Malam itu

10.7K 262 17
                                    

Muchlis SDH menjadi org yg sngt berbeda, dia makin tenggelam dalam kejahatan, bahkan dia sangat menyadari. Ketika tau Bobby dan Wisnu punya anak, dia semakin iri dengan kebahagiaan mereka. Saat itu Bobby, Wisnu dan ank2 mrk sedang main di taman kompleks, Muchlis seperti org kesetanan.

Muchlis POV
Aku tak sengaja bertemu mereka di taman, saat itu mereka menggendong anak bayi sekitar 4 bulanan. Aku bertanya2 bayi siapa yg mereka gendong. Dan betapa bahagianya mereka, sedangkan aq masih mengharapkan Bobby. Dan dia satu2nya orang yg sangat aku cintai. Ku mendengar obrolan mrk, ternyata bayi2 itu adalah ank mereka. Betapa hancurnya diriku, sepertinya AQ tak punya harapan lagi. Tapi ku pny ide, akan ku bunuh Wisnu sialan itu.
Ku sudah melakukan itu, SDH ku rusak rem mobil Wisnu.

Karena hari ini hari Minggu, tak ada kegiatan lain yg dilakukan Wisnu, selain main dg ank2 mereka dan Bobby istrinya. Siang itu pak Hendar pamit, mau pinjam mobil Wisnu.
"Bob, wis... Papa keluar flu ya?" Dan papa pinjam mobilmu Bu?"
"Hati2 pa... Jgn mlm2" jawab Bobby.
"Iya pah... Ini kuncinya"
Berangkatlah pak Hendar dg mengendarai mobil Wisnu, dia senang sekali karena ada janji dg pacar ABG nya. Dia agak ngebut, hingga sampai tikungan rem tak berfungsi, dan dia menabrak pohon. Mobilnya ringsek parah, dan pak Hendar kritis.
Bobby histeris mendengar papanya kecelakaan, dan merekapun pergi ke rumah sakit.
"Bob... Jangan nangis," kata pak Hendar , Bobby terus menangis.
"Maafin papa y nak, papa tak bisa terus bersama kalian, maafin papa jg Krn papa bukan org yg baik."
"Pah.... Bobby masih ingin bersama papa"
"Papa syg km Bob..."
"Bobby juga pah'' Bobby memeluk pak Hendar, diciumnya kening Bobby.
"Papa cinta km syg..." Bisiknya, Bobby terkejut. Diciumlah bibir Bobby oleh papanya.
"Panggil Wisnu" dan Bobby pun memanggil suaminya
"Wis... Jagain anak papa, dan pimpin perusahaan papa, bahagiakan ank papa dan juga cucu2 papa"
"Iya pah kita akan jaga bersama"
"Maafin papa ya nak... Papa pamit" dan pak Hendar pun memejamkan matanya.
"Papaaaaaaaaaa....." Teriak Bobby dan Wisnu, mereka menangis, terlebih Bobby, Krn beliau orang tua satu2nya, Bobby pun pingsan, Wisnu menggendong istrinya, dan dibaringkan di sofa.
Setelah acara pemakaman selesai, ada pihak kepolisian ke rmh Wisnu, sedangkan Bobby masih terpuruk. Dan polisi mengatakan hasil pemeriksaan nya, bahwa rem mobil sengaja di rusak, dan pihak kepolisian minta kasus ini utk diusut lebih lanjut. Dan Wisnu pun setuju

CeritaKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang