Sejarah Singkat

16.3K 984 11
                                    

Bangsa werewolf dan bangsa vampire, sejatinya tidak pernah akur dan akan menjaga jarak satu sama lain.

Dari zaman nenek moyang, kedua bangsa ini saling bermusuhan. Selalu mengklaim, bahwa masing-masing dari mereka yang paling kuat dan berkuasa.

Tahun 1100

Perang pertama terjadi yang menyebabkan hubungan kedua bangsa ini semakin memburuk.

Tahun 1150

Tidak ada angin, tidak ada hujan dan tidak ada yang menyuruh. Bangsa Penyihir menerawang ke masa depan. Mereka melihat akan ada kejadian-kejadian luar biasa yang menyebabkan bangsa werewolf dan vampire, bersatu dan berperang dalam waktu bersamaan.

Ada beberapa ramalan yang ditulis oleh bangsa penyihir. Membuat hubungan kedua bangsa itu, semakin memanas dalam beberapa tahun. Tidak ada yang sudi jika ramalan itu terjadi (Terutama bangsa vampire). Meskipun faktanya, tidak ada yang tahu isi lengkap dari ramalan tersebut.

Raja dari Kerajaan Vampire dan Alpha dari Pack Werewolf, melakukan berbagai cara untuk meredam amarah yang telanjur membara, dan berhasil. Dalam kurun waktu 536 tahun, kedua bangsa menjalin kerukunan dan berusaha menciptakan kedamaian.

Namun, tepat pada tahun 1688, terjadi lagi gejolak-gejolak permusuhan dan dendam lama tersulut kembali. Lagi-lagi Raja dari Kerajaan Vampire dan Alpha dari Pack Werewolf melakukan berbagai cara agar tidak terjadi kembali perang. Namun, usaha itu gagal. Terjadilah perang besar pada tahun 1689.

Tahun 1689-1692

Perang kedua tak terelakan. Bahkan sampai bangsa immortal lainnya, ikut serta dalam perang ini. Pertumpahan darah tak terbantahkan, banyak korban tewas.

Perang ini telah membuat keguncangan dan kehancuran yang amat besar pada kehidupan seluruh bangsa immortal.

- Kerajaan Appalachia yang paling berduka. Akibat perang kedua itu, mereka kehilangan Raja, Ratu dan Tuan Putri yang amat dihormati oleh bangsa vampire.

- Redwood Pack, kehilangan para tetua mereka.

- Kerajaan Hamakua, menjadi terasingkan.

- Tongass Pack dan Chugach Pack, kehilangan Alpha dan Luna mereka.

Perang ini pula yang mengakibatkan bangsa penyihir lenyap, seperti ditelan bumi. Banyak buku-buku mantra dan kertas-kertas ramalan yang diambil secara paksa oleh para makhluk immortal.

Setelah perang kedua terjadi. Kedua bangsa itu --Werewolf dan Vampire-- selalu berusaha agar tidak kembali terjadi peperangan.

Saat keadaan sudah kondusif.
Raja Carlen --Raja Vampire dari Kerajaan Appalachia-- dan Alpha Orlando --Pemimpin Redwood Pack--, bertemu untuk membahas agar tidak terjadi peperangan kembali. Mencari jalan keluar dan membuat keputusan untuk berdamai. Pembahasan ini berjalan sangat lama sekitar 3 tahun lamanya, baru menemui keputusan yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Kesepakatan Perjanjian:
1. Tidak ikut campur pada masalah yang terjadi di bangsa lain.
2. Mencegah terjadinya peperangan dengan berbagai cara.
3. Bangsa Vampire boleh meminum darah manusia, dengan syarat tidak membunuh manusia.
4. Bangsa werewolf dan bangsa vampire tidak boleh memburu hewan langka di hutan.
5. Bangsa werewolf akan membiarkan vampire peminum darah hewan, meminum darah hewan.
6. Vampire peminum darah hewan, tidak boleh memburu dan menyerang werewolf untuk diminum darahnya.

Setelah perjanjian damai, kedua bangsa mulai menjalin kerja sama ditahun 1697. Dimulai dari kerja sama yang terjalin antara Redwood Pack dan Kerajaan Appalachia, dalam bidang perdagangan kayu dan batu permata.

Lalu, dilanjut Tongass Pack, Chugach Pack dan Kerajaan Hamakua yang ikut bergabung.

Jalinan bisnis terus berjalan sampai sekarang di antara kedua bangsa.

Namun, warga dari kedua bangsa masih tidak akur dan saling menjauhi satu sama lain. Karena rasa benci yang masih melanda dilubuk hati masing-masing.





➡️ To be Continue ➡️

1. Kerajaan Appalachia
2. Redwood Pack
3. Kerajaan Hamakua
4. Tongass Pack
5. Chugach Pack

My Mate is a Vampire Princess (TAMAT)Where stories live. Discover now