1 - Sekolah Baru

247K 6.2K 261
                                    



Trailer

-----------------

"Jika orang bilang cinta pandangan pertama, tapi kali ini beda. Kesialan pandangan pertama"

-Dyandra-

Dyandra, gadis cantik yang sudah siap berangkat ke sekolah barunya. Dia turun dari kamarnya yang berada di lantai dua, menuju meja makan menemui orang tua dan abangnya untuk sarapan bersama. Dyandra masih tidak terima jika dia dipindahkan ke sekolah milik papanya, dia harus mulai berteman lagi. Tapi apa boleh buat, keputusan papanya sudah tidak bisa diganggu gugat.

Arkie Hasley adalah kakak satu-satunya yang dia punya, biasa dipanggil dengan sebutan 'Abang'. Mereka sangat jarang bertengkar hal-hal kecil karena mereka lebih sering menunjukan kasih sayang satu sama lain. Dyandra dan Arkie tinggal di rumah bersama satu asisten rumah tangganya. Orang tua mereka sering berpergian ke luar kota dan pulang setiap beberapa bulan sekali. Mereka hanya bisa memakluminya.

Asli ini pindah sekolah? - batin Dyandra sambil berjalan lemas menuju meja makan.

Gadis itu hanya pasrah pada papanya, mau menolak tapi dia tidak berdaya karena kalah telak. Mau mengeluh, tapi hanya menghabiskan waktu.

"Pagi," sapa Dyandra yang baru saja datang ke meja makan dengan lemas, lalu duduk di sebelah Arkie yang sudah terlebih dahulu di meja makan.

Arkie terkekeh melihat adiknya yang tidak bersemangat karena harus pindah sekolah, dia menepuk-nepuk puncak kepala adiknya yang berada di sebelahnya.

"Pagi sayang, nanti di sana jangan bikin ulah lagi, ya. Kalo ada apa-apa, minta tolong sama om Barka aja," jelas Tama Hasley menatap anaknya yang baru saja datang, papanya Dyandra dan Arkie.

"Hmm, tapi engga janji ya, Pa," jawab Dyandra menatap papanya sambil terkekeh.

"Bunda sama Papa hari ini mau berangkat ke luar kota lagi, baik-baik di rumah. Abang, adiknya dijagain ya," ucap Ratna Melody Hasley, bundanya Arkie dan Dyandra.

"Iya Bun, Abang jagain," jawab Arkie sambil menganggukkan kepalanya.

"Ya udah, ayo sarapan!" ajak Ratna sambil mengambil makanan yang sudah disiapkan di meja makan.

Setelah beberapa menit, akhirnya mereka semua sudah menyelesaikan sarapan. Arkie dan Dyandra bangkit dari duduknya untuk pamit menuju sekolah.

Keluarga Hasley adalah keluarga yang cukup terkenal dalam bidang bisnis karena perusahannya yang di mana-mana membuat banyak orang yang ingin menjatuhkan Tama, bahkan hingga mengganggu keluarganya.

"Dyandra sama Abang Arkie berangkat dulu ya, Bun, Pa," ucap Dyandra mencium punggung tangan kedua orang tuanya diikuti Arkie.

"Hati-hati, Abang jangan ngebut-ngebut bawa motornya," seru Ratna memperingati.

"Abang suka ngebut tau, Bun," balas Dyandra.

"Kapan Abang begitu?" protes Arkie sambil melirik adiknya.

Dyandra [NEW VERSION] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora