Bab 4 - Lima Juta Dolar

14.3K 1.8K 362
                                    


"Kelinci putih kecil" adalah nama panggilan yang diberikan Qiu Qian pada Bai Lang saat pertama kali mereka bertemu.

Dengan cara ini dia telah memanggil Bai Lang selama sepuluh tahun. Bai Lang tahu tidak ada kemungkinan dia membuat Qiu Qian mengubahnya sehingga dia tidak repot-repot membuang energi untuk itu.

Sebenarnya mendengarkannya sekarang, ada sedikit rasa nostalgia.

Bai Lang berdiri dan mengangguk pada Qiu Qian. "Iya. Terima kasih Tuan Qiu karena telah menemukan waktu untuk bertemu denganku. "

Sebenarnya Qiu Qian sepuluh tahun kemudian tidak banyak berubah. Terutama wajahnya yang tidak akan kalah dari banyak bintang muda. Dan karismanya yang liar ketika Qiu Qian masih muda, membuatnya tampak lebih tua dari usianya, juga ketika dia lebih tua membuatnya sulit untuk mengatakan usianya.

Sebuah rokok menggantung santai di mulut Qiu Qian dan dia berjalan dengan ceroboh ke sofa lain dan melemparkan dirinya ke atasnya. "Duduk, katakan apa pun yang ingin kamu katakan."

Bai Lang duduk dengan benar. Dia tidak bertele-tele. "Aku ingin meminjam uang dari Tuan Qiu."

"Oh?" Qiu Qian mengangkat alisnya. Dia tidak menyembunyikan keterkejutannya. "Berapa banyak?"

"Lima juta." Kata Bai Lang dengan tenang. "Dalam bentuk tunai."

"Lima juta dalam bentuk tunai ...." Qiu Qian merokok cerutunya. Dengan sangat lambat dia meniup kepulan itu pada Bai Lang. "Itu cukup uang, ah. Apakah kamu keberatan untuk memberi tahuku alasannya?"

"Tentu saja. Adikku Bai Li berutang lima juta kepada pemberi pinjaman uang bawah tanah. Tidak ada pilihan selain membayarnya." Bai Lang menunduk dan mempertimbangkan apakah dia harus berpura-pura menjadi dirinya yang sebelumnya: naif dengan keras kepala dan ketekunan yang tidak realistis. Tetapi setelah memikirkannya sejenak, dia berpikir, apa gunanya?

"Jika itu tidak dikelola dengan baik, maka jika berita itu bocor, maka aku khawatir itu akan mempengaruhi kesepakatan pengesahanku." Setelah selesai berbicara, Bai Lang tidak bisa menahan keinginan untuk memutar kepalanya dan batuk dua kali karena perokok pasif.

Mata Qiu Qian bersinar dengan perhitungan yang jelas. Dia sepertinya mempertanyakan Bai Lang dan perilakunya yang tiba-tiba berbeda.

"Tapi kamu tidak terlihat gugup, jadi sepertinya kamu tidak terlalu peduli apakah itu dibayar kembali atau tidak?"

Qiu Qian berbicara dengan ringan seperti bulu, tetapi dalam kenyataannya dia benar-benar segera memahami poin penting.

Karena jika Bai Lang tidak membantu meminjam untuk membayar kembali uang itu, maka kemalangan yang akan dibawa oleh Bai Li ke Bai Lang adalah kerusakan dari kesepakatan pengesahan itu. Namun jika Bai Lang membantunya, maka orang yang akan menanggung beban hutang itu adalah Bai Lang sendiri. Tidak masalah apakah dia meminjam atau tidak meminjam, pada kenyataannya tidak ada perbedaan untuk Bai Lang. Satu-satunya perbedaan nyata adalah apakah orang tua dan saudaranya bisa hidup damai atau tidak.

"Kamu benar." Bai Lang tidak bisa menahan senyum pahit. "Apakah itu dilunasi atau tidak, tidak ada bedanya bagiku. Pada akhirnya akulah yang berutang uang. Jadi aku ingin meminta bantuan Tuan Qiu. Setelah meminjamkan waktu ini, untuk memastikan bahwa tidak ada yang kedua kalinya. Ini juga akan lebih baik bagi perusahaan."

"Apakah aku sangat efektif? Kenapa aku tidak tahu." Qiu Qian memadamkan cerutunya dan mengangkat dagunya. "Kenapa kamu tidak menjelaskannya kepadaku?"

"... untuk menjadi kekasih simpananmu mu. Lima juta adalah harganya. Bai Li tidak akan pernah berani menyentuh seseorang yang adalah orang Tuan Qiu."

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu