Bab 58 - Nominasi

8.6K 1.3K 141
                                    

Meskipun Kang Jian sudah naif sejak awal, bukan seolah-olah dia tidak memiliki kecurigaan sama sekali tentang peluang investasi yang tampaknya sempurna ini.

Namun malam itu di klub Xiao Chen tampaknya memiliki jaringan yang luas. Hampir semua bos yang hadir menyapanya dan sepertinya mengenalnya dengan akrab, dan ini membuat Kang Jian sudah 20% percaya padanya. Setelah itu, Kang Jian bertanya tentang Xiao Chen dengan Saudara Dong dan mengkonfirmasi jika mereka berdua saling kenal. Meskipun Saudara Dong mengatakan dia tidak begitu jelas tentang bisnis XIao Chen, namun Saudara Dong mengatakan Xiao Chen cukup pandai meminjam dan kemudian membayar uang. Dia bukan jenis klien yang berjuang dengan hutang. Ini membuat Kang Jian 30% percaya padanya.

Setelah itu, Kang Jian menguji suhunya terlebih dahulu dan memilih investasi terkecil yang tersedia di perusahaan real estat yaitu 2 juta. Setelah dua minggu, persis seperti yang dijanjikan perusahaan, dia mendapat untung sekitar 60.000 yuan. Itu masuk ke akunnya, bahkan tidak satu sen pun yang hilang. Hati Kang Jian segera memanas.

Setelah itu dia memasukkan 3 juta, 5 juta. Semua investasi yang lebih kecil diuji oleh Kang Jian. Ketika dia melihat keuntungan yang mengalir tanpa henti ke dalam akunnya, hati Kang Jian menjadi semakin aman dan dia juga semakin mempercayai perusahaan.

Sampai Kang Jian akhirnya memutuskan untuk memasukkan banyak uang. Pada saat ini tidak diketahui apakah perusahaan terlalu berpengalaman dengan tipe orang serakah seperti ini atau tidak, tetapi mereka sangat pandai dalam menentukan waktu yang tepat. Pada saat ini mereka membuang proyek besar yang sangat besar dan sangat menguntungkan. Inilah tepatnya adalah renovasi bangunan-bangunan tua di daerah elit yang sebelumnya pernah dibicarakan oleh Xiao Chen dengan Kang Jian.

Kali ini perusahaan real estat itu memberikan manfaat yang semakin banyak kamu berinventasi, maka semakin tinggi persentase pengembalianmu. Bagi siapa saja yang berinvestasi lebih dari 30 juta, mereka bisa mendapatkan lebih dari 30%. Namun jika kamu berinvestasi lebih dari 50 juta, maka pengembalianmu lebih dari 50%. Dan keuntungan akan didistribusikan selama 12 bulan, setiap bulan kamu akan menerima jumlah tetap ke dalam akunmu.

Tingkat keuntungan yang tinggi ini berarti, bahwa satu tahun kemudian, 30 juta akan berubah menjadi hampir 40 juta. Kemudian jika kamu menginvestasikan 40 juta lagi, tahun kedua itu akan berubah menjadi hampir 55 juta. Seluruh proyek akan selesai sekitar tiga tahun. Setelah tahun ketiga ketika bangunan-bangunan tua sepenuhnya direnovasi, nilai pasar mereka kira-kira akan meningkat sepuluh kali lipat. Akan lebih dari cukup untuk mendukung pendapatan dari investasi ini, mereka tidak akan memiliki masalah dalam membayar.

Ketika Kang Jian yang sudah mempercayai perusahaan real estate 90%, mendengar tentang ini jantungnya mulai berdetak kencang dalam kegembiraan. Adapun sisa 10%, ketika dia melihat Xiao Chen juga mengeluarkan beberapa puluh juta untuk investasi, dia tidak merasa untuk ragu-ragu lagi. Dia langsung melompati opsi 30 juta dan pergi untuk 50 juta. Dengan cara ini dia bisa mendapatkan jumlah bunga yang tertinggi. Setelah dua tahun yang lalu, nilainya akan menjadi hampir dua kali lipat dan akan ada hampir 100 juta di buku rekeningnya!

Untuk mencapai masa depan yang indah ini, Kang Jian yang hanya memiliki sekitar 20 juta di tangannya dan pergi ke mana-mana untuk meminjam uang. Tetapi jika dia ingin menggunakan tabungan 20 juta untuk meminjam 20 juta atau lebih, dari yang sebenarnya tidak mungkin dengan cara yang sah. Bagaimanapun ini adalah tabungan dan bukan aset yang berwujud.

Namun jika cara yang sah tidak mungkin, maka ada juga cara yang tidak sah. Orang pertama yang dipikirkan Kang Jian adalah Saudara Dong. Namun Saudara Dong benar-benar pergi ke luar negeri untuk liburan pada waktu yang genting seperti ini. Maka Kang Jian meminta Xiao Chen untuk membantunya, dan Xiao Chen memperkenalkannya kepada pemberi pinjaman uang pribadi. Meskipun bunganya sangat tinggi, namun dibandingkan dengan pendapatan dari investasi, itu bukan apa-apa.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Där berättelser lever. Upptäck nu