Grup Chat

1.4K 122 185
                                    

Pernah tidak merasakan rasa kesal, marah, tapi juga bingung secara bersamaan? Itu yang sedang Hyeongjun rasakan saat ini.

Tangannya memainkan Handphone Wonjin yang ingin sekali dia banting saat ini. Matanya memandang tajam Wonjin, Minhee, Yohan, Dongpyo dan Yuvin yang saat ini sedang menunduk tidak berani menatapnya. Merasa heran kenapa ada orang semesum mereka di dunia ini.

Disebelahnya ada Yunseong, Wooseok dan Jinwoo yang juga hanya diam.



.
.
.



Sebenarnya Hyeongjun di buat Bingung akhir-kahir ini. Kemesuman pacarnya itu semakin kesini semakin meningkat.

Handphone nya juga ada beberapa Folder yang di kunci. Heran. Tapi juga bingung dulu Wonjin tidak akan mengunci Folder apapun itu.

Ditambah akhir-akhir ini Hyeongjun merasa ada perubahan dalam diri Wonjin ketika mereka melakukan hubungan. Seperti memakai posisi yang aneh dan juga menggunakan 'alat-alat' yang entah kapan Wonjin membelinya. Membuat Hyeongjun sedikitnya kualahan karena pacarnya itu.


.
.
.



Hyeongjun mengerutkan keningnya ketika merasakan kasur di sebelahnya kosong. Matanya terbuka sedikit dan mengerutkan keningnya ketika mendengar suara yang berasal dari kamar mandinya. Menghela nafasnya. Itu suara geraman Wonjin yang sedang menyebut namanya.

Matanya melirik ke arah Jam. Jam satu malam.

Hyeongjun menarik selimutnya. Masa bodo. Sudah untung Wonjin tidak membangunkan paksa dirinya suruh siapa terlalu mesum.

Ceklek

Hyeongjun menoleh ke arah Wonjin yang juga melihat ke arahnya. Kembali mengeratkan selimutnya dan memejamkan matanya "mesum" ucapnya sebelum merasakan Wonjin memeluknya dan ikut tertidur dengannya.



.
.
.



"Hyung apa passwordnya?"

Wonjin diam. "Memang kenapa? Mau mencari folder apa?" tanya Wonjin melirik Hyeongjun

"Aku ikut mengunduh File dari emailku di Handphonemu. Kenapa foldernya tidak bisa di buka? Apa passwordnya?"

"Bukan disitu. Kemarikan" ucap Wonjin mengambil Handphonenya mengetik pelan dan memberikan pada Hyeongjun.

"Tadi Folder isinya memang apa Hyung? Kenapa di kunci?"

"Virus"

"Mana mungkin"




.
.
.



"Hyung! Kenapa Komputer dan Laptop tidak bisa digunakan?!" tanya Hyeongjun merasa bingung kenapa Komputer dan Laptopnya sulit digunakan

"Rusak love-

"Kenapa bisa rusak?!"

"Ada virusnya. Nanti Hyung benarkan dulu-

"KENAPA BISA ADA VIRUS?!!" tanya Hyeongjun kesal. Virus macam apa yang membuat Laptop dan Komputer langsung lemot?!

Wonjin meringis di tempatnya "Hyung memasukan Flashdisk dari Yuvin-

"Hyung kan tau Flashdisk Yuvin Hyung isinya video mesum! Kenapa meminjam punya Yuvin Hyung?! Kalau sudah begini harus keluar uang lagi kan?!" ucap Hyeongjun mematikan kasar komputer dan laptopnya.

Me Gustas Tu (End)Where stories live. Discover now