Pesona

10K 250 17
                                    

Muchlis semakin terpuruk, selain suka ML sana sini, mabuk, sekarang jg konsumsi narkoba. Banyak hal yang sdh dilakukannya, kecuali mencuri dan tak berhenti untuk mencintai Bobby. Wajahnya mmg tak setampan Wisnu, tapi pesonanya tak pernah pudar. Seperti malam ini, dia kembali bersama berondong SMP. Duduk di cafe, sesekali pegangan tangan. Seperti biasa anak itu dibawanya keatas ranjang untuk menikmati madu2 cinta.
"Om hebat...." Kata anak itu, Muchlis tersenyum bangga.
"Km jg syg... Pantat kamu bikin nagih... Kpn2 lagi ya" dipeluknya anak itu, dan kemudian bibirnya mencium bibir ABG manis itu.

Pak Hendar tak bisa tidur, dia keluar kamar, dan mendengar suara teriakan, erangan desahan dan tawa dr dlm kamar ank dan menantunya. Betapa tersiksanya dia, karena nafsunya tak tersalurkan. Akhirnya dia ngocok, sambil membayangkan Boby anaknya.

Wisnu sebulan ini sllu membawa ank istrinya k kantor, Krn dia TDK ingin mengulangi kesalahannya. Dan tak mau tergoda oleh siapapun lagi. Wisnu terlihat sngt bahagia, bekerja ditemani orang2 yg dicintainya. Jika anak2nya tdr, Wisnu dan Bobby bermesraan kalau nggak Bobby bantuin kerjaan Wisnu.

Pak Hendar sekarang lagi pasang aplikasi gay di ponselnya. Dia sedang asik chat dg kenalannya. Mereka janjian untuk bertemu disebuah cafe. Berangkatlah pak Hendar ke cafe itu, sesampainya dia lgsg msk, di dlm ada Muchlis, Krn mrk TK saling mengenal pak Hendar cuek saja, sedangkan Muchlis itu tau KLO yg br masuk itu adalah papanya Bobby. Bobby terkejut ternyata pak Hendar janjian sama ank SMA. Dan bermesraan. Di fotolah mrk oleh Muchlis untuk dikirim ke Bobby. Pak Hendar dan ank itu keluar entah kemana.

Maaf tmn2 segini dulu ya... Jangan lupa vote n komennya

CeritaKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang