5. YLS

1.3K 354 736
                                    

Jari-jemarinya menari menekan keyboard laptop, sesekali telunjuknya menekan tombol enter dengan keras. Alisnya bertaut begitu dalam saat teringat peristiwa kemarin di lapangan basket.

Seseorang menepuk bahunya begitu lembut, membangunkan dirinya yang ketiduran karena bosan. Wajah pemuda itu menyiratkan perasaan tidak enak yang begitu kentara.

"Sunbae, maaf mengganggu, kami sudah selesai latihan," ucap pemuda itu takut-takut.

Yoora mengerjap beberapa kali mencoba menetralkan kornea dan segera memperbaiki posisi duduknya. Kebingungan, gadis itu pun mengedarkan pandangan mencari entitas Kim Yoongi yang ternyata tidak dapat dia temukan. Pandangannya beralih pada sosok pemuda di depan yang dari tadi tersenyum lebar.

"Aku Park Soobin, tadi Yoongi hyung pulang duluan karena sakit perut," terang pemuda itu.

"A-apa!" teriak Yoora histeris membuat para anggota lain yang sedang beristirahat di pinggir lapangan menolehkan kepala padanya, "kau bilang Kim Yoongi sudah pulang?" Gadis itu mengacak surainya kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-apa!" teriak Yoora histeris membuat para anggota lain yang sedang beristirahat di pinggir lapangan menolehkan kepala padanya, "kau bilang Kim Yoongi sudah pulang?" Gadis itu mengacak surainya kasar.

"Nae, dia mendadak sakit perut."

Gelenyar panas mulai merasuki hati, ingin rasanya dia mengumpat pemuda bernama Kim Yoongi itu. Namun dia harus meredamnya mengingat senyum secerah mentari Lee Hyun yang meminta melakukan wawancara sialan ini. Mencoba menetralkan emosi dan mimik wajahnya, Yoora menarik napas dan mengembuskannya perlahan, lalu tersenyum pada Park Soobin.

"Terima kasih infonya Soobin-ah, kalau begitu aku pulang saja," ucap Yoora seraya bangkit dari tempat duduk dan menyampirkan tasnya, "oiya, tolong sampaikan pada Min Ki Sunbae, aku mungkin akan meminta jadwal lagi besok."

"Nae, akan aku sampaikan."

"Gomawo," ucap Yoora mencoba tersenyum semanis mungkin menghalau rasa dongkol yang diakibatkan ulah pemuda arogan itu.

Sementara Park Soobin yang melihat senyum Yoora hanya menatap gadis itu takjub.

Cantiknya.

***

"Ya! Kau sedang mengetik artikel atau marah-marah?" tanya Eunjung yang baru masuk ke dalam ruangan. Matanya membulat saat melihat Yoora mengetik dengan sangat brutal.

"Kau tahu tidak Jung-ah? Aku tak habis pikir bagaimana bisa kau menyukai lelaki menyebalkan seperti Kim Yoongi itu," ucap Yoora bersungut-sungut.

"Mwo? Waeyo?" tanya Eunjung kaget.

Yoora berdecak tidak sabaran dan mulai menceritakan kejadian kemarin pada sahabatnya itu.

Setelah mendengar cerita Yoora, Eunjung menggelengkan kepalanya.
"Ya ampun, pantas kau tampak kesal. Aku tak tahu kalau Kim Yoongi separah itu. Aku pernah melihat dia diwawancarai saat keluarganya memberikan donasi yang besar untuk pendidikan di Korea, dia humble sekali. Itulah sebab aku sangat menyukainya."

YOONGI'S LOVE SCENARIO || MYG ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang