Ekstra "1"

10.1K 1.2K 205
                                    

"Antara langit dan bumi, Rong Air memperlakukan pelanggannya terlebih dahulu, mengemudikannya dengan hati."

Slogan iklan ini adalah yang digunakan oleh Rong Air selama bertahun-tahun untuk mengokohkan posisi mereka di hati masyarakat. Itu pertama kali muncul dalam cuplikan singkat pertama kali yang diambil Bai Lang  untuk Rong Air.

Klip pendek itu bercerita tentang seorang bocah laki-laki berusia delapan tahun. Dia dengan senang hati naik pesawat untuk pergi ke luar negeri untuk menemukan ayahnya (jangan tanya kenapa tidak ada wali yang bepergian bersamanya). Dia berdiri di depan jendela yang tinggi berlantai panjang di terminal bandara, menatap dengan penuh kegembiraan pada banyak pesawat yang mendarat dan lepas landas, menunggu panggilan untuk naik pesawatnya. Pada saat ini, ayahnya yang berada jauh di luar negeri memanggilnya. Bocah laki-laki itu sangat gembira dan tidak ingin menutup telepon dalam waktu lama, mereka berbicara tentang banyak hal, tetapi dia tidak berharap bahwa karena ini dia akan ketinggalan pesawat.

Maka bocah itu menjadi panik dan takut, sangat cemas hingga matanya memerah. Dia tidak tahu harus berbuat apa.

Kemudian Bai Lang, yang mengenakan seragam pramugara, muncul.

Rong Air sangat menekankan bahwa di udara, mereka akan memperlakukan pelanggan mereka seolah-olah mereka adalah keluarga mereka. Membawa Rong Air seperti kembali ke rumah. Pramugara Bai Lang dengan demikian menghibur anak kecil itu untuk sementara waktu, dan membantunya menghubungi orang tuanya. Dia memesan makan siang untuknya dan menemani anak kecil itu untuk menghitung berapa banyak pesawat yang ada di luar. Dia bahkan membuat hadiah model pesawat kecil untuk anak laki-laki itu ketika mereka menunggu Rong Air mengatur agar anak laki-laki itu bisa berada di penerbangan berikutnya.

Setelah itu, Bai Lang menemani bocah laki-laki itu terbang di atas setengah dari Pasifik.

Ketika dia secara pribadi memegang tangan bocah itu dan menyerahkannya ke pelukan ayahnya yang menunggu di bandara asing, bocah itu menatapnya dengan rasa terima kasih. Bai Lang tersenyum dan melambaikan tangannya untuk mengucapkan selamat tinggal. Kemudian beberapa anggota kru muncul sebagai latar belakang, dan diiringi dengan slogan perusahaan. Itu menjadi representasi gambar klip pendek yang ditunjuk untuk Rong Air.

***

Jadi ketika klip promosi ini disiarkan di berbagai saluran televisi besar dan online, dengan segera ada banyak netizen yang berlidah tajam yang memberikan pendapat bahwa iklan ini bukan hanya salah satu dari iklan yang bisa membuatmu tersenyum bodoh tetapi juga iklan yang bisa membuatmu "tersenyum  dengan bodoh" paling banyak pada tahun ini.

Karena ceritanya benar-benar tidak masuk akal, namun masih memiliki kemampuan untuk membuat orang-orang tidak bisa menahan diri dari merasakan perasaan hangat di hati mereka dan tersenyum bodoh sambil menatap layar. Itu sangat bodoh, tetapi bisa membuatmu tersenyum, jadi jika itu bukan iklan dengan "senyuman yang bodoh" maka apa itu?

Di dalamnya, Bai Lang yang memainkan peran sebagai pramugara sangat dipuji. Penampilannya alami dan tidak terasa canggung atau palsu. Dia memiliki seragam yang putih bersih dipasangkan dengan celana abu-abu muda, di bawah topi bergaya perwira dia menunjukkan senyuman yang cerah. Seluruh perasaan yang diberikan Bai Lang adalah indah dan bersih, ramah dan intim. Seolah-olah dia sudah kembali ke citra bersihnya ketika dia pertama kali debut.

Harus dikatakan bahwa setelah mengalami berbagai jenis gaya, jenis penampilan ini masih yang paling cocok dengan aura Bai Lang. Bahkan Qiu Qian, ketika dia pertama kali melihat Bai Lang mengenakan seragamnya, tidak bisa mengendalikan dirinya dari menyeret orang ini ke dalam pelukannya dan dengan marah menyentuhnya. Jadi, jangan bicarakan tentang anggota kru perempuan ketika Bai Lang akhirnya keluar dari ruang ganti. Mereka tidak bisa menolak untuk mengelilinginya dan menggunakan ponsel mereka untuk mengambil beberapa foto untuk koleksi pribadi mereka.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now