Part 39

1.9K 288 8
                                    

































"Bagaimana, Sangyeon?"



Sangyeon yang baru keluar dari kamarnya, sudah mendapatkan pertanyaan yang keluar dari mulut Kevin yang duduk diruang tengah bersama Sunwoo, Chang Min dan Younghoon.

Ya, Younghoon. Setelah sekian lama mengasingkan diri didalam kamarnya, akhirnya dia keluar dengan sendirinya. Dan sekarang Sangyeon berpikir bahwa Younghoon sudah baik-baik saja.

"Dia sudah tidur." Kata Sangyeon.

"Apa demamnya parah??" Tanya Chang Min sambil memakan keripik kentangnya.

"Dia tidak hanya demam. Dia juga batuk pilek." Kata Sangyeon yang masih berdiri di samping sofa sambil menatap teman-temannya yang ingin mengetahui keadaan Jacob.

Bagaimana mereka tidak khawatir? Jacob tiba-tiba demam saat Sangyeon yang pergi dari basement hanya untuk membeli stok bahan makanan yang sudah habis. Belum beberapa menit Sangyeon berbelanja, Sangyeon sudah mendapatkan kabar bahwa Jacob tiba-tiba sakit yang sempat membuat basement heboh karena itu.

Chang Min yang tidak tau kenapa Jacob yang badannya tiba-tiba panas,


Juyeon yang mengeluh kepada teman-temannya dan menanyakan kenapa Jacob bisa demam,


Sunwoo yang marah kepada teman-temannya dan bertanya kenapa Jacob bisa sakit secara tiba-tiba,


Dan Kevin yang hanya menatap sedih kearah Jacob yang bicara tapi tidak dihiraukan oleh teman-temannya yang mengeluh hingga berteriak satu sama lain karena menanyakan kenapa Jacob bisa sakit secara tiba-tiba.


Mereka sangat panik pada saat itu. Mereka sama sekali tidak berpikir untuk mengompres Jacob terlebih dahulu, untuk meringankan demamnya.


Karena terlalu paniknya, mereka sampai lupa untuk mengurus Jacob dan malah berdebat satu sama lain.


Jacob hanya menghela nafasnya pada saat itu dan memanggil Chang Min dengan suara paraunya untuk memilih memberitahu Sangyeon tentang dirinya yang sakit.


Dengan cepat, Chang Min mengetik nama Sangyeon di ponselnya dan mengirimkan pesan padanya, bahwa Jacob sakit.





Dan yang benar saja, setelah beberapa menit, akhirnya Sangyeon sampai di basement tanpa menghiraukan bahan belanjaannya yang masih setia berada di keranjang mini market.


Tidak peduli dengan hal itu, Sangyeon lebih memilih berlari ke basement hanya dengan membawa kantong plastik kecil yang di dalamnya berisi obat untuk Jacob.


Jacob yang pada saat itu berada di kasurnya, hanya menghela nafasnya saat Sangyeon datang dan Kevin, Sunwoo, Juyeon memilih diam saat Sangyeon marah kepada mereka yang memilih berdebat dan membiarkan Jacob bertambah sakit.


Dan ya, begini akhirnya.



Sangyeon menghela nafasnya saat mengingat kejadian tadi yang tidak bisa dia lupakan sama sekali pada hari itu.


Sangyeon menatap teman-temannya yang berada didepannya. "Juyeon dan Chan Hee kemana??"

"Mereka dikamar."


"Ngapain?"


Semua menaikkan bahunya. Sangyeon hanya menggangukkan kepalanya.



"Kau baikan dengan Jacob?"



Sangyeon menolehkan kepalanya kearah Sunwoo yang sekarang sedang menatapnya. Bukan hanya Sunwoo saja, yang lain mulai menatap kearahnya, termasuk Younghoon.



"Iya." Jawab Sangyeon yang membuat semua saling pandang satu sama lain. "Aku sudah baikkan dengannya sekarang."



Chang Min dan Kevin tersenyum mendengar perkataan Sangyeon. Termasuk Sunwoo dan Younghoon yang sekarang hanya tersenyum kecil sambil melihat Sangyeon tapi masih bisa Sangyeon lihat.


"Syukurlah..." Kata Kevin.


"Iya, aku tidak suka melihat kalian seperti musuh, padahal kalian teman." Kata Chang Min yang membuat semua menggangukkan kepala mereka.


Sangyeon tersenyum dan menggangukkan kepalanya.




















"APA!!! KAU SUDAH BAIKAN DENGAN JACOB, SANGYEON?!!!"





Sangyeon yang mendengar teriakkan yang cukup keras menyapa telinganya, menolehkan kepalanya kearah sumber suara. Dilihatnya Juyeon dan Chan Hee yang berdiri diambang pintu dengan memasang wajah yang terkejut pastinya. Mereka pasti menguping.


"Heii!! Kalian membuatku terkejut tau!!!" Geram Kevin sambil menetralkan jantungnya yang berdegup kencang karena mendengar teriakkan milik Juyeon dan Chan Hee. Teriakan mereka tidaklah main-main, jika suara mereka disatukan, itu akan menjadi suara yang bisa saja membuat basement yang mereka tinggali roboh seketika.


Juyeon dan Chan Hee hanya tersenyum hingga menampakkan kedua gigi mereka yang membuat kevin ini menariknya dari mulut mereka berdua.

"Ya... Maaf, aku dan Chan Hee kan terkejut mendengar Sangyeon sudah baikkan dengan Jacob. Benar kan?" Kata Juyeon sambil menyenggol Chan Hee dengan tangannya. Chan Hee menggangukan kepalanya.


"Ya... Tapi jangan berteriak!! Kalian membuat semua terkejut disini!! Bisa-bisa basement roboh karna kalian berdua." Kata Kevin.


"Enak saja!!" Jawab Juyeon dan Chan Hee bersamaan yang membuat semua menghela nafasnya.























"Chan Hee, Juyeon..." Panggil Sangyeon.

"Ya?"


"Bisa kesini sebentar??"

Chan Hee dan Juyeon saling pandang. "Kenapa?"


"Aku ingin bertanya pada kalian." Kata Sangyeon yang sekarang menatap Juyeon dan Chan Hee yang masih setia berdiri diambang pintu.


"Bertanya apa??"


















"Tentang Hwall."








•••

boy | the boyz ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang