Bab 42 - Berbalik

10.5K 1.4K 258
                                    

Dalam seri foto terbaru, lokasi foto itu juga merupakan klub atau bar yang gelap. Wajah orang-orang yang ada dengan Su Quan di dalam gambar sudah dikaburkan, namun bahasa tubuh dan posisi mereka tidak dikaburkan.

Su Quan duduk sangat dekat dengan orang-orang ini. Entah lutut mereka saling menekan bersama atau pria-pria itu melingkarkan tangannya di belakang kursi Su Quan.

Meskipun pemosisian itu bukanlah sesuatu yang terlalu berlebihan, namun dibandingkan dengan foto Su Quan dan Qiu Qian di mana mereka hanya minum bersama, ini jauh lebih sugestif.

Jadi ketika foto-foto ini diposting. papan diskusi segera meledak sekali lagi.

Netizen yang bersemangat dan gelisah dan terjaga sepanjang malam segera menempatkan foto-foto ini bersamaan dengan foto Su Quan dan Qiu Qian. Ketika mereka membandingkan foto-foto ini, mana yang terlihat jauh dan mana yang intim, sangat mudah untuk diceritakan.

Ketika para penggemar Su Quan, yang semula berdiri di posisi etis yang tinggi untuk mengutuk Bai Lang, melihat foto-foto ini mereka tidak memiliki pilihan selain memprotes dengan lemah; tidak ada yang terjadi di foto-foto ini, apa yang kamu coba buktikan!? Teknikmu menuangkan air kotor terlalu kurang!

Namun kelompok penggemar Bai Lang hanya menunggu kalimat ini. Jadi jika ini bukan apa-apa, maka foto Su Quan dan Qiu Qian tidak lebih dari itu! Kalian memutar-mutar cerita tanpa henti tentang foto ini dan menyeret Bai Lang ke dalamnya, apakah kamu masih memiliki air kotor untuk disiram? Bagaimana rasanya menampar wajahmu sendiri!? Setelah serangkaian ke sana kemari, pengemar Su Quan mundur dengan kekalahan. Dengan mata merah mereka bergegas mencari apakah ada tanda-tanda bahwa foto-foto baru itu palsu.

Pada saat ini, beberapa wartawan dan media yang sebelumnya sudah ditolak oleh Su Quan dan sudah menderita hukuman di tangannya, melompat keluar untuk melemparkan lebih banyak batu ke dalam sumur.

Sebelumnya ketika mereka sudah melihat gambaran korban menyedihkan Su Quan, mereka sebenarnya merasa cukup baik. Namun mereka tahu secara logis mereka tidak seharusnya mengatakan apa-apa kalau tidak mereka bisa menyebabkan api menyebar ke diri mereka sendiri. Namun sekarang masalahnya jelas terletak pada Su Quan. Karena memang begitu, mereka tidak takut memasang kaca pembesar untuk masalah ini dan membuatnya menjadi  lebih jelas!

Juga sampai sekarang, "orang besar" di belakang Su Quan yang sebelumnya selalu keluar untuk membantunya tidak bergerak tetapi hanya duduk diam. Mungkinkah dia membiarkannya? Atau apakah orang ini juga marah dengan desas-desus ini dan ingin membiarkan Su Quan merasakan kepahitan? Beberapa wartawan yang lebih berani ingin menggunakan kesempatan ini sementara mereka tidak "ditahan" untuk bertindak.

Maka dalam beberapa jam yang singkat, identitas ketiga pria ini dengan cepat terungkap.

Meskipun wajah mereka sudah kabur namun tubuh masih bisa dilihat. Jika orang-orang yang profesional menyelidiki mereka, orang-orang ini masih tidak bisa melarikan diri.

Namun ketiga orang ini semuanya adalah orang-orang yang sukses di bidangnya dan dengan demikian mengarahkan jari mereka secara langsung akan menyebabkan masalah. Jadi, laporan tentang pria-pria ini hanya menyatakan bahwa dari ketiga pria ini, dua sudah menikah, dan mereka sama sekali tidak berada di lingkaran hiburan. Mereka bukan kru atau anggota pemeran. Juga, Su Quan sebelumnya dengan jelas menyatakan bahwa dia tidak pernah secara pribadi terlibat dalam mencari dana untuk film-filmnya, maka bagaimana dia bisa menjelaskan interaksi seperti ini?

Jadi ketika berita ini terungkap, para penggemar Su Quan begitu panik sehingga membuat uap keluar dari kepala mereka.

Para penggemar benar-benar tidak mengerti. Mereka sedikit bingung kenapa Su Quan yang "berdedikasi untuk bekerja" akan muncul di klub malam yang kelam dan kumuh ini. Mereka rela mengabaikan hal itu, tetapi bagaimana dengan posisi yang terlihat sugestif dan memberikan perasaan aneh? Dan sekarang kamu mengatakan bahwa dua dari tiga orang ini benar-benar sudah menikah!?

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now