Extra "6" - Final

14.1K 1.4K 369
                                    

Pernikahan Bai Lang dan Qiu Qian diadakan tidak lama setelah film keempat dalam seri itu diputar di bioskop.

Itu benar-benar hanya untuk menebus sebelumnya, karena Bai Lang dan Qiu Qian sudah lama terdaftar di negara H setelah pemulihan Qiu Qian dari luka-lukanya.

Alasannya cukup sederhana. Rehabilitasi Qiu Qian berada di negara D, namun negara tetangga H adalah negara pertama di dunia yang mengakui pernikahan gay. Jadi di negara D ada banyak pasangan gay yang berlari ke negara tetangga H untuk menikah.

Ketika Qiu Qian melihat pasangan ini matanya menjadi merah dan tentu saja dia tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

Satu-satunya alasan mereka tidak melakukannya sebelumnya adalah karena Qiu Qian mengatakan bahwa ini adalah hadiah yang akan dia berikan kepada dirinya sendiri setelah berdiri dari kursi rodanya.

Namun acara ini tidak diketahui oleh banyak orang di China. Hari mereka terdaftar, satu-satunya yang hadir adalah Bai Lang, Qiu XiaoHai dan Qiu Qian yang masih berjalan sangat lambat. Selain itu ada Hong Hong yang mengantarkan mereka ke biro catatan sipil. Mereka menandatangani beberapa dokumen dan mendapatkan pendaftaran mereka.

Setelah itu, Bai Lang fokus pada rehabilitasi Qiu Qian. Qiu Qian juga menduduki pada tahap akhir merebut kekuasaan keluarga Qiu. Jadi karena mereka berdua sibuk, kedua orang itu bahkan tidak memikirkan upacara pernikahan. Karena masalah ini sepertinya tidak terlalu penting. Orang-orang yang penting sudah tahu bahwa mereka sudah menikah.

Namun itu hanya ketika film keempat untuk seri buku menghantam bioskop, ketenaran Bai Lang benar-benar mencapai puncak baru.

Penggemar film ditambahkan ke penggemar buku, dan dengan penambahan efek dari karakter yang dia mainkan, membuat Bai Lang tiba-tiba mendapatkan banyak penggemar baru yang bersemangat. Dan banyak dari mereka adalah wanita muda.

Untuk mengungkapkan cinta dan kekaguman yang menggelegak di hati mereka, kadang-kadang mereka akan memanggil hal-hal seperti "Aku ingin punya bayi!" Atau pengakuan penuh gairah lainnya.

Jika orang normal mendengar ini, mereka hanya akan berpikir itu hanya penggemar yang mencoba mengekspresikan cinta mereka. Itu hanya kata-kata. Namun karena hubungan khusus Bai Lang dan Qiu Qian, ada beberapa penggemar wanita yang benar-benar memikirkannya dengan serius. Mereka bergegas ke meja resepsionis Total Entertainment dan ingin mengirim pesan ke Bai Lang untuk mengatakan dia benar-benar ingin memiliki anak Bai Lang. Mereka bisa melakukannya melalui IVF. Karena dia tidak ingin merusak hubungan indah Bai Lang dan Qiu Qian. Dia hanya ingin Bai Lang menjadi lebih bahagia dari sekarang ....

Kata-katanya sangat bersemangat. Ketika Qiu Qian mendengarnya, wajahnya menjadi hitam. Namun ini benar-benar masalah yang belum pernah mereka berdua singgung sebelumnya. Suatu malam sambil berbaring di tempat tidur, Qiu Qian tidak bisa menahan kecemasan di hatinya dan langsung bertanya pada Bai Lang.

Namun dia baru saja mulai berbicara ketika Bai Lang memeluknya dan menciumnya. Dia tersenyum dan berkata, dia tahu apa yang membuatnya bahagia dan itu untuk keluarga mereka yang terdiri dari tiga orang untuk hidup dengan baik.

Pada saat itu, di ruangan yang remang-remang, cahaya bulan datang dari luar. Bai Lang yang berbaring di sampingnya, memiliki senyum cerah di wajahnya.

Qiu Qian mengesampingkan kata-kata siapnya tentang "keadilan" dan "bersedia bertahan", dan juga informasi yang dia diam-diam kumpulkan tentang surrogacy. Dia hanya dengan kasar memeluk Bai Lang dan mengatakan kepadanya bahwa kebahagiaannya persis sama.

{T/N : Bagi yang belum tahu Surrogacy adalah pengaturan, seringkali didukung oleh perjanjian hukum, di mana seorang wanita (ibu pengganti) setuju untuk hamil dan melahirkan seorang anak untuk orang lain yang sedang atau akan menjadi orang tua dari anak tersebut.}

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang