Lot a Love

11.3K 246 20
                                    

"sayang... Bangun...." Suara bariton lelaki tampan itu.
"Yank....." Panggilnya lagi, sedangkan yg dibangunkan hanya menggeliat. Diciumnya bibir itu.
"Emmmhhhjh ..." Suara orang yg tdr itu.
"Sayang... Skrg SDH jam 8 pagi loh...."
"Apaaaaaaa? Kok g bangunin sih..." Manjanya.
"Bobby sayang... Drtd mas bangunin km loh... Km nya aja kyk kebo.." tawa Wisnu.
Begitulah awal pagi Wisnu dan Bobby hari ini. Akibat pertempuran semalam, Bobby jadi telat bangun.

"Mas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Mas... Mau sarapan apa?" Tanya Bobby.
"Apa aja dek... Mas suka semua sama masakan adek.." jawab Wisnu.
"Issshhj gombal..." Manja Bobby.
"Eh eh g percaya... Ywd mas puji masakannya org lain nih..." Jawab Wisnu kesal.
"Awas aja..." Jwb Andi sambil menodongkan pisau.
"Hahaha..." Tawa Wisnu pecah akibat godain Bobby pagi2. Bobby pun memasak nasi goreng, dan Wisnu seperti biasa memeluk Bobby dari belakang, Krn Wisnu sangat mencintai Bobby.
"I love u sayangku..." Bisik Wisnu.
"Love u too.." jawab Bobby manja.

Di Jogja, Muchlis terus mencari keberadaan Bobby. Sebejat-bejatnya Muchlis, tapi kalau masalah hati, dia hanya memiliki Bobby. Tapi sygnyaa nafsu dan jiwa petualangnya membuat sakit hati seseorang. Sayang km dimana, mas kangen sama km, batin Muchlis. Karena lelah seharian mencari Bobby, Muchlis singgah k sebuah bar, untuk menghilangkan stres nya. Dia masuk ke bar, dan memesan minum k bartender.
"Minumnya mas..."ucapnya, bartender itu haa tersenyum, dan menuangkan minuman ke gelas dan diberikan pada Muchlis. Muchlis meminumnya sekali tuang. Muchlis memesan lg, dan meminumnya kembali. Dia menyalakan rokoknya, dan menghisapnya. Asap rokok mengepul dan Muchlis sesekali minum minumannya. Sesekali dia ikut bergoyang Krn dentuman music disco, sambil menghabiskan rokoknya. dia geleng2 kepala. Dia melantai, menikmati music disco. Sedang asik2nya, tiba2 ada pantat yg menggesek2 selangkangannya dr depan, Muchlis menikmati itu, sambil goyang, dia membalas gesekan itu dr belakang, tonjolan itu SDH membengkak. Lalu berbalik lah pemilik pantat itu, tiba2 melingkarkan tangannya dileher Muchlis, dan berbisik.
"Om sexy sekali..." Muchlis hanya tersenyum, menikmati semua. Dan dibalasnya bisikan itu.
"Ada tempat?" Bisik Muchlis. Pemuda itu terus menggoda Muchlis.
"Ketempat ku aja" bisiknya. Muchlis mengangguk tanda setuju. Merekapun keluar dr bar itu. Menuju ketempat mobil Muchlis di parkir. Ketika sampai, mereka berciuman, dan saling pagut.
"Ayo sayang.... Om dah gak tahan nih..." Ajak Muchlis. Dan pemuda itu mengangguk. Mereka masuk k dalam mobil, sekali lagi mrk berciuman, dan mobilpun melaju. Didlm perjalanan mrk saling raba.
"Terus yank..." Desah Muchlis
"Besar bngt om..."
"Km suka?"
"Ohhh aatuuuttt..."
"Aatut apa..."
"Atuttt ketagihan.." mereka tertawa bersama. Kemudian pemuda itu menurunkan resleting celana Muchlis, dan menyembulksh kontol raksasa itu. Dipegangnya batang itu, dielus Elus.
"Ohhhjjj.....yank..." Desah Muchlis.
Kemudian pemuda itu menunduk, dan melahap kontol Muchlis
"Aaahhhhh syg.... Ahh ahhhh..
" Desah Muchlis. Uhhh kontol itu begitu hangat, Muchlis hampir lepas kontrol. Pemuda itu terus saja melahap kontol itu.
"Yank.... Ahhhh. Keluar...ohhh..." Crot crot crot crot crot pejuhnya ditelan oleh pemuda itu tanpa sisa. Muchlis berkeringat. Dan mengatur nafasnya.
"Masih kuat.." tanya pemuda itu.
"Lihat saja nanti..." Jwb Muchlis. Dan merekapun telah sampai ditempat pemuda itu. Setelah pintu ditutup, Muchlis kembali melumat bibir pemuda itu dg beringas dan penuh nafsu. Pemuda itu kewalahan, tanpa sadar mereka telah bugil. Dijilatinya seluruh tubuh pemuda itu, dimainkan semua tanpa sisa.
"Ommmmsss.... Sssstttthhhhh..." Desis pemuda itu. Dan Muchlis terus melakukan aksinya, kontolnya makin tegang, permnya keluar sangat bnyk. Tubuh pemuda itu dijilat bolak balik tanpa sisa.
"Uhhjj ommmssss... Iya disitu... Ahhhh.... Ku mau keluar om..." Crot crot crot crot, ank itu ngecret. Tanpa ampun Muchlis terus melakukan aksinya, hingga akhirnya pemuda itu ngangkang. Dan dimasukkan kontolnya, pelan, dan sempit.
"Ssshhhhhh...." Desis Muchlis.
"Ommmmsss..."
"Gmn...?"tanya Muchlis. Dan Muchlis pun menggerakkan pantatnya maju mundur.
"Oughhhh.... Ahhhh...." Desah Muchlis.
Disodok ya tanpa ampun pantat itu. Plok plok plok. SuaranyA.
"Ohhhh ommmssss... Ku keluar lagi...ahhhh" crot crot crot anak itu orgasme kedua kalinya.
Muchlis masih bertahan, di baliknya ank itu dg posisi doggy-style, kembali dihujamkan kontolnya, .aduk tanpa hambatan. Dan kembali digoyang, di dlm anus ank itu.
"Ahhh ommm... Ahhh..."
"Enk njing... Ahhh ohhh... Ngentot enak..." Begitu dahsyat gempuran kontol Muchlis.
"Ohhh om sitttt... Ahhhh... Ohhh"
"Enak bnget yank... Ahhhhhh...."desah Muhlis. Dibaliknya kepala anak itu, lalu di lumatnya bibir merah itu. Suasana makin panas, ank itu mendesah tertahan Krn ciuman Muchlis.
"Mmmhhhj... Mhhh.... Mhhjh..." Crotttttt crottt crottt, ank itu kembali orgasme. Muchlis kembali ganti posisi, sekarang posisi men on top. Dibentaknya kontol itu dr bawah, atas, bawah... Ank itu kewalahan...
"Aaahhh om... Ahhhh...."
Muchlis mengenyit puting itu, ank itu makin blingsatan, dan menggoyang pantatnya naik turun.
"Ougggjhjjj ahhhh... Anjing... Ohhh..." Desah Muchlis.
"Ommmssss...."
"Kenapa.... Hah?... "
"Ampun... Ahhh..."
"Knp... Td km nantang om kn... Hhhh..."
Mereka terus menggoyang, penuh gelora... Dan kemudian mereka orgasme bersamaan.
"Sshhjj ommm..." Teriak ank itu
"Ahhh... Ohhh....." Desah Muchlis. Dan crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot crot begitu bnyk tembakan pejuh Muhlis dalam anus ank itu, dan sangat banyak, serta meleleh. Ank itu ambruk diatas dada Muchlis. Mereka mengatur nafas.
Malam itu dihabiskan oleh mereka utk bercinta, sampai pagi tanpa berhenti. Muchlis smkin perkasa diusia 40thn. Anak itu lemass.

CeritaKuWhere stories live. Discover now