Bab 53 - Di Dalam dan Di Luar Drama

10K 1.3K 241
                                    

"Apa yang beruang! Apakah sekarang kamu baru saja secara diam-diam memukulku!? Aku bilang hanya untuk bertindak, tetapi kamu menganggapnya dengan sungguh-sungguh!? Kenapa kamu menjadi orang yang berhati kecil, bukankah aku hanya meminjam celanamu? Aku akan mencucinya dan mengembalikannya kepadamu, apa masalahnya? Kamu masih mengingatnya sampai sekarang? Bagaimana kamu bisa menjadi orang yang membosankan?"

"Bagaimana, bagaimana aku? Saat itu bukankah kamu takut Tuan Muda Bo akan melihatnya? Aku hanya menyentuhmu sedikit saja! Bagaimana itu menjadi masalah besar?!"

"Apa yang beruang!! Kamu mengatakan tidak apa-apa jadi tidak apa-apa itu ah!? Kenapa kita tidak beralih dan kamu membiarkanku untuk mengalahkanmu ya!! Baru saja kamu, tanganmu hampir meninju hidungku!! Jika aku tidak merunduk dengan cepat, kamu pasti sudah mematahkan hidungku sekarang!! Lihat!! Lihat betapa bengkaknya itu!! Itu bengkak!! Hijau seperti gunung ah!! Petugas polisi Chen!!"

"Kamu terlalu melebih-lebihkan. Cukup kembali dan gunakan telur untuk menggosoknya. Kenapa kamu sangat berisik, seperti ibu yang tua ..."

"Seperti ibu tua!? Jadi bagaimana jika akuseperti seorang ibu yang tua! Bukankah ibumu yang melahirkanmu! Apa yang beruang!! Aku paling benci orang-orang yang menggunakan kata "seperti ibu yang tua"!! Ibumu bekerja sangat keras untuk melahirkanmu, bagaimana kau bisa menggunakannya untuk bersumpah pada orang lain ah! Apa dia berhutang budi padamu karena dia melahirkanmu ah!? Ah! Tidak, aku tahu! Memandangmu, kamu pasti apa yang orang lain sebut sebagai anak mommy. Anak laki-laki ibu! Itu tidak mudah ah, bahkan ketika kamu bersumpah pada orang lain kamu harus memanggil ibumu untuk membantumu benar–"

"Oke oke oke! Berhenti! Aku salah, ini semua salahku ya!? Apakah kita masih akan mengikuti mobil atau tidak ah!? Jika kamu terus mengomel, mobil Tuan Muda Nian akan menghilang!"

"Aku tidak mengerti apa yang kamu pelajari dari petugas polisi di sekolah polisi, seseorang sepertimu ..."

Orang di layar itu memiliki wajah yang sudah dikenalnya selama bertahun-tahun, namun sekarang tidak ada sedikit pun budaya atau keanggunan. Dia benar-benar memiliki citra yang  sedikit nakal. Mulutnya dalam drama itu tampak seolah-olah bisa bersumpah tiga hari tiga malam tanpa henti. Itu sangat intens. Dan karena adegan aksi yang sebelumnya dia alami, kenakalan kecil di kancing kemejanya ditarik terbuka di kerahnya dan mengungkapkan tulang selangkanya dan hamparan kecil kulitnya yang mulus.

Kang Jian sedang makan biskuit, tiba-tiba membeku. Mulutnya kering dan tatapannya tertuju pada kulit putih bersalju itu. Pada saat ini sofa di sebelah tangan kanannya bergerak, seolah-olah seseorang sudah duduk, namun Kang Jian tidak bergerak sampai orang lain berbicara.

"Aku sudah memanggilmu beberapa kali, apakah kamu tidak mendengarku?" Li Sha sedikit mendorong Kang Jian. "Bukankah kamu mengatakan ingin membaca cerita pengantar tidur untuk Xiao Jin? Aku sudah memandikannya dan dia menunggu di tempat tidur untukmu. Cepat pergi."

"Episode ini hampir selesai. Aku akan pergi kalau sudah selesai."

Setelah berbicara, mata Kang Jian masih tertuju pada layar yang tidak bergerak. Li Sha mengerutkan kening. Dia meraih remote control di atas meja dan menekan tombol.

[Pa!] Layar menjadi hitam!

Yang kedua sebelum layar menjadi hitam, itu hanya menunjukkan pertunjukan tembakan jarak dekat Bai Lang. Itu menunjukkan hidungnya yang indah dan bulu mata yang panjang dengan sangat jelas. Dengan demikian terputus, bola api menyala di perut Kang Jian. Dia menoleh dan ingin bersumpah tetapi ketika dia melihat ekspresi Li Sha dia akhirnya menekan dirinya sendiri.

Karena sikap Li Sha, yang setelah menikah perlahan-lahan berubah menjadi kesombongan dan mengingatkan Kang Jian bahwa Li Min berdiri di belakangnya. Saat ini masih bukan waktu yang tepat untuk membalikkan keadaan padanya.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now