Mantan

1.3K 141 128
                                    

Wonjin selalu bilang jika dia tau semua tentang Hyeongjun. Dia juga selalu bilang bahwa dia selalu tau lingkungan pergaulan Hyeongjun seperti dengan siapa saja anak itu dekat.

Tapi, sekarang Wonjin harus sedikit menarik kata-katanya perihal dia yang mengetahui semua tentang pacar manisnya itu.





Siang ini Wonjin baru keluar kelas dengan Yohan di sebelahnya. Mereka akan mengadakan meet up sebelum berlibur ke keju.

Wooseok gabung dengan Yuvin ketika bertemu di persimpangan lorong kampus.

"Kita kemana ini?" tanya Yuvin

"Mereka sudah menunggu di taman" ucap Wooseok

"Tidak di fakultasnya?" tanya Wonjin sambil mengetikan pesan untuk mengabari pacar manisnya.

"Mana mau Hyeongjun bertemu di fakultasnya. Yang ada dia tidak punya teman karena muka sangarmu ketika melihat laki-laki lain dekat dengannya" ucap Yohan melirik Wonjin

"Wajar aku begitu"

"Hyeongjun kan baik, lucu, ramah sama seperti Jinwoo jadi wajar kalau banyak teman" ucap Wooseok

"Dan sifat setan kecilnya jangan di lupakan" ucap Yohan

"Banyak teman biasanya banyak mantan" ucap Yuvin

Dan Wonjin seketika langsung terdiam. Benar. Tapi selama ini Hyeongjun tidak pernah membahas perihal mantannya kan? Mungkin saja dia tidak punya mantan sama sepertinya. Berbeda dengannya yang memang cinta pertamanya adalah Hyeongjun. Tapi Wonjin tidak benar-benar tau apa Hyeongjun pernah berpacaran sebelumnya?









.
.
.










"Hyeongjun aku baru beli liptint kemarin. Aku membelikanmu dan Dongpyo juga" ucap Jiwoon mengeluarkan paper bag kecil dari tasnya

"Ugh Jinwoo baik sekali" ucap Dongpyo mengambil paper bag dan membukanya di ikuti Hyeongjun di sebelahnya.

"Warnanya merah sekali. Wonjin Hyung nanti marah" ucap Hyeongjun pelan ketika mencoba liptint nya

"Tapi Jinwoo suka Hyeongjun pake yang warna merah"

"Aku rasa Wonjin bukannya tidak suka" ucap Dongpyo tersenyum mesum. Yang hanya menghasilkan kedipan polos dari Jinwoo dan pukulan pelan oleh Hyeongjun.

"Hyeongjun?"

Hyeongjun, Dongpyo dan Jinwoo refleks menoleh ke orang yang memanggil Hyeongjun tadi. Menghasilkan kerutan bingung di kening Dongpyo dan Jinwoo dan muka syok dari Hyeongjun.

"Donghyun!" Hyeongjun berdiri dan memeluk Donghyun yang tadi memanggil dan membalas pelukan Hyeongjun. Menghasilkan tawa gemas dari orang yang di peluknya

"HYEONGJUN!!!!" teriak Wonjin membuat Hyeongjun dan Donghyun melepaskan pelukan mereka dan Minkyu yang baru datang ikut terkejut di buatnya.










.
.
.










Wonjin menatap tajam Donghyun dan sekarang di tambah Minkyu yang dengan polosnya mengobrol dengan Hyeongjun. tanpa mengetahui situasi tegang yang tercipta disini bahkan Jinwoo saja sudah menunduk dengan Dongpyo. Wooseok sendiri dari tadi menenangkan Wonjin secara tidak langsung. Dan Yohan juga Yuvin yang sedari tadi harap-harap cemas.

Lagi pula Hyeongjun sudah bilang tadi Donghyun itu teman dekatnya sewaktu smp yang pindah ke busan. Jadi tidak perlu cemburu tapi tetap saja Wonjin merasa harus siaga.

Me Gustas Tu (End)Where stories live. Discover now