Bipolar

1.1K 89 26
                                    

Ingat perkataan Yohan dan Dongpyo perihal Hubungan mereka yang terkenal 'Bipolar'? Sepertinya ucapanya mereka berdua benar adanya.








.
.
.










Pagi ini ada yang berbeda dari pasangan Wonjin dan Hyeongjun.

Jika biasanya Wonjin yang akan terlebih dahulu bangun dan mengganggu Hyeongjun yang masih tertidur karena kelelahan dengan kegiatan mereka tadi malam, kali ini Hyeongjun yang terlebih dahulu bangun dan mengganggu Wonjin agar bangun.

Hyeongjun tertawa kecil ketika memainkan hidung Wonjin hingga pacar nya menggeram kesal. Tidak takut. Lagi pula ini sudah siang dan mereka akan berangkat ke Seoul nanti malam.

"Love!" ucap Wonjin kesal karena merasa tidurnya di ganggu. Total lupa jika dia yang lebih dulu bangun akan menggangu Hyeongjun lebih parah

Hyeongjun terkekeh. Tangannya kembali dia bawa untuk memainkan bibir Wonjin

"Ututututu~"

"Sayang" peringat Wonjin dengan mata yang masih terpejam erat membuat Hyeongjun gemas sendiri. Tidak salah Hyeongjun?

"Hehe lucunya kesayangan Hyeongjun" ucapnya menangkup wajah Wonjin dengan bibir yang mengecupi seluruh permukaan wajah pacarnya

Membuat Wonjin membuka matanya kesal. Berniat memarahi namun urung ketika matanya melihat wajah polos pacarnya dengan bibir yang sedikit bengkak karena ulahnya semalam membuat Wonjin ikut tersenyum kecil.

"siang sayang nya Hyeongjun~"

"Mimpi indah?" tanya Wonjin memeluk pinggang pacar lucunya dan merubah kembali posisinya sehingga pemuda manis itu sudah ditindih kembali oleh pacarnya

Hyeongjun mengangguk lucu "eung! Mimpi indah Hyung?"

Wonjin tersenyum menyembunyikan wajahnya di perpotongan leher pacarnya. "Hm"

Hyeongjun tersenyum tangan kanannya memainkan rambut Wonjin Sedangkan tangan kirinya memeluk pundak lelaki itu. Pacarnya terlihat masih sangat mengantuk saat ini "bangun Hyung~"

"Hm"

"Hari ini pulang?"

"Hm"

"Bangun sayang~"

Wonjin tertawa pelan "Love"

"Eung?"

"Pagi ini manis sekali" ucap Wonjin membuat Hyeongjun memberengut. Moodnya sedang baik pagi ini karena itu Hyeongjun bersikap manis pada Wonjin.

"Ayo mandi Hyung"

"Nanti saja. Hyung masih malas"

"Ayo Hyung~ Badan Hyeongjun lengket" ucap Hyeongjun memainkan rambut Wonjin

Wonjin menghela nafasnya. Malas sebenarnya tapi kasian juga pada pacarnya. "Ayo"




.
.
.




Wonjin menyuapin Hyeongjun yang sedang memainkan Game di ponselnya. Pacarnya itu lapar tapi malas gerak katanya karna itu Wonjin dengan seluruh kesabaran yang dia punya menyuapi pacarnya.

"Kau tidak mau makan karena malas gerak tapi tanganmu kau gunakan untuk main Game Love" ucap Wonjin memberikan Jus yang dia beri Sedotan agar Hyeongjun gampang meminumnya

Pacar lucunya sempat meliriknya sebelum meminum jus mangganya.  Bahkan saat mulutnya asik menyedot Jus nya matanya tetap menatap Wonjin.

Membuat Wonjin gugup sendiri di tempatnya. Kenapa Hyeongjun melihatnya seperti itu?

Me Gustas Tu (End)Where stories live. Discover now