Part 46

2.1K 297 3
                                    

Jangan lupa vote dan commentnya^___^




































07.39



Saat ini semuanya sedang berkumpul di ruang tengah. Seperti biasa, mereka melakukan kegiatan yang dilakukan di setiap akhir pekan.



Kevin yang terduduk disofa sambil meminum teh nya dan menonton televisi, terkejut karena suara yang dikeluarkan Chan Hee.



"Kevin!! Kenapa kau hanya duduk saja??!! Bersihkan tempat tidurmu! Sangyeon memanggilmu!!" Kata Chan Hee sambil membawa sekeranjang pakaian kotor.



"Iya, iya, sebentar!!" Kata Kevin sambil mengunyah keripik kentang yang ada ditangannya.



Tiba-tiba Jacob yang ada disamping Kevin, mengambil keripik kentang yang berada ditangan Kevin dan memakannya sambil menatap televisi yang menampilkan acara yang ditunggu tunggu oleh Jacob.



"Jacob?? Kenapa kau mengambil keri—"



"Bersihkan tempat tidurmu dulu sana! Sangyeon sampai memanggilmu. Cepat! Sebelum Sangyeon berubah pikiran dan membiarkanmu tidur diluar malam ini."



Kevin mendecak mendengar tuturan yang keluar dari mulut Jacob. Kevin mau tak mau akhirnya berdiri dari duduk nyamannya dan berjalan cepat menuju kamarnya.




























































Sekitar 20 menit lamanya, akhirnya Kevin keluar dari kamarnya dengan  diikuti oleh Sangyeon dibelakangnya. Mereka berjalan menuju ruang tengah dan duduk disofa, tempat para teman-temannya yang masih fokus dengan acara televisi yang sangat menarik perhatian mereka.





Sangyeon melihat semua teman-temannya. Hingga Sangyeon berdeham sedikit keras yang membuat semua refleks menolehkan kepalanya kepada Sangyeon.




"Chang Min... Kemana?"




Semua yang pertamanya diam, sekarang saling pandang. Dan tak lama, Kevin bicara.



"Dia dirumah temannya."




Sangyeon mengerutkan keningnya. Wajar Sangyeon tidak tau, karena kemarin Sangyeon sangat sibuk dengan tugas kuliahnya dan akhirnya pulang dengan larut malam dan kelelahan.




"Kenapa?"





"Dia kerja kelompok disana, kemarin dia bilang padaku dan Chan Hee agar pulang lebih dulu karena dia akan kerja kelompok dirumah temannya. Kemarin niat ku dan Chan Hee ingin menunggunya, tapi dia menolak dan menyuruhku untuk pulang saja." Jelas Kevin secara panjang lebar.




"Jadi, dia belum pulang? Kapan dia pulang?" Tanya Sangyeon.




"Aku tidak tau. Tapi kemarin dia menelponku sambil mengatakan kalau dia akan menginap dirumah temannya. Hanya itu."




Semua menggangukkan kepala mengerti. Pantas saja dari tadi mereka semua tidak melihat bahkan tidak mendengar suara Chang Min yang biasanya menjadi alarm pagi untuk mereka semua.




Tiba-tiba suara pintu basement mereka yang terbuka membuat mereka semua menoleh ke sumber suara. Dan menampakkan seseorang yang baru saja mereka bicarakan tadi.





boy | the boyz ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang