Ekstra "5"

8.2K 1.1K 185
                                    

Tidak lama setelah memenangkan penghargaan Kaisar Emas untuk film "Ending", Bai Lang mulai mengerjakan film untuk seri buku asing.

Meskipun pembuatan film yang sebenarnya tidak akan terjadi sampai beberapa saat kemudian, namun pada periode awal Bai Lang masih memiliki banyak pekerjaan make-up dan styling untuk materi promosi di awal.

Ketika casting diumumkan, tentu saja Bai Lang yang memiliki reputasi kaisar film baru ini naik beberapa tingkat.

Popularitas seri buku ini di Tiongkok sudah begitu luas sehingga setiap rumah tangga mengetahuinya. Itu memiliki basis penggemar yang luas. Setelah tiga film pertama ditayangkan, para penggemar buku semua penasaran tentang siapa yang akan memainkan peran siswa Asia yang akan muncul di film keempat. Mereka melihat bahwa satu bulan setelah menerima penghargaannya, kaisar film baru berperan dan dengan tambahan komersial Rong Air yang sangat populer, pilihan casting ini membuat semua penggemar sangat puas. Direktur casting juga sangat senang. Ini berarti bahwa mereka juga mendapatkan kartu emas promosi gratis tambahan. Dengan dua hal yang saling memuji, efeknya sangat bagus.

Dengan demikian, karir Bai Lang setelah menjadi kaisar film lepas landas lebih cepat daripada yang bisa diharapkan siapa pun.

Bagaimanapun, kesempatan untuk membuat film blockbuster asing adalah kesempatan yang tidak mudah didapat. Ada banyak kaisar film yang walaupun memiliki karir yang hebat di dalam negeri, tidak memiliki kesuksesan yang cemerlang di luar negeri. Fakta bahwa Bai Lang mendapatkan kesempatan ini juga bisa dianggap sebagai kekayaannya. Ketika dua film terakhir ini berhasil ditampilkan kepada dunia dan berhasil baik dalam hal popularitas, pendapat kritis dan penjualan box office, Bai Lang mengendarai gelombang untuk berhasil menjadi "superstar internasional". Meskipun dia benar-benar tidak memfilmkan banyak karya.

Dan ketika Ayah Bai datang untuk menemukan Bai Lang, saat itulah film pertama Bai Lang yang difilmkan untuk seri buku baru saja masuk ke bioskop.

Pada saat itu, tidak peduli apakah itu jalan besar atau gang-gang kecil, semua ditutupi dengan poster untuk film tersebut. Bai Lang juga sibuk melakukan promosi untuk itu. Ayah Bai mondar-mandir di luar gedung besar Total Entertainment dengan curiga dan setelah dikenali oleh tim keamanan bermata elang, Fang Hua membawanya masuk melalui pintu belakang lalu memanggil Bai Lang untuk memberi tahu dia.

Bai Lang terdiam selama beberapa detik kemudian setuju untuk datang untuk rapat.

****

Bai Lang hanya dengan ringan mendorong pintu terbuka ketika dia melihat punggung seseorang yang berdiri memandang ke luar jendela kantor pribadinya.

Ayah Bai mengenakan celana panjang dengan warna tak tentu dan ditutupi dengan kotoran dan minyak. Rambut abu-abu pucatnya sangat berantakan. Pada tahun-tahun ini dia menjadi sangat kurus dan bahunya membungkuk seolah-olah dia akan roboh. Tidak masalah apakah itu ketika Bai Lang masih muda dan di rumah, atau ketika dia adalah seorang petani, Ayah Bai tidak pernah memiliki penampilan yang sedih dan tertekan seperti ini.

Melihat ini membuat langkah Bai Lang berhenti sedikit. "Ayah."

Ayah Bai yang melamun di sebelah jendela panjang sampai lantai terkejut. Berayun sedikit, dia berbalik.

Di wajahnya yang tua dan pucat ada banyak garis yang terukir. Ekspresinya sangat ragu-ragu, "Ah, Ah Lang ...."

Melihat ayah yang terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda, Bai Lang benar-benar tidak tahu harus berkata apa. "Kenapa kamu tidak duduk sambil menunggu?"

Di atas meja kopi di samping sofa ada secangkir teh yang diletakkan. Sekretaris itu sepertinya tidak melupakan tanggung jawabnya.

Ayah Bai menunduk. Dengan bersalah dia menarik pakaiannya. "Aku takut, takut membuatnya kotor. Aku hanya bisa berdiri di sini, tidak apa-apa ...."

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora