsel di meja samping tempat tidurnya sudah bergetar seperti orang gila. Kang Jian sudah lama menyembunyikannya. Berita utama pada berita itu terlalu menakutkan. Wajah Kang Jian berat dan dia tidak bisa menahan rasa paniknya yang baru saja bangun dan bahkan wajah Lin ChenYuan terlihat cukup buruk.

Melihat setiap foto yang jernih dan  resolusi tinggi yang dicetak di koran, wajah muda Lin ChenYuan jelas menunjukkan keraguan dan penarikan diri.

"Saudara, Saudara Kang, apa yang harus kita lakukan ah?" Kepala Lin ChenYuan berantakan. "Mungkin lebih baik jika kamu tidak tinggal di tempatku untuk sementara waktu. Ngomong-ngomong, itu hanya saat mabuk kan? Foto-foto di koran adalah saat kita mabuk kan? Brother Kang kamu bisa mengadakan konferensi pers dan memberi tahu mereka untuk tidak mempermasalahkannya ..."

"Kenapa, kamu takut?" Kang Jian menatap dengan tatapan yang gelap pada Lin ChenYuan yang ragu-ragu dan bersembunyi.

Kang Jian tiba-tiba memikirkan Bai Lang. Ketika dia keluar dari lemari, dia tidak menunjukkan keraguan atau kekhawatiran. Dia memakai cincin di jarinya dan tidak menunjukkan rasa malu. Dia sangat tegas dan mantap. Dan bukankah Lin ChenYuan dipenuhi dengan pemujaan dan kekaguman terhadapnya? Kenapa sekarang setelah semuanya terbuka, dia terlihat seperti ingin menjaga jarak darinya?

"Tentu saja, Saudara Kang. Bukan hanya aku." Lin ChenYuan tidak menemukan suasana hati Kang Jian. Dia tenggelam dalam perasaan paniknya sendiri. "Bukankah ada Li Min di belakang istrimu? Li Min bertanggung jawab atas perusahaan dengan produksi besar. Kita tidak bisa menyinggung perasaannya. Jika dia membalas dendam, apa yang harus kita lakukan? Kita akan dimainkan sampai mati olehnya ah. Sebenarnya, se-sebelumnya sudah memberi tahu Saudara Kang .... Bahwa, bahwa aku tidak benar-benar menginginkan apa pun. Jika Saudara Kang ingin kembali, aku pasti akan bekerja sama–"

Ketika Kang Jian mendengar nama Li Min, rasanya seperti dia sudah dirangsang. Panggilan Li Sha juga tidak berhenti. Setiap kali telepon bergetar, itu membuatnya jengkel dan kesal. Dia mengambil teleponnya dan mematikannya dengan kasar. Lalu dia membantingnya ke meja yang berada di samping tempat tidur.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now