-16 : Panggilan Darurat-

1.9K 251 53
                                    

"Dimakan tuh, sampe kenyang, gue gak bakal pulang kalo lo belum kenyang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
.
"Dimakan tuh, sampe kenyang, gue gak bakal pulang kalo lo belum kenyang." sedari tadi Jungkook meyuruh Arsyi untuk memakan semua makanan yang ia pesankan. Dari ayam kremes, ayam geprek, ayam rica-rica, nasi kebuli dan makanan ringan berupa; nugget pisang, siomay, Chikken pok dan Es Dawet.

Sampai Arsyi bingung kenapa tiba-tiba Jungkook bukan Jungkook yang biasa suka ketus padanya, melainkan Jungkook yang tiba-tiba manis seperti ini.

"Gue udah kenyang Jungkoook, mau selebar apa lagi perut gue ntar?" kelit Arsyi yang memegangi perutnya yang membuncit itu.

"Serius nih? Udah kenyang?"

"Semilyarriussss, wahai bapak Jeka yth," jawab Arsyi mantap sekali. "Lagian lo kenapa sih, tiba-tiba baik sama gue kayak gini? Nggak lagi kesambet kan?"

"Emang selama ini gue jahat ya di mata lo?" tanya Jungkook entah kenapa tatapannya terlihat seperti makanan yang di kasih ke kucing, Nggak enak.

"Jahat sih enggak, tapi ketus, cuek, ngeselin, iya."

Jungkook terdiam sejamang memperhatikan Arsyi. Lalu setelahnya terkekeh menampilkan dua gigi kelincinya yang membuat orang-orang iri ingin memilikinya. "Sorry buat yang kemaren-kemaren, emosi gue masih kadang meluap karena mungkin belum terbiasa ngadepin sifat lo."

"Buat semua makanan ini, anggep aja perminta maafan atas keteledoran gue yang tadi, dan buat nebus semua kesalahan gue tempo hari," lanjutnya dengan tatapan tulus penuh arti.

Arsyi lagi-lagi memutar bola matanya jengah. "Udah sih, lebay banget lo pake nraktir gue banyak makanan segala, sayang tau kalo nggak abis kan mubazir."

Entah sadar atau tidak, Jungkook tersenyum manis pada Arsyi. "Jadi ceritanya, lo sekarang udah nggak suka mubazirin makanan lagi?" tanyanya sambil mengangkat satu alis.

"Iya lah, kan banyak di luar sana nyari makan, tapi kita malah hambur-hamburin makanan yang sebenarnya masih layak di makan," papar Arsyi.

Hey, kenapa Arsyi mendadak dewasa seperti ini? Sepertinya otaknya mulai berkembang dengan baik berkat berteman dengan Jungkook.

Jungkok hanya tersenyum. "Yaudah, udah selese kan?"

Arsyi mengangguk sambil menyeruput hingga tandas Jus Jambu miliknya.

Mereka pun pulang kerumah, dengan Jungkook yang berniat akan lebih menjaga dan melindungi gadis itu dari siapa saja yang ingin mengusiknya serta akan memperlakukan Arsyi lebih baik lagi.

Bukan kah Arsyi suka sama cowok yang lembut?

🌵🌵🌵

Arsyi mengerjapkan matanya saat sinar sang surya dari ufuk timur menembus ventilasi kamarnya.

"YAAMPUN!" Arsyi memekik heboh sampai terlonjak dari tempat tidurnya begitu melihat ada boneka anak ayam berukuran small berwarna kuning terdampar disini. Di samping bantalnya.

S W E E T G U A R DWhere stories live. Discover now