Part 41

2K 295 18
                                    





































Malam sudah datang, keadaan dibasement sangat sepi. Hanya ada Kevin, Chang Min dan Jacob saja.


Yang lain?


Younghoon dan Sunwoo seperti biasa, pergi keluar meninggalkan basement tanpa bicara sama sekali. Padahal, mereka semua mengira bahwa Younghoon dan Sunwoo sudah baik-baik saja. Tapi sepertinya, Belum.


Sedangkan Chan Hee, Juyeon dan Sangyeon tentunya mencari Hwall yang memiliki informasi yang sangat menguntungkan mereka untuk bisa membawa Hwall kembali.






































Chang Min yang daritadi mencari acara televisi sambil menggenggam dan memencet benda pipih yang ada ditangannya, memilih menaruhnya disofa dan memeluk bantal kecil yang ada disofa.


"Aku bosan..."


Kevin dan Jacob yang pertamanya fokus pada ponsel mereka, menatap Chang Min yang sudah menaruh kepalanya dibahu milik Kevin.


"Sabar ya..." Kata Jacob yang sekarang menepuk pelan kepala Chang Min. Posisi Chang Min duduk berada diantara Kevin dan Jacob.


Ya, mereka bosan. Bagaimana mereka tidak merasa bosan? Mereka sama sekali tidak diperbolehkan ikut mencari Hwall bersama Cha Hee, Sangyeon dan Juyeon. Kata Sangyeon, akan lebih baik jika mereka berada dibasement untuk berjaga-jaga agar tidak ada pencuri yang masuk, karena dilokasi tempat mereka tinggal akhir-akhir ini sering terjadinya pencurian. Dan jadilah mereka berada dibasement yang hanya menunggu kedatangan ketiganya kembali membawa Hwall.






Ya, mereka hanya bisa menunggu saja kan sekarang?























































"Kenapa mereka belum kembali?"


Chang Min menghela nafasnya kasar. Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Tapi, belum ada tanda-tanda kedatangan dari Sangyeon, Juyeon dan Chan Hee. Begitupun dengan Sunwoo dan Younghoon yang juga pergi keluar entah kemana dan belum kembali sampai sekarang.

"Tenanglah, Chang Min... Sebentar lagi mereka pasti datang." Kata Jacob sambil mengusap bahu Chang Min yang duduk disebelahnya.


"Bagaimana aku bisa tenang, mer—"


Ucapan Chang Min terpotong karena terdengar suara pintu dibuka, refleks Kevin, Jacob dan Chang Min menoleh ke sumber suara.


Ada Sangyeon, Juyeon dan Chan Hee dengan diikuti di belakang mereka, Sunwoo dan Younghoon.



Bagaimana Sunwoo dan Younghoon bisa bersama mereka bertiga? Padahal mereka pergi secara terpisah.

Dan lagi...








Dimana Hwall? Kenapa dia tidak ada?








"Kalian?? Kenapa bisa bersamaan? Bagaimana?" Tanya Chang Min yang sudah berdiri menghadap teman-temannya yang sekarang sudah berdiri dihadapan Chang Min, Kevin dan Jacob.


Chang Min menatap Sangyeon yang beralih pergi menuju kamarnya tanpa berbicara apapun.


"Sangyeon?!!" Panggil Chang Min yang tidak direspon sama sekali oleh Sangyeon.


boy | the boyz ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant