Waktunya Pulang

14.4K 295 59
                                    

Sepulangnya Dito, Muchlis membersihkan dirinya, setelah beres, dia ambil ponselnya dan menelpon BObby.
"Hai syg..."
"Iya om..."
"Gmn kabarmu?"
"Baik.. om sendiri?"
"AQ baik yank... Km lg apa?"
"Ku lg perjalanan plg, barusan dr rmh ortu."
"Om bsk plg... Km hati2 y syg... See u say.. muachhh"
"Siap om." Telepon pun ditutup.
Muchlis rebahan di kasur, menunggu Andi dr acara jln2nya sngt membosankan. Dan dia keluar utk mencari angin segar. Tak sengaja Muchlis lewat depan bar, dan dia mencoba masuk ke dlm. Pengunjung lumayan rame, ia pun mencari meja yg lumayan sepi. Dipesannya minuman, tak berapa lama pesanannya pun datang, dia menenggaknya. Tak sengaja dia memergoki seseorang yg mencuri pandang padanya. Tak dihiraukan nya orang tersebut, Muchlis kembali menenggak minumannya, orang tersebut masih curi2 pandang padanya, orang itu mendekat, lelaki remaja umur 20an.
"Hai... Boleh gabung?"
"Silahkan..."
"Sendirian bang?"
"Ya... Spt yg loe liat." Mereka pun berkenalan, remaja itu menyebutkan namanya, Rendy. Mereka ngobrol sesekali minum. Rendy terpesona akan pria dihadapannya. "Andaikan bisa menjamah tubuhnya, bahagia rasanya"batinnya.
Mereka nampak akrab, Rendy mengajak Muclis melantai, mereka berdisco, Rendy sengaja menggesekkan pantatnya ke selangkangan Muchlis. Muchlis paham akan maksud Rendy ini. Dipeluknya rendy dr belakang, sambil joget, Muchlis berbisik. "Ada tempat"
Dengan senang hati Rendy menggandeng tangan Muchlis, diajaknya Muchlis ke ruang belakang bar tersebut, ternyata bar itu jg menyewakan kamar utk para tamunya. Seperti biasa, mereka melakukan persenggamahan yg sangat panas, penuh gairah. Muchlis seakan menjadi pejantan yg haus akan sex. Sampai lupa waktu, Krn berkali2 mrk bersenggama di bar itu. Tengah MLM mrk menyudahi pertempuran birahi mereka, sekitar jam 2 dini hari Muchlis kembali ke hotel. Disana Andy sdh terlelap dlm mimpinya. Dan Muchlis pun tertidur.

Di Jakarta, Bobby tidur terlelap, tanpa ada beban, Krn dia tau Muchlis bukan orang yg setia, lebih baik dia tdr drpd dia memikirkan yg membuat hatinya sakit, Bobby BKN lemah, Krn dia jg merasa bertanggung jawab atas apa yg terjadi pd Muchlis saat ini. Jika dia SDH TDK kuat, suatu saat dia akan mundur, dan akan mencari kebahagiaannya sendiri.

Esoknya, Muchlis dan Andi balik ke Jakarta, sebelum mrk k bandara, mrk bercinta utk menuntaskan hasrat di pagi hari. Pukul 10 pagi mereka sampai di Jakarta, dan Muchlis mengantar Andi ke rmhnya.

Segini dulu ya.... Author masih ada acara, author jelaskan, cerita ini diawali dg petualangan sex nya Muchlis, nanti akan masuk ke drama yg sangat menguras air mata, karena ini pengalaman nyata seorang Muchlis, yg diceritakan langsung oleh Muchlis.

CeritaKuDonde viven las historias. Descúbrelo ahora