-30 : Obrolan di puncak-

1.8K 244 43
                                    

____

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

____

Setelah berjalan kaki menaiki puncak yang menanjak, Mereka berdua kini telah sampai ke dataran tertinggi

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Setelah berjalan kaki menaiki puncak yang menanjak, Mereka berdua kini telah sampai ke dataran tertinggi.

Di sini terdapat satu villa dengan halaman yang luas yang menjadi tempat santai mereka saat ini.

Walau masih terengah, Arsyi dapat melihat pemandangan di bawah yang jika di lihat dari sini begitu menakjubkan.

Di setiap jalan yang ia lalu terdapat beberapa glamping (semacam kemah) di beberapa titik, yang letaknya terpisah-pisah antara satu dan yang lain.

Pepohonan dan kebun-kebun yang hijau sangat cantik jika di padukan dengan langit saat ini yang biru muda dengan sinar yang tak terlalu menyengat di tambah hawa sejuk khas puncak. Sudahlah, Arsyi merasa begitu tenang, masalah yang ada menjadi hilang sementara--dan berharap selamanya, hatinya pun ringan bak dendelion yang tersapu angin.

Jungkook menatap Arsyi sebentar. membiarkan gadis berhoodie pink itu menikmati suasana seperti ini. Suasana hening yang angin saja enggan berbisik, gemercik air pun segan untuk menyentuh rungunya, hanya kicauan burung yang sayup-sayu terdengar, sepertinya mereka juga tak ingin mengganggu waktu Arsyi untuk melepaskan semua yang membebaninya.

Biarkan. Biarkan gadis itu melepaskan rasa sesak di dadanya. Biarkan hari ini dia terlihat murung, tak bersemangat, dan tidak mood. Tapi setelah detik ini, Arsyi akan membayar dengan tidak lagi menjadi seorang gadis yang menyedihkan di mata Jungkook.

Tolong kembalikan sikap Arsyi waktu pertama kali mereka kenal. Yang ceria, berisik, bawel, rewel, cerewet--oke itu sama saja, terkumpul dalam satu kata yakni; Bacot.

Ya, Jungkook lebih suka Arsyi seperti itu. Termasuk yang kalo lagi kesal wajahnya menjadi lucu--menurut Jungkook. Yang jika ia nyolot lalu di balas nyolot oleh Jungkook maka bola mata gadis itu akan melotot, hidungnya kembang-kempis, emosinya semakin terbakar dan Arsyi membalas dengan lebih nyolot lagi.

Menghela nafas, Arsyi mulai membuka suara dengan atensi yang masih khidmat menikmati indahnya alam semesta ciptaan Allah--yang tidak ada yang menandingi dan tidak akan sanggup menyaingi kuasa-Nya.

S W E E T G U A R DHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin