MONSIMC GAGAL CETAK/PRE ORDER

59.5K 825 62
                                    

Assalamu'alaikum, Hai sahabat-sahabat wattpadku. Nuna disini kembali denga rasa kecewa yang amat mendalam. Pertama, nuna minta maaf kepada semua pemesan karena tidak dapat selalu mengabari proses cetaknya karena alasan pribadi. Kesepakatan dengan penerbit adalah Open PO di bulan November, dan semua proses berlangsung cepat, lancar dan tanpa masalah. Di awal bulan pertama semua lancar dan nuna kira akhir bulan Januari buku bakal di kirim, di pertengahan bulan Februari nuna tanya editor dan balasannya lama. Editor bilang antrian di percetakan panjang jadi harus nunggu dan janji bulan 3 bakal di kirim. Nuna memasuki bulan Maret dengan perasaan tidak tenang saat editor mengatakan beberapa sampul buku nuna rusak guys, akhirnya nunggu lagi dan janji lagi akhir maret bakal jadi tuh buku.

Sampai titik ini nuna mulai sadar bahwa kesempatan ini mungkin belom di kasih sama nuna dan mungkin di ganti dengan rezeki yang lain dari Allah.Dari pengalaman ini nuna sudah di cap sebagai penipu, mau di viralin sebagai author penipu, buku pertama gagal terbit dan makan uang haram😖.

Untuk para pemesan mengirim No.Rek kalian dan bukti transfer, data kalian masih ada dan hanya perlu pencocokan. Refund akan di lakukan pada awal bulan Mei. Nuna juga beli buku nuna sendiri kok jadi nuna juga kecewa seperti kalian.

Terima Kasih & Maaf.

Medan, 25 April 2019.

My One Night Stand is My CEO | #1 WILLIAM'S BOOKS SERIES |Where stories live. Discover now