Bab 54 - Qiu Qian vs Kang Jian

11.4K 1.3K 295
                                    

Setelah Chaos Street disiarkan selama sekitar satu bulan, hampir tidak ada anak muda yang tidak mengenali dua peran Chen FengGe dan Luo Zai.

Selain slot waktu tetapnya di televisi, Chaos Street juga menjadi tren di internet. Karena itu populer, semua situs streaming online mempromosikannya dengan baik. Dengan dukungan dari berbagai raksasa internet seperti Full Circle, pengunduhan dan layanan streaming Chaos Street di berbagai platform online jauh melebihi dari situs resminya. Sudah hampir mencapai tingkat yang tersedia di mana saja dan kapan saja penonton ingin menontonnya. Ini berarti bisa menarik perhatian penonton dengan lebih baik.

Tentu saja episode online adalah beberapa episode di belakang yang disiarkan di televisi. Ini untuk berterima kasih kepada para hadirin yang bersedia mendengarkan pada waktu yang ditentukan setiap hari. Jika orang-orang di internet ingin mengejar ketinggalan maka mereka harus membayar biaya yang sama dengan membeli es krim. Awalnya ini adalah layanan kecil yang disediakan bagi mereka yang tidak sabar tetapi tidak ingin duduk melewati iklan. Namun mereka tidak berharap bahwa orang-orang yang berlangganan layanan ini segera meledak ketika promosinya menjadi semakin besar. Ketika sebuah analisis setelah satu bulan penyiaran ditemukan bahwa sekitar 20% dari penonton menontonnya melalui platform selain TV.

Semua ini mewakili satu hal. Dan itu adalah bahwa Bai Lang yang menjadi populer lagi.

Bukan hanya Bai Lang. Pemeran utama pria pertama Sun XinBin dan juga beberapa bintang pendukung, semuanya mendapat banyak perhatian dari para penggemar.

Karena popularitas drama ini muncul dari seluruh tim. Dari sutradara, produser, bintang tamu, bintang utama, dan bahkan orang yang bertanggung jawab atas musik latar dan efek khusus, pada setiap level mereka sudah membawa upaya di atas rata-rata. Upaya gabungan bersama bisa diringkas oleh penonton dalam tiga kata: "bagus untuk ditonton".

Tanpa ragu, fakta bahwa anggaran itu besar adalah salah satu alasan utama di balik ini. Drama ini juga sudah melalui tiga tahun refleksi. Setelah diedit dan diperiksa ulang dengan cermat dan teliti, tentu saja akan menjadi lebih baik dan lebih kuat. Juga alasan lain yang tidak disadari sebagian besar orang adalah bahwa pelindung dan bos drama ini praktis muncul di lokasi syuting setiap hari. Dalam keadaan seperti ini bagaimana orang-orang bisa berani mengendur.

Jadi fakta bahwa Chaos Street menjadi populer sudah sangat alami. Bahkan tidak ada satupun benang kelicikan.

Di bawah promosi hebat semacam ini, hanya butuh dua minggu penyiaran Chaos Street untuk Bai Lang bisa mendapatkan kembali popularitasnya sebelumnya, seperti yang dikatakan Kang Jian. Itu benar-benar tidak berlebihan.

Jadi, semua karakter utama serta beberapa karakter pendukung dalam drama diberitahu bahwa mereka akan berpartisipasi dalam beberapa program variety show. Bagaimanapun, popularitas adalah gelombang. Saat ini, setiap program yang bisa mengundang beberapa anggota acara, baik yang utama maupun yang mendukung, untuk membahas beberapa cuplikan dan klip yang menarik akan mengalami peningkatan pemirsa yang signifikan. Jadi undangan-undangan ini mulai membanjir seperti serpihan salju saat badai salju.

Maka begitu orang mulai berbicara, dengan sangat cepat gosip  Boss Qiu yang akan datang untuk mengunjungi lokasi syuting setiap hari segera terungkap dan menyebar. Bahkan fakta bahwa Boss Qiu menjadi marah karena adegan ciuman Bai Lang dibicarakan, dengan cuka yang berlebihan untuk efeknya. Di bawah gosip semacam ini, citra Qiu Qian praktis menjadi gambaran kecemburuan suami modern yang stereotip. Itu membuat Bai Lang tertawa untuk waktu yang lama.

Namun obrolan jenis ini berarti bahwa hubungan Bai Lang dan Qiu Qian menjadi lebih mudah diterima oleh para penggemar tiga tahun kemudian.

Setelah apa yang terjadi, Bai Lang tidak lagi peduli untuk memikirkan apakah hubungannya dengan Qiu Qian mencolok atau tidak, dan apakah dia harus mencoba untuk menutupinya. Hidup begitu tak terduga sehingga penting untuk memahami setiap momen. Ini adalah bagaimana perasaan Bai Lang dan Qiu Qian setelah mengalami tiga tahun ini.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ