Bab 40 - Pembalasan

11.3K 1.3K 216
                                    

Setelah "Chaos Street" akhirnya menyelesaikan kegiatan pra-produksi, waktu sudah senja.

Qiu Qian melemparkan jaketnya dan berdiri dari kursinya. Dia segera dikelilingi oleh kerumunan mikrofon. Karena kemarahan dari pembawa acara sebelumnya, tidak ada yang berani melakukan gerakan apa pun sampai kegiatan di atas panggung selesai. Saat ini akhirnya selesai sehingga mereka secara alami bergegas mendekat.

Di bawah pa-cha-pa-cha dari lampu yang berkedip-kedip, para wartawan segera mendorong mikrofon mereka ke depan dan mulai mengajukan pertanyaan mereka.

"Tuan Qiu kenapa kamu muncul di sini hari ini! Apa sebelumnya jadwalmu sudah diputuskan!?"

"Tuan Su sejak awal pergi ke Total Entertainment, apakah Tuan Qiu tahu? Apa kamu sengaja mencoba menghindarinya!?"

"Bisakah kamu memberi tahu kami kenapa Total Entertainment memutuskan kontrak Tuan Su? Tuan Qiu, bisakah kamu memberi kami penjelasan!?"

"Dan kenapa kamu juga memutuskan semua hubungan kerja!? Apa yang salah dengan Tuan Su!? Apakah situasinya sangat serius!?"

"Bukankah Tuan Qiu dan Tuan Su secara pribadi memiliki persahabatan!? Bukankah memperlakukannya dengan cara ini bisa merusak persahabatan!?"

"Pada pesta akhir tahun sebelumnya, orang-orang di perusahaanmu melaporkan bahwa kalian berdua terlihat sangat dekat. Apakah itu hanya akting?"

Mikrofon di sekitarnya hampir mengetuk Qiu Qian di dagunya. Namun Qiu Qian masih mempertahankan sikap yang santai. Dia berkata seolah-olah dia tidak tahu, "Su Quan datang ke perusahaan hari ini? Oh, mungkin untuk pergi dan mengepak barang-barangnya ba."

Kata-kata ini membuat para wartawan menjadi gila! Akhirnya mereka menemukan seseorang yang mau membicarakan masalah ini!!

Pada saat ini, kamera-kamera yang menyiarkan upacara pembukaan secara langsung juga sudah diputar balik dan sekarang difokuskan langsung pada Qiu Qian.

"Jadi Tuan Qiu tidak tahu bahwa Tuan Su datang hari ini!? Tidak adakah yang memberitahumu!? Ini tidak masuk akal, Tuan Qiu!"

"Bisakah kamu beri tahu kami alasan penghentiannya!! Tuan Qiu bisakah kamu memberi tahu kami detailnya ah!?"

"Juga berapa jumlah ganti rugi yang harus dibayarkan Total Entertainment kepada Tn. Su!? Bisakah aku bertanya apakah ada lebih dari sepuluh juta yuan?!"

"Total Entertainment memiliki banyak artis yang ditandatangani di bawah labelnya. Tuan Qiu, apakah menurutmu cara mengakhiri kontrak yang seperti ini akan berdampak pada mereka?"

"Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Total Entertainment berencana untuk tutup!! Tuan Qiu apakah kamu memiliki pendapat tentang rumor ini!?"

"Apakah itu karena Tuan Su memiliki semacam kondisi medis ah!? Manajernya mengatakan dia mengambil cuti untuk memulihkan diri, mungkinkah—"

"Ai, kalian harus memperlambat supaya orang-orang bisa menjawab. Aku masih harus pergi ke lokasi berikutnya, ah. "

Kalimat terakhir tidak diucapkan dengan keras namun karena semua mikrofon, itu masih terdengar sangat jelas.

Para reporter semuanya menoleh dan melihat bahwa di luar kerumunan wartawan, Sun XiBin berdiri dengan kepala yang berusaha untuk melihat mereka.

Ketika dia melihat semua tatapan yang beralih kepadanya, Sun XiBin sepertinya menyadari kesalahannya. "Apa yang kamu lihat, aku juga memiliki hak untuk tahu ah."

Manajernya benar-benar menyerah mencoba untuk menjaga Sun XiBin, si penjual gosip ini. Dia justru memilih untuk pergi dan memberikan salam kepada direktur.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ